3. First Meet

1K 153 27
                                    

Hari ini adalah hari dimana mereka, Yaitu Shin Ryujin dan Hwang Yeji Pindah ke asrama. Ups Maksud author adalah Shin Joanne dan Hwang Lucy hehe. Mereka sedang merapikan kamar asrama mereka, Terutama merapihkan Peralatan Rahasianya.

"Ryuddaeng, kau pergilah mencari makanan. Biar aku yang akan membersihkan ini, Aku lapar" Ujar Yeji yang masih sibuk berkutat dengan mesin mesin itu, Ryujin mengangguk iapun segera keluar untuk mencari makanan. Sekalian berjalan mungkin ya, Bosan juga di asrama terus.

Ryujin berjalan terus menyusuri daerah sana, dengan mengenakan Hoodienya. sampai ia menemukan sebuah Toko Teppoki di dekat situ. Ia tersenyum, lalu memasuki kedai Teppoki tersebut.

Tling

Suara bel kecil ketika Pintu di buka itupun masuk ke telinga Ryujin.

"Selamat Datang" Sapa sang Pemilik Toko, Ryujin kembali Tersenyum.

"Ahjumma, bisakah aku memesan 2 Porsi dengan Keju? Di bungkus saja" Ryujin yang sudah berada di depan kasir untuk memesan.

"Tentu saja nak, Tunggu sebentar ya" pemilik toko itupun masuk untuk menyiapkan Pesanan, Ryujin duduk di kursi dekat sana meneliti jalan yang Sekarang sudah mulai gelap. Matanya tiba tiba terhenti pada Gadis yang sedang berjalan di luar Toko sembari memainkan Ponselnya, Tangan Putih Gadis itu membawa satu kantong yang entah apa isinya.

"Cantik" gumamnya tanpa sadar

"Nak, ini pesanannya" Ujar sang pemilik toko yang membuyarkan lamunan Ryujin dan memberikan pesanannya. Ryujin tersenyum, ia mengambil Pesanannya itu lalu memberikan uang pada Pemilik toko.

"Kamsahamnida, Ahjumma" Ucap Ryujin lalu meninggalkan Toko itu, kemudian pergi untuk kembali ke asrama. Ia berjalan santai sembari bersenandung kecil.

"Ja.. Jangan mendekat!"

Suara itu membuat Ryujin mengedarkan pandangannya, ia mencari seseorang yang berteriak itu. Matanya agak sedikit membulat, ketika melihat seorang gadis yang sedang Di himpit oleh 2 orang Pria berbadan besar. Tanpa basa basi Ryujin langsung berlari kesana.

"Mau kemana kau, manis?" Goda Salah satu dari Pria itu, yang mulai mendekati sang gadis yang tengah gemetar karena ketakutan sekarang.

"Hei" dua Pria itu menengok ke arah sumber suara.

Buagh!

Rahang salah satu Pria itu di tendang oleh Ryujin, seketika Pria yang paling dekat dengan sang gadis itupun Terjatuh dan memegangi rahangnya. Ryujin sekarang berdiri tepat di depan Gadis itu, ia sedang menarik lengan Hoodie nya santai seperti bersiap menghajar lagi.
Pria yang satunya menatap tajam kearah Ryujin.

"Menjijikan, Beraninya main Kroyokan huh?" Smirk tampak Di wajahnya sekarang, Gadis yang berada di belakangnya pun hanya bisa menatap Punggung Ryujin yang terbalut Hoodie bahkan memakai kupluk yang menutupi kepalanya.

"Anak kurang ajar! Beraninya ikut campur" Pria itu pun mendatangi Ryujin, berusaha memukul Ryujin namun ia selalu dapat menghindari pukulan itu.

Bugh!

Ketika Pria itu Sudah mulai lengah, Ryujin memukul perut Pria itu sekuat tenaga.
Saat itu kupluk Hoodie Ryujin Terlepas, Karena terkena Tangan sang Preman menampilkan Rambutnya yang sebahu.

"Cih, hanya seorang Gadis ternyata" Ujar sang Pria meremehkan

"Ku kira dia laki laki tadinya" gumam Gadis yang masih terduduk di Pojok sana.

Bugh!

"Argh!"

Kali ini Ryujin sukses menendang Alat Vital dari Pria itu, yang sekarang tengah terjatuh dan memegangi Daerah Vitalnya. Smirk lagi lagi tercetak Jelas di wajah Ryujin, Ia berjongkok di hadapan Pria yang tengah kesakitan itu.

False Identity✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang