1.Cacing Rebus
2.Nasi belum mateng
3.Buah Malem minggu
4.Ikan Harta Karun
5. Buah ketakutan
6.Minuman yang di lindungi
7.Permen rubah
8.minuman Dugem
9.Singkong l love you
10.Ratu perak
Itu dia atas Makanan yang di bawa Juan saat MPLS ayo tebak makan apa aja? Kalo bener saya kasih Yupi:)
•••••
Terik matahari begitu sangat panas membakar kulit dua anak yang sedang hormat pada tiang bendera kulit putih nya menjadi merah pelipisnya penuh dengan peluh matanya sudah memerah menahan tangis kakinya bergetar Juan sudah tidak kuat.
"Maaf, Gara-gara aku kita jadi di hukum."Ucap anak yang sama lucunya dengan Juan mata nya bulat pipinya berisi dia sedikit merengut kepalanya tertunduk menyesal andaikan saja dia sedikit pintar untuk mengetahui makanan apa saja yang harus di bawa waktu Mpls mungkin sekarang dia dan anak Yang ada di samping nya ini tidak akan di hukum.
"Udah gak papa tinggal beberapa menit lagi waktu istirahat, hukuman kita selesai."Juan mencoba tenang walau kenyataannya dia sudah tak tahan lagi kepalanya pusing perut nya perih sekali rasanya.
Kedua nya kembali menatap sangsakala merah putih sudah hampir dua jam mereka berjemur di lapang.Juan tidak tahu saja di dalam Aula Riki dan Sean sangat khawatir mereka tidak bisa fokus mendengar panitia yang sedang memberikan materi tentang Mpls sekarang Panitia itu sedang menjelaskan Denah sekolah agar para calon murid baru tidak tersesat bila berkeliaran di sekolah.
Riki sudah tak tahan lagi dia memasukan dua Roti dan satu botol kecil air mineral yang dia bawa dari rumah ke kantung jaket nya"Kak Saya izin ke toilet."Riki mengangkat tangan nya meminta izin untuk ke kamar kecil.
"Tahu di mana tempat nya?"
"Tahu kak saya tadi sudah membaca peta sekolah."Dusta Riki mana sempat dia membaca Peta sekolah yang penting sekarang dia ingin memastikan keadaan Juan dia sangat tahu anak itu pasti sudah kelelahan.
Panitia mengizinkan Riki keluar anak itu keluar dari Aula tujuan nya sekarang adalah lapangan ayo Riki kamu pernah ke sini sebelum nya ini bukan pertama kali nya Riki menginjakkan kaki dia SMP Bina Nusantara.
Genta kakak nya mengajar di sini. dulu masih sebagai guru honorer tapi sekarang sudah menjadi PNS dan memiliki penghasilan tetap.Riki sangat ingin menelpon kakak nya tapi Genta pasti sedang mengajar sekarang setelah melalui dua belokan Riki sampai di lapang dan benar saja dugaan nya Juan hampir oleng Jika saja Riki tidak Sampai tepat waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal✓
RandomSeharusnya Juan menyerah pada semesta tapi sisi lain pada dirinya menolak dia juga berhak untuk dilihat untuk diakui. Juan Devano Harchie adik kandung dari Reyhan Danu Adiwangsa. Dari lahir Juan tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu dan Ay...