Bagian 25

699 84 21
                                    

Aku gak tahu ini ngefeel atau enggakBismillah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku gak tahu ini ngefeel atau enggak
Bismillah

Genta Aron Ganendra, di dalam namanya tidak terdapat unsur Jepang sama sekali tapi tidak bisa di pungkiri ibu Genta berasal dari negeri sakura itu. Genta lahir di sana, sekolah, sampai mendapatkan pekerjaan.

Hidup nya bisa di bilang sempurna untuk seorang lelaki. Hidup berkecukupan serta orang-orang yang di sekeliling nya yang sangat menyayangi nya.

Hingga malam itu terjadi, malam di mana dirinya di jebak dan di perlakukan seperti binatang. Genta jijik pada dirinya sendiri, Genta bodoh, Genta terlalu percaya.

Memang ada orang yang ingin menjadi aib untuk keluarga nya? Mempermalukan nama keluarga? Tidak ada semua anak pasti ingin menjadi kebanggaan untuk keluarga mereka, apalagi Genta anak laki-laki pertama di keluarga nya. Yang di gadang-gadang akan meneruskan tahta sang Ayah.

Semua itu hanya menjadi buah bibir orang-orang, ketika semua orang tahu Genta Aron Ganendra ternyata menjadi korban pelecehan seksual mereka semua menjauh. Teman, sahabat bahkan keluarga nya pun merasa jijik kepadanya.

Hanya satu orang yang tak pernah pergi dari sisi Genta, memeluk tubuh nya yang rapuh, seseorang itu tidak merasa jijik saat memeluk nya dia memenangkan Genta bahwa dia akan baik-baik saja. Seseorang itu adalah Riki Arwana Bintang adik kandung nya adik kecil nya yang terpaksa tumbuh dewasa sebelum waktunya.

Kejadian 4 tahun silam yang membuat nya trauma sudah berusaha Genta lupakan, tapi rupa nya hari ini Genta harus mengenang masa kelam itu lagi.

“Cowok kalo gak brengsek yang homo.”Cibir salah satu seorang siswi yang melewatinya.

“Kaum pelangi toh.”

“Emang bener ya kata pepatah' don't judge a book its cover' kebukti, ternyata Pak Genta suka sesama jenis.”

“Jijik banget gue liat nya.”

Ini alasan kenapa korban pelecehan tidak mau melapor kepada pihak yang berwajib, karena setelah mengakui hal itu mereka hanya akan dicaci dan dimaki oleh  Masyarakat.

Manusia-manusia itu begitu berisik mereka hanya berkomentar mereka tidak mampu merasakan apa yang di rasakan si korban, jika tidak bisa membantu setidaknya jaga lisan kalian. Karena mereka tidak tahu sesulit apa bangkit dari keterpurukan.

••••

Jika orang lain berbuat jahat kepada kita, kita sebaik jangan membalas orang itu dengan hal serupa, kenapa? bukan kah jika seperti itu orang-orang akan semakin menindas dan semakin tidak tahu diri? Mengalah bukan berarti kalah.

Contohnya Juan saat ini, Juan menyadari sifat Riki berubah akhir-akhir ini dia seakan menjauh, lebih pendiam dan menutup diri. Dan kejadian di ruang BK saat itu, jujur Juan sangat kecewa. Karena nya Juan harus mendapatkan pukulan dari Reyhan, bukan hanya itu Juan juga di skor dari sekolah.

Ethereal✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang