Cameron menggelengkan kepalanya.
"Kenapa kau menatapku seperti itu?" tanyanya lagi.
"Tidak!" kata Cameron tersenyum.
"Ah!" Diana memalingkan wajahnya.
"Kau, cantik hari ini!" kata Cameron lembut.
Diana yang tersadar itupun langsung menatapnya. Wajahnya memerah. Diana tersipu malu. Cameron memegang dagunya dan tersenyum senang menatapnya.
"Hentikan tatapan nakalmu itu!" kata Diana sembari menutup wajah Cameron.
"Hahaha! Baik-baiklah Nona! Aku minta maaf ya! Tapi sungguh! Kau benar-benar cantik! Setiap saat!" puji Cameron.
"Terimakasih! Hahaha!" Diana tersipu malu.
"Hm, ayo! Ikut aku ke bar!" kata Cameron.
"Tentu!" kata Diana.
Mereka berpegangan tangan dan berjalan menuju sebuah bar. Tak lama kemudian, mereka sampai. Mereka memesan beberapa gelas minuman dan menikmatinya.
"Aku rasa Nona manis tak cocok minum bir!" ledek Cameron sembari memegang segelas bir.
"Ah! Kau ini! Bawa kemari! Kau kira aku tidak bisa meminumnya?" kata Diana.
"Hahaha! Maaf! Aku hanya bercanda! Aku juga dilarang oleh Paman Sam untuk melakukan hal ini! Tenang saja! Kita minum minuman yang lain saja! Non alkohol!" kata Cameron meletakkan gelas itu dan memesan beberapa minuman dan makanan ringan.
Diana tersenyum menatapnya. Ia duduk dan menatap ke segala arah. Beberapa orang nampak menikmati musik yang mengalun dan sesekali menari tak terkendali. Mereka semuanya tampak mabuk.
Namun, beberapa ada juga yang tidak mabuk. Mereka sibuk bermain kartu. Diana tertawa sesekali melihat tingkah aneh mereka yang diluar batas.
"Ayo! Ikut aku! Aku tidak suka disini! Ada tempat yang bagus untuk kita berdua! Bar ini memiliki sebuah ruangan yang cocok untuk kita!" kata Cameron memegang tangannya.
Ia memberikannya segelas minuman. Akhirnya, mereka berjalan menuju lantai 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lady• ~The End~
Storie d'amore♥*♡∞:。.。 。.。:∞♡*♥ "Kami ingin menikahi putra kami Robert dengan putri Anda, Nona Diana!" "Baiklah! Kami sepakat untuk melakukan hal itu! Mengingat, meski usia Diana yang masih terbilang muda! Namun, ia sudah terlihat dewasa! Tak apa! Kami menerima...