39. Duel

659 97 14
                                    


Seorang Pemuda sudah siap dengan Pistolnya, beberapa peralatan.. Dia siapkan di sakunya, Lee Chaeyeon melihat Pemuda itu dari Jauh.



"Aku sudah mencoba mencegahmu, Tapi kau sama sekali tidak mendengarku"



Chaeyeon menatap Teduh, Dia tau.. sangat tau bagaimana liciknya seorang Kim Chaewon, sang Pengusaha yang terkenal di kalangan Konglomerat itu.




Sang Pemuda masih menyiapkan beberapa hal, semementara Pria Kim itu menatap dari atas di balik dinding Transparant yang menghalanginya. Tersenyum licik, dan merasa menang karena berhasil membuat Ryujin mengikuti Rencananya.


"Kau tau? Kau tidak akan bisa keluar dari sini, sebelum kau menyelesaikan misimu" suara dari Microphone itu terdengar jelas di telinga Pemuda Shin itu.



"Berhentilah Mengatakan Omong Kosongmu, kau mulai terlihat bodoh" Ujar Ryujin, yang tentu saja bisa di dengar Jelas Oleh chaewon




"Kita akan melihat siapa yang bodoh disini" kekeh Chaewon




Ryujin sudah selesai mengikat kain di tangannya, kebiasaan saat ia ingin berlatih Muai Thai.



"Aku, pasti bisa mendapatkan Info Tentang Yeji dari sini" Gumamnya Pelan






Teeeeeeettttttttttttt









Suara Bell Panjang Bergema di Ruangan Itu, Ryujin dengan siaga menempatkan Kuda kudanya. Bersiap siapapun dan berapa banyakpun orang yang akan masuk ke dalam sini, Ia melihat Segerombol Pria dengan Pemukul Ditangannya masing Masing. Berjalan kearah Pemuda Shin itu, Menatap Ryujin Tajam.




"Aku Pasti akan memukul kalian semua"






================



"Dimana Dia?"



Seorang Gadis sedari tadi mondar mandir dengan Ponsel di telinganya, seperti sedang menunggu seseorang mengangkat Telfonnya



"Please Jin, angkat" Ujar Sang Gadis, wajahnya kentara kekhawatiran yang mendalam


"Chaer? Ada apa? Kau terlihat begitu khawatir" Ujar Yuna, yang baru kembali dari Kamar Jisu. Gadis itu mengantarkan Susu Ibu Hamil kesana.


"Ahh Tidak Yun, aku.. Hanya sedikit Khawatir, Ryujin tidak mengangkat Telfonnya sedari tadi" Ujar Chaeryeong, ia masih berusaha untuk Menghubungi sang Kekasih.


"Mungkin dia ada Misi? Coba kau telfon Dahyun Oppa atau Jeongyeon Oppa? Mungkin mereka sedanh Bersama"


Gadis itu menatap Yuna dengan Mata berbinar, Ini ide yang bagus.



"Kau benar, aku akan Coba menghubungi Dahyun Oppa" Ujar Chaeryeong, Ia langsung meng dial Nomer Ponsel Dahyun Di Ponselnya






Tuuuttt



Tuuttt



"Ya? Hallo, Chaeryeong ah"




Suara di sebrang sana membuat Chaeryeong menyunggingkan Senyumannya.



"Oppa, apa kau sedang Bersama Ryujin? Panggilanku Tidak di angkat sedari tadi" Ujar Chaeryeong.


Terdengar Helaan Nafas Dari sebrang sana, agak Lama Sang Penerima Telfon terdiam membuat Chaeryeong jadi Gregetan Sendiri.


"Oppa? Kau masih disana?"


False Identity✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang