Seorang Pria sedang Terburu mengendarai Mobil Sport miliknya, ia sesekali melihat Arlojinya.. Sudah terlambat, Ia benar benar terlambat.. Wanita kesayangannya Pasti akan memarahinya Habis Habisan Kali ini.
"Ah sial! Mati lah aku!" Kesal Pria itu yang tak lain adalah Shin Ryujin.
Ia masih mengendari Mobilnya dengan kecepatan Lumayan tinggi, banyak mobil yang memberikan Klakson peringatan.. Karena Mobil Sport Putih Itu terus melaju dengan kecepatan di atas rata rata.
Tak perlu waktu lama, Ia sampai ke Suatu Gedung Tinggi.. Disana, Ia langsung memberikan Kunci Mobilnya pada Penjaga. Kemudian ia lari secepat kilat untuk menemui Wanita kesayangannya.
Gift dari Tiktok, Lupa namanya siapa wkwk
Ceklekkkk
"Sayang Maaf aku terlambat!" Ujar Ryujin ketika membuka Pintunya.. Disana, tepat duduk seorang Wanita Cantik yang sudah rapih mengenakan Pakaian Serba putih yang indah.
"Kamu lama" Hanya Ujaran itu yang Chaeryeong lontarkan ketika melihat Calon Suaminya sudah berada di depannya saat ini. Ryujin hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal
"Hehehe Maaf, tadi aku masih Ada urusan sama Client" Ujar Pria itu dengan Cengirannya.
"Ish! Yaudah sana, ganti Baju.. sama Rapihin itu Rambut sama Jenggot Tipis kamu.. Kamu keliatan berantakan banget Jin" Omel Wanita Itu, sang Pria malah Terkekeh kemudian mendekatkan Wajahnya ke arah Sang Wanita
"Hmm? Bukannya kamu suka? Kan kalo kaya gini aku jadi makin Sexy kan?" Bisik Ryujin yang membuat Sang Wanita Lee itu mencubit Perutnya, adegan itu tentu saja Dilihat banyak orang.. mengingat, disini mereka nerdua akan melakukan Foto Preweding. Semua Kru Kamerapun hanya mengalihkan Pandangannya melihat kemesraan pasangan di depan mereka
"Sana ih! Ganti bajunyaaa" kesal Chaeryeong, sementara Ryujin Hanya Tertawa dan berlari kecil menuju Ruang Ganti.
=================
Seorang Pria Bermata Sipit berlari kecil menuju sebuah Restoran, Hari ini.. Ia berjanji pada sang Istri untuk mengajaknya makan diluar sebelum menjemput Sang Putra dirumah Keluarga Hwang.
Ia melihat kesana kemari, mencari eksistensi sang Wanita.
"Yeji!" Teriak Jisu, Yeji pun tersenyum lembut melihatnya. Pria beranak satu itupun menghampiri sang Istri, namun langkahnya terhenti ketika mendengar suara Bisikan disana.
"Astaga, wanita itu Cantik sekali.. Rasanya aku ingin mendapatkan Nomernya" Gumam seorang Pria pada temannya, Kedua Pria itu jelas sekali menatap Jisu.. Jisunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
False Identity✔
FanfictionYEJISU AND RYUCHAER IN THIS AREA😉 Dua Pemuda Agen NIS korea harus menyamar sebagai seorang gadis agar dapat menyelidiki suatu Kasus Berbahaya. Namun bagaimana Jika mereka malah bertemu dua orang gadis yang membuat mereka Jatuh Cinta? "Jangan Main M...