Hari yang Cerah untuk berbagai macam orang, Namun tidak untuk Seorang Gadis yang tengah duduk di bangku Taman.
"Siapa Gadis itu sih? Berani beraninya kemarin dia menghentikanku!" Keluh Gadis itu, Gadis lainnya hanya menunduk takut.
Kecuali Gadis yang berada di sampingnya, Ia menghela nafasnya karena Sahabatnya sedari kecil ini sedang dalam emosi yang tinggi.
"Jisu, Tenang lah.. memangnya Kau mau apa Jika tau dia siapa?" Tanya Gadis berambut panjang coklat itu.
"Ya bales lah Chaer, Aku tak pernah menyukai ada yang mencampuri urusanku. Terutama Gadis sipit seperti dia" keluhnya lagi, ia benar benar Badmood karena kejadian kemarin.
"Harusnya kemarin aku sudah mendapatkan Anak Buah baru" Keluhnya lagi, Kali ini ia meremas kotak Susu yang dia pegang.
"Jiwon hanya di selamatkan olehnya 1 kali bukan? Kenapa kau tidak menangkapnya lagi dengan kekuasaanmu itu?" Tanya Chaer
"Aku bukan orang yang mengejar sampah seperti dirinya" Ujar Jisu Datar.
"Ya terserah kau saja Jisu-ya, sekarang kau mau apa? Mencari Identitas Gadis kemarin? Ayolah, kampus ini sangat luas" Bujuk Chaeryeong yang sudah malas meladeni sahabatnya itu.
Tak lama, mereka melihat seorang Gadis berambut Pendek yang sedang Berjalan sembari menatap buku kecil yang dia pegang. Tatapan Chaeryeong tertuju pada gadis di depan sana, Ia seperti mengenali Tubuh dan wajah itu. Seperti tidak asing?
Gadis berambut pendek itu tersenyum saat disapa oleh gadis lainnya. Ah Chaer ingat sekarang!
"Gadis malam itu?" Gumamnya tanpa sadar saat melihat senyuman sang gadis, Jisu menatap sahabatnya itu heran.
"Ada apa Chaer?" Tanya Jisu, Ia menatap apa yang tengah di tatap Chaer dan baru sadar akan hal itu.
"Aa.. Kau menyukai gadis itu?" Tanya Jisu polos, Chaer jadi tersentak
"Ish! Ngawur aja kamu! Aku seperti mengenali gadis itu, Aku akan memastikannya. Aku kesana dulu ya Jisu" Ujar Chaer, ia langsung berlari ke arah gadis berambut pendek itu.
"Permisi, Apa kita pernah bertemu?" Tanya Chaeryeong yang sekarang sudah ada di depan Gadis berambut pendek itu.
"Maaf?" Tanya Gadis itu bingung
"Apa Kita Pernah bertemu sebelumnya? Sepertinya aku Pernah melihatmu, Saat di dekat Toko Ttaepoki?" Tanya nya langsung to the point
Gadis di depannya yang tak lain dan tak bukan adalah Ryujin itu tersentak. Ia terus mengingat kata kata Yeji, dia tidak boleh Show off dengan tubuh ini.
"Ahh mungkin kau salah, Nona. Aku belum pernah bertemu denganmu" Ujar Ryujin memasang tampang polosnya.
Chaer yang melihat itu tentu saja menjadi Percaya, karena wajah Ryujin sangat meyakinkan.
"Ah siapa namamu?" Tanya Ryujin mengalihkan pembicaraan, Chaer mendongak lalu mentap Ryujin dengan aneh.
"Chaeryeong, Lee Chaeryeong. Kau?" Tanyanya lagi, Ryujin tersenyum.
"Joanne, Shin Joanne. Aku pindahan dari Jerman" Jelasnya lagi, Chaer hanya menatap datar Ryujin.
"Oh.. Dari Jerman? Pantas belum pernah lihat, Ingin berteman?" Tanya Chaeryeong, entahlah.. ia sangat penasaran dengan Gadis di depannya ini. Karena ingatannya tak mungkin salah bukan?
Ryujin yang mendengar itu menunjukan senyum dimple nya.
"Kenapa ingin berteman denganku?" Tanya Ryujin, masih dengan senyumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
False Identity✔
FanfictionYEJISU AND RYUCHAER IN THIS AREA😉 Dua Pemuda Agen NIS korea harus menyamar sebagai seorang gadis agar dapat menyelidiki suatu Kasus Berbahaya. Namun bagaimana Jika mereka malah bertemu dua orang gadis yang membuat mereka Jatuh Cinta? "Jangan Main M...