Di bawah siraman sinar rembulan. Terdapat seorang omega yang terlihat gelisah. Membuat seorang beta di sampingnya mengerutkan kening.
"Ada yang mengganggu pikiranmu?" Tanya taeyong lembut pada omega disampingnya.
Ten yang ditanyai pun menggeleng sebagai jawaban dan menghela nafasnya.
Pikirannya sedikit terbagi-bagi dan membuatnya tidak fokus setelah mendengar rencana jaehyun.
"Mau kemana?"
Tanya taeyong saat melihat ten sudah beranjak dari duduknya.
"Aku mau menemui winwin untuk meminta supresant miliknya. Milikku habis." Bohong ten dengan senyum manisnya.
"Masa heatmu sebentar lagi? Bukannya-..."
"Hanya untuk berjaga-jaga hyung." Potong ten cepat kemudian beranjak cepat meninggalkan taeyong yang tengah menatap sendu punggung sempit sang omega.
×
×
×
×
×"Kau yakin mau membantuku?"
"Jika kau yakin, maka aku akan mempercayaimu."
"Bantu aku untuk membalaskan dendamku pada seekor fenrir."
"Dia memang kuat, tapi kau tau kan kelemahannya?"
"Aku mau kau menghadapi omeganya."
"Aku harap kau tidak mengecewakanku. Ten hyung."
Ten meremat rambutnya ketika ucapan alpha yang lebih muda darinya itu terngiang kembali di otaknya.
Ia tau apa arti kata 'menghadapi' maksud jaehyun.
"John...apa yang harus aku lakukan? Aku hanya ingin dia masuk ke dalam pack dan kejadianmu tidak terulang lagi oleh alpha lain. Tapi disisi lain aku harus menyakiti seorang omega yang bahkan tidak aku kenal."
Ten bermonolog sembari menatap sendu rembulan yang tengah bersinar di langit. Membuat cahayanya menyapu wajah cantik dan indah milik sang omega.
Sang omega kemudian memejamkan kedua netranya, menikmati kesunyian malam yang selalu menemaninya beberapa tahun belakangan ini.
Tanpa mengetahui bahwa sedari tadi ada seorang beta yang tengah mengawasinya dari jauh.
"Sebenarnya apa yang membuatmu segelisah ini ten." Gumam taeyong sembari menatap sendu omega yang berada tak jauh di depannya.
Hari mulai berganti. Ten kini tengah sibuk memilih beberapa daun herbal di tengah hutan.
Namun sepertinya perhatiannya dapat dengan cepat teralihkan saat mendapati feromon familiar yang menyapa hidungnya.
"Apa keputusanmu hyung?"
Tanya sebuah suara. Ten yang mengetahui siapa pemiliknya pun hanya tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mate ✓
FantasyRenjun yang terbangun dengan keanehan diseluruh tubuhnya yang membawanya pada sang mate. [Hyuckren] 🐻 × 🦊 Lee Haechan & Huang Renjun warn⚠️ bxb area!! lil bit🔞 Mpreg Fantasy (Abo) Start : 26 November 2021 End : 27 February 2022