Renjun menatap datar sang sahabat yang tengah tersenyum cerah di depan pintunya.
"Serius na, kau sudah seperti supir pribadiku." Ujar renjun.
"Bukan aku sih, tapi minhyung hyung yang seperti supir pribadi." Celutuk jaemin tanpa dosa.
"Aku bisa berangkat sendiri." Ujar renjun sembari menutup pintu rumahnya.
"Aku tau kok." Jawab jaemin yang membuat renjun mengerutkan keningnya.
"Kalau kau sudah tau kenapa malah menjemputku?! Kau merepotkan matemu kau tau!" Protes renjun yang sudah seperti seorang ibu yang tengah memarahi anaknya.
"Ck, jangan protes padaku. Protes pada matemu. Dia yang memintaku mengantar jemputmu untuk hari ini. Dia juga minta untuk menemanimu seharian ini." Jelas jaemin tanpa jeda dan hanya dalam satu tarikan nafas.
Sedangkan renjun yang mendengarnya pun hanya berkedip dengan mulut yang tertutup rapat. Sepertinya ke protektif-an donghyuck sudah sangat akut.
"Kau mau berangkat atau tidak sih?!" Sewot jaemin karna sahabatnya yang masih tidak bergeming di tempatnya. Sedangkan jam kuliah keduanya akan segera dimulai.
Seekor serigala berbulu abu gelap tersebut kini tengah mengawasi sekitarnya dengan hidung yang tidak berhenti mengendus.
Sedari subuh dirinya berada di dalam hutan atas paksaan sang sahabat yang tiba-tiba menarik tubuhnya dari tidur lelapnya.
Jeno yang tengah berada dalam wujud serigalanya itu pun menatap tajam seekor fenrir di depannya yang tengah menatap waspada sekitarnya.
Sepertinya insting donghyuck membuat donghyuck menjadi sedikit gila dan paranoid belakangan ini.
Dengan cepat jeno kembali melakukan shifting kedalam wujud manusianya dan menghampiri sang sahabat.
"Hyuck, kalau kau sekhawatir ini bukannya seharusnya kau mencari keberadaan jaehyun hyung? Setauku musuhmu kan hanya dia?" Celutuk jeno.
Donghyuck yang sudah kembali pada wujud manusianya itu pun segera menatap kosong pepohonan tinggi yang mengelilingi mereka.
"Itu masalahnya." Ujar donghyuck yang membuat jeno mengerutkan keningnya.
"Apa?"
"Aku tidak bisa mencium feromon jaehyun hyung. Bahkan instingku tidak bisa merasakan keberadaanya."
Lanjut donghyuck yang membuat jeno terdiam.
"Dia bersembunyi?" Tanya jeno pada alpha fenrir tersebut.
"Dia merencanakan sesuatu." Jawab donghyuck datar kemudian segera melakukan shifting kembali dan memacu keempat kakinya cepat.
Membuat jeno dengan cepat melakukan shifting dan menyusul langkah fenrir di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mate ✓
FantasiaRenjun yang terbangun dengan keanehan diseluruh tubuhnya yang membawanya pada sang mate. [Hyuckren] 🐻 × 🦊 Lee Haechan & Huang Renjun warn⚠️ bxb area!! lil bit🔞 Mpreg Fantasy (Abo) Start : 26 November 2021 End : 27 February 2022