Renjun kini tidak ada bosannya memandangi sang alpha. Namun bukan memandangi dengan penuh binar dan kasih sayang. Melainkan pandangan menyelidik dan tajam.
"Matamu tidak perih?" Tanya donghyuck pelan.
"Kenapa feromonmu terasa tidak asing ya" ujar renjun membuat donghyuck gelagapan dan melirik ke arah jeno.
"Ya karna dia matemu." Ujar jeno asal yang membuat donghyuck mengangguk cepat.
"Bukan itu. Aku seperti pernah mencium feromonmu." Ujar renjun lagi.
Baru saja jeno akan menanggapi, namun terhenti saat mendapati kedatangan seorang omega dengan sang alpha di sebelahnya.
"Aku mencarimu sedari tadi tau!" Kesal jaemin pada renjun.
Namun sang lawan bicara malah mengabaikannya membuat jaemin mendengus kesal hingga maniknya bertemu dengan dua sosok asing di depannya.
Jaemin mengerutkan kening sembari menatap penuh selidik ke arah donghyuck yang tengah menatap tajam dirinya.
Minhyung pun dengan segera menarik sang mate untuk berdiri di belakang tubuhnya dan menatap tajam donghyuck.
"Dia omegaku. Sebaiknya kau tidak melakukan hal macam-macam padanya." Tajam minhyung yang dibalas dengusan oleh donghyuck.
Namun sesaat kemudian dengan cepat jaemin keluar dari belakang punggung sang mate dengan kedua mata berbinar.
"WOAH! MATEMU NJUN!" Semangat jaemin yang membuat renjun terkejut.
"Ya memang dia mateku!" Kesal renjun.
"Pantas saja feromonnya mirip dengan wangi cedarwood yang menempel di feromonmu selama seminggu ini!" Ujar jaemin yang membuat donghyuck membulatkan kedua matanya.
Dengan cepat donghyuck melirik ke arah jeno yang tengah menghela nafasnya dan menatap nanar dirinya.
"Maaf hyuck, aku tidak bisa ikut campur dalam masalah rumah tangga." Ujar jeno dengan penuh drama.
"Kau! Kau selama ini...woah benar-benar" ujar renjun frustasi.
Jaemin dan minhyung yang mencium bau-bau pertengkaran sepasang mate itu pun segera beranjak pergi. Sedangkan jeno hanya menghela nafasnya.
"Hehe...maaf renjun..." ujar donghyuck.
"Cih, dasar alpha mesum." Cibir renjun yang membuat donghyuck membulatkan kedua matanya.
"Enak saja! Kau kan mateku! Jadi itu tidak termasuk perbuatan mesum!" Sanggah donghyuck.
"Mana ada hukum seperti itu?!" Kesal renjun.
"Tentu saja ada! Itu baru aku buat!" Jawab donghyuck tak mau kalah membuat renjun mendengus kesal.
"Bisa-bisanya aku mendapat alpha seperti ini. Kenapa bukan minhyung hyung saja sih yang jadi mateku." Gumam renjun yang dapat di dengar jelas oleh donghyuck.
Mendengar sang omega menyebut nama alpha lain di depannya membuat donghyuck menggeram marah.
"Aku alphamu omega. Jangan menyebut nama alpha lain." Perintah donghyuck yang tak sadar menggunakan alpha commandnya pada sang mate.
Membuat renjun menunduk sedikit ketakutan, seumur hidupnya baru kali ini ada seorang alpha yang mengeluarkan alpha commandnya pada renjun.
"Maaf" cicit renjun masih dengan kepala yang menunduk takut.
Donghyuck pun segera membulatkan kedua matanya, hatinya bergemuruh merasa sangat bersalah saat melihat wajah sang omega yang ketakutan.
"Hey, tidak...maafkan aku karna sudah menggunakan alpha commandku padamu." Sesal donghyuck sembari membawa sang mate ke dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mate ✓
FantasyRenjun yang terbangun dengan keanehan diseluruh tubuhnya yang membawanya pada sang mate. [Hyuckren] 🐻 × 🦊 Lee Haechan & Huang Renjun warn⚠️ bxb area!! lil bit🔞 Mpreg Fantasy (Abo) Start : 26 November 2021 End : 27 February 2022