Bagian 10

635 98 10
                                    

Riki berlari di kolidor Rumah sakit perasaan nya tak menentu dia khawatir marah sedih bercampur menjadi satu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Riki berlari di kolidor Rumah sakit perasaan nya tak menentu dia khawatir marah sedih bercampur menjadi satu. Riki payah! kenapa dia tidak bisa menjaga Juan kenapa Juan bisa keluar sendirian kenapa Juan tidak menghubungi nya.Sepanjang Jalan Riki terus-terusan menyalakan dirinya.

Di depan sana tepat nya di depan ruang UGD ada anak laki-laki yang menunduk kepalanya tangan nya bergetar bajunya penuh darah. Riki tahu darah siapa itu,Riki melangkah ke arah sana dan memukul telak wajah itu"LO! kenapa Juan bisa keluar sama Lo hah?!Ini semua gara-gara Lo Ajun. bangsat!"

Tidak ada perlawanan dari Ajun, dia menerima semua pukulan yang Riki layangkan.raganya terlalu lemas untuk melawan.Tadi Ajun bingung harus menghubungi siapa  dia terlalu kalut saat itu tapi dia teringat bahwa dia menyimpan nomber Riki dan langsung menghubungi nya.

Benar orang yang menolong Juan adalah Ajun dia baru saja keluar dari Alfamart Yang ada di sana tapi tiba-tiba orang-orang berteriak histeris katanya ada anak yang menjadi korban tabrak lari dengan penasaran Ajun melihat kesana dan betapa kaget dan terkejutnya dia saat tahu orang yang terkapar di atas aspal dingin degan penuh darah itu adalah Juan.

"Dek stop!lepasin dia Riki."Genta menarik tubuh Riki yang terus-terusan menghajar Wajah Ajun bukan hanya wajah ketika anak itu sudah tak berdaya dan jatuh di atas lantai rumah sakit, Riki tetap menyerang nya dengan menendang tubuh Ajun dengan kaki nya.

Riki berhenti. nafas nya terengah air mata nya luruh. akhirnya dia ambruk dan tertunduk di atas lantai,tangis nya pecah dia tidak sanggup Riki tidak akan sanggup jika sesuatu terjadi pada Juan seharusnya Juan tidak pernah mengalami semua ini.

Bukan hanya Riki.Genta Juga sama khawatir dan kagetnya dengan Riki, di rengkuh nya tubuh itu kedalam pelukannya"kita doain Juan di dalam sana baik-baik aja.

Tangis Riki semakin pilu dia semakin mengeratkan pelukannya pada Genta.Riki harus yakin Juan pasti akan baik-baik saja.

•••••

Kak Reyhan
Saya tidak peduli!Saya sedang sibuk urusi saja anak itu dia hanya beban untuk saya

Kak Reyhan
Saya mengorbankan masa muda saya hanya untuk dia tapi sekarang apa balasannya? dia hanya bisa merepotkan

Riki meremas Gawai yang dia pegang amarah nya meluap setelah membaca pesan itu. Di lihat sekali lagi pesan yang di kirim Reyhan kepadanya sial itu nyata. apakah Reyhan sekarang sudah membuang Juan? Seharusnya di situasi seperti ini Reyhan ada di sisi Juan saat ini untuk memberi support agar Juan bisa cepat bangun dari tidur panjangnya.

Tujuh jam yang lalu setelah menjalani operasi Dokter menyatakan Juan koma.detak jantung nya sempat berhenti Tapi untung nya bisa berdetak kembali Riki tahu Juan kuat.Juan adalah manusia terkuat yang pernah Riki kenal,Juan harus kembali Riki tidak siap jika harus kehilangan Juan.

Ethereal✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang