Ini adalah sesi perkenalan ya gais gaiss hehehe
1. HWANG YEJI
Hwang Yeji, Agent Rahasia National Intellegent Service (NIS). Merupakan Agent yang selalu di banggakan oleh Petinggi Petinggi Korea Selatan, Hanya Beberapa orang Penting yang mengetahui Identitasnya. Pemuda ini adalah Lulusan Terbaik dari Sekolah Agent NIS. Kemampuan berfikir Yang Cerdas, Analisis Yang Tepat membuatnya sangat di andalkan Di NIS
Kemampuannya dalam memainkan senjata api adalah Yang terbaik dari seluruh Kemampuannya.
Sifatnya yang Dingin dan tertutup membuat Pesonanya dan Wibawanya semakin terasa.
" Luck is a matter of preparation meeting opportunity" (Keberuntungan adalah sesuatu dimana persiapan bertemu dengan kesempatan)
"Diam Lebih baik, Di bandingkan aku harus berbicara dengan orang bodoh seperti kalian"
2. SHIN RYUJIN
Shin Ryujin, Agent Rahasia terbaik ke dua National Intellegent Service Korea Selatan Setelah Hwang Yeji. Tidak kalah Dibanggakan dengan Yeji. Kemampuan Intuisi nya yang jarang sekali salah membuatnya sangat Di percaya untuk menjalankan banyak Misi Rumit.Bela dirinya yang tidak dapat di ragukan lagi. Kemampuannya dalam bertahan dengan tangan Kosong adalah Yang terbaik di antero NIS.
Karakternya yang mudah berbaur dengan orang lain, menjadi Poin Plus agar ia dapat menyamar saat menjalankan Misi Penting.
"Mistakes are the portals of discovery" (Kesalahan adalah portal menuju suatu penemuan)
"Kuasai Rasa Takutmu itu, Dan Rebut segala Peluang Yang ada"
3. CHOI JISU
Choi Jisu, Seorang Gadis yang merupakan anak tunggal dari Pengusaha ternama Di Korea. Keluarganya adalah peringkat ke 1 terkaya di korea.
Gadis Pintar dan Cerdas, Menggunakan kekuasaan keluarganya dengan sangat baik.
"Kau? Beraninya mengganggu Hidupku"
"Jadi.. Masih Tidak ingin menurutiku?"
4. Lee Chaeryeong
Lee Chaeryeong, Anak Ke 2 dari Keluarga Lee. Keluarganya adalah Keluarga yang terkaya ke 2 setelah keluarga Choi. Merupakan Teman sedari Kecil Choi Jisu.
Gadis yang pandai dalam hal Analitical, mengatakan apapun dengan mudah. Lidahnya tajam, tidak singkron dengan wajah Polosnya.
"Siapa namamu?"
"Ingin mendekati ku? Jangan Mimpi, 7 kali Reinkarnasi pun kau tak akan bisa"
===============
"Hwang Yeji, Shin Ryujin.. Kalian akan menjalankan Misi Penting. Jadi siapkan diri kalian"
"Misi apa tuan?"
"Kalian akan menyelidiki Kasus Mafia Bisnis Gelap."
"Baiklah tuan, Tapi misinya kami harus apa?"
"Kalian Akan Menjadi Mahasiswa di kampus Ternama di seoul."
"Oh Jika Hanya It--"
"Tapi karena Kampus ini Hanya khusus wanita, Jadi kalian akan menyamar sebagai 2 orang Mahasiswi Pindahan"
"MWO??!!"
===========
"Lagi Lagi kau? Bisakah kau pergi dari sini sekarang?"
"Apa salahku?"
"Salahmu? Karena tidak menurutiku"
===========
"Ketika Kau dan Aku Menjadi "Kita" Bisakah Semuanya berjalan kembali Normal?"
"Kata "Kita" tidak akan pernah Normal, Karena banyak yang tidak kau ketahui"
Akankah Cinta dan Kepentingan Dapat Disatukan?
=================
Hai gais hehehe ya tuhan author bikin FF lagi padahal Project samping belum kelar wkwkwk
Author mau nyobain yang baru dan disinilah tempatnya..
MASIH SEPUTAR YEJISU DAN RYUCHAE WKWKWK
Jadi Nantikan dan Di baca ya gais hehehe
Jangan lupaaa..
VOTE AND KOMENNYA
karena apa?
Itu sangat berarti bagi semangat author hehe
Bye lah
Happy Reading
Byuunggg💕
KAMU SEDANG MEMBACA
False Identity✔
FanfictionYEJISU AND RYUCHAER IN THIS AREA😉 Dua Pemuda Agen NIS korea harus menyamar sebagai seorang gadis agar dapat menyelidiki suatu Kasus Berbahaya. Namun bagaimana Jika mereka malah bertemu dua orang gadis yang membuat mereka Jatuh Cinta? "Jangan Main M...