Constellation – Prolog
Langit menyimpan bisu tentang keindahan yang membuat manusia terus merasa kagum. Ia terasa begitu hangat, selayaknya teman yang mendengar kisah, ia seperti tubuh yang erat memeluk rindu, seperti telinga yang mendengar harap, dan seperti kedua mata yang melihat gelak tawa, tangis, dan air mata.
Langit malam pun demikian, terlihat kelam dan muram namun berusaha menghibur dengan ratusan kelip cahaya yang bersembunyi di balik awan. Kilau yang menyapa, lalu berkedip, dan mulai memamerkan kilaunya.
Langit memang menyimpan ribuan misteri dan rahasia yang membuat semua orang ingin mengenalnya.
Mereka yang ingin mengenalnya berusasha untuk belajar, mengenali pola dari bintang terang yang terus bekelompok dan bagaimana sebuah konfigurasi khusus yang tampak saling berhubungan namun berbeda itu membentuk pola-pola indah nan jelita. Langit malam mempersatukan mereka, Apus, Cassiopeia, Capella, Lyra, Orion, Andromeda, dan ke delapan puluh dua lainnya yang disebut sebagai sebuah konstelasi.
Konstelasi selayaknya takdir yang mengikat, selamanya dan tidak dapat terpisah. Andromeda akan menjadi sosoknya dalam pelukan langit malam saat semua cahaya miliknya berkedip dan berada dalam tatanannya. Ya, semua konstelasi memiliki takdirnya sendiri, menyimpan identitas dan kebahagiaan yang utuh saat berkumpul dengan konfigurasinya. Namun bagaimana jika takdir yang mengikat itu tak lagi berkumpul dan berada dalam konfigurasi yang sama? Apakah mereka akan tetap memiliki kebahagiaan dan identitas yang sama?
Tidak—
Mungkin langit akan memberi mereka takdir dan identitas baru, namun bisakah mereka yang pergi dan tinggal merasa bahagia?"we are in the same dimension, different, but connected, and in the the ball of the night sky we can unite as beautiful"
✨✨✨
Kellan Halord
Ellena Rosaline Richelle
Kiarathalea Carrington Lee
Adrian Clinton Archambeau
Aduh deg-degan banget sumpah bie update tentang mas kellan lagi.
Bie cari materi, ngetik, sampai akhirnya bie tulis di wattpad dan deg-degannya gak hilang. Adakah di antara kalian yang merindu?
Siapa yang paling kalian rindukan?
Kellan?
Kiara?Soon to be your new love story, dimasukin ke library juga ya untuk dapetin updatean terbaru dari cerita bie.
Iya, masih prolog kok tapi sebagian kecil dari prolog diatas mungkin bisa menggambarkan story line constellation ini seperti apa. Ada yang bisa tebak? Hehehe coba angkat tangan. Hehehe
Tenang, Kellan series hanya berisi romance ringan yang gak akan buat kalian semua extra berpikir, just like Kellan series yang pertama, hanya bumbu cinta ala-ala yang kadang mendatangkan cringe or maybe butterflies. Jadi i hope you enjoy it. Soon chapter 1 bakal aku up ASAP.
Semoga kalian semua suka sama ceritanya.
See yaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSTELLATION | Kellan Series #2
RomanceKonstelasi selayaknya takdir yang mengikat, selamanya dan tidak dapat terpisah. Andromeda akan menjadi sosoknya saat semua cahaya miliknya berkedip di dalam pelukan langit malam. Ya, semua konstelasi memiliki takdirnya sendiri, menyimpan identitas d...