Constellation - Bab 24 : are you happy?

189 54 9
                                    

Sesuai jadwal, hari ini adalah pertemuan Heather dengan Isabella. Isabella begitu ingin mengajak Heather jalan-jalan sehingga ia meluangkan waktu dan segera menemui gadis kecil itu saat ia bekunjung ke New York. Gambaran gadis kecil yang pergi berbelanja dengan neneknya itu terlihat begitu manis. Beberapa bodyguard Isabella dan Heateher juga Jane berjalan bersama mereka, memberikan jarak pada dua orang yang bahkan asyik bergandengan tangan, mengayukan tangannya menuju toko-toko baju dan mainan.

"Kau mau yang ini?" Menunjuk sebuah rumah-rumahan yang bahkan tingginya melebihi Heather.

"Halemoni, aku bahkan bisa masuk di dalamnya."

Isabella tersenyum, "Aku ambil yang ini!"

Heather tentu ikut tersenyum, karena Isabella tahu keinginannya.

"Sebenarnya apa yang daddy-mu lakukan? Dia bahkan tidak membelikanmu banyak mainan untuk mengisi ruang bermain."

"Halemoni, dad sangat suka bermain bersamaku. Kami suka bermain di rumah, rumah dad seperti taman hiburan."

Isabella menatap Heather bingung.

"Dia sangat suka membawaku berolahraga."

"Dia menyuruhmu berolahraga?"

"No-no, dia suka menggendongku saat berolahraga."

Jane tersenyum, karena ia sering melihat pemandangan itu, Heather yang duduk di punggung Kellan saat pria itu melakukan push up dan plank, menggendong Heather saat melakukan squad yang membuat gadis kecil itu tertawa senang.

"Pokoknya apapun yang kalian lakukan, kau tetap tidak bisa mengandalkan daddy-mu untuk bermain bersama."

"Aku suka mengambar saat dad tidak ada di rumah, aku juga suka bermain lego tapi di sana tidak ada lego."

"Lego? Ok! Kalau begitu kita beli lego. Bilang saja pada Halemoni apa yang kau inginkan, nanti Halemoni akan memberikannya untukmu."

Heather mengangguk antusias, keduanya kembali berjalan, mengayunkan tangan mereka saat berjalan menyusuri pusat perbelanjaan. Setelah itupun Heather dengan setia menemani Isabella untuk berbelanja karena Isabella ingin makan malam bersama Kellan juga Ellena sebelum besok ia kembali ke Seattle.

Keduanya kini berada di penthouse Kellan untuk menyiapkan makan malam, tentu Ellena ada di sana, sibuk berada di dapur bersama Isabella dan asisten memasak untuk menyiapkan makan malam mereka. Heather yang sedang memakan kudapan dari meja island menatap keduanya yang terlihat begitu akrab. Saat Ellena meninggalkan dapur dan Isabella mengangkat iga panggang dari oven, Heather ingin menanyakan sesuatu pada sang nenek.

"Halemoni, boleh aku bertanya?"

"Ya, boleh, apa yang ingin kau tanyakan, sayang?"

Isabella duduk di samping Heather.

"Apa Halemoni membenci mommy?"

"Mengapa kau bertanya seperti itu?"

"Tidak ada, hanya sepertinya Halemoni sangat menyukai Ellena."

Isabella menarik napasnya panjang, tersenyum pada Heather karena ia ingat betul bagaimana pertemuan peramanya dengan Kiara.

"Bukan berarti karena aku menyukai Ellena aku membenci ibumu."

"Lalu?"

"At that time, i used to like her since the beginning. Aku menyukainya sejak kami pertama bertemu."

"Sungguh?"

"Bukan hanya karena dia memiliki darah korea yang sama sepertiku dan ayahmu tapi dia sangat eksentrik, dia orang yang sangat menyenangkan dan menyegarkan di mataku. Disini, adalah tempat pertemuan pertama Halemoni dan ibumu."

CONSTELLATION | Kellan Series #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang