13 : First and last time

11.9K 1.3K 47
                                    

Sebelum baca part 13, baca part 12 dulu ya. Karena eror jadi partnya ada yang ga berurutan. Terima kasih💚

.
.
.

Jeno yang sedari tadi tengah berdiri di depan pintu kelas renjun itu pun mengerutkan keningnya ketika melihat sang sahabat yang tengah terengah-engah.

"Kau habis mengejar diskon hyuck?" Tanya jeno.

"Jae-...hyun hyung...dia kemari?" Tanya donghyuck yang masih terengah.

"Jaehyun hyung? Untuk apa dia kemari?" Bingung jeno yang membuat donghyuck ingin melahap sahabatnya itu.

"Serius jen, kadang aku ingin memakanmu hidup-hidup." Kesal donghyuck.

Baru saja jeno akan membalas ucapan alpha di depannya. Namun terhenti saat mendengar suara pintu dibuka dari arah belakangnya.

Menampakan sepasang omega yang tengah menatap kearah mereka dengan tatapan bingung.

"Ada apa?" Tanya renjun.

"Syukurlah kalau dia tidak kemari." Gumam donghyuck.

Namun tak jauh dari tempat mereka berdiri terdapat seorang alpha yang tengah tersenyum puas di tempatnya.

"Ada kelas lagi?" Tanya donghyuck serius.

Mendengar nada serius dari sang mate membuat renjun sedikit terkejut dan bingung. Namun omega wisteria itu segera menggeleng sebagai jawaban.

Donghyuck yang menyadari keterkejutan sang omega pun melunakan wajahnya dan mengelus lembut pipi gembil milik renjun.

"Maaf membuatmu terkejut." Lembut donghyuck.

"Boleh aku meminta sesuatu darimu?" Tanya donghyuck.

Mendengar itu renjun pun tanpa ragu menganggukan kepalanya.

"Tolong ikuti ucapanku kali ini." Pinta donghyuck yang membuat renjun mengerutkan keningnya.

"Pulanglah dengan jaemin. Aku akan segera menemuimu sebelum malam." Ujar donghyuck.

"Kenapa?" Tanya renjun.

"Ada sesuatu yang harus aku dan jeno urus." Ujar donghyuck lagi.

Renjun dengan berat hati pun akhirnya meng-iya kan permintaan alphanya tersebut.

Mendengar jawaban sang omega donghyuck pun tersenyum lembut dan kemudian mengecup kilat bibir sang mate membuat wajah renjun memerah.

"Cih, bucin tidak tau tempat." Celutuk jaemin yang sedari tadi menyaksikan drama singkat pasangan di depannya.

"Kau percaya omegamu pulang dengan teman omeganya?" Tanya jeno yang kini tengah berjalan di samping sang pemuda tan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau percaya omegamu pulang dengan teman omeganya?" Tanya jeno yang kini tengah berjalan di samping sang pemuda tan.

"Mereka tidak hanya berdua. Ada mate dari sahabatnya." Ujar donghyuck.

The Mate ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang