"aku adalah aku. Sampai kapan pun akan menjadi aku".
Happy reading 💎.
"Dek papah dengan mamah belum bisa balik"ujar Elang pelan takut menyinggung perasaan adik nya.
"Yaudah terus kenapa. Udah biasa juga kan haha"ucap Ayla terkekeh hambar diakhirnya.
"Dekk"
"Stt kalo terjadi apa apa sama Ayla mereka juga bahkan gak pernah peduli"
"Ay udah gak mau berharap lebih lagi, ayy sekarang hanya mau kebahagiaan"ucap nya tersenyum kecil.
"Kita cari bareng bareng yah"ujar Elang mengulurkan jari kelingking nya.
"Cari nya jangan disini sini aja cari tempat yang jauh"seru Ayla menautkan jari nya dengan elang.
Jovian menatap dari kejauhan,ia tersenyum kecil.ia memikirkan bagaimana pun ia akan membawa Ayla kebahagiaan yang baru.
"Pulang nya sebentar lagi"ucap Jovian memasuki ruangan ini.
"Hufttt akhirnya"ucap Ayla merentangkan tangannya.
"Gue keluar dulu ya,mau urus administrasi nya."kata elang.
"Pian pian hari besok main yuk"ajak Ayla.
"Mau kemana hm. Kamu belum sembuh"ucap Jovian mengusap lembut kepala gadis itu.
"Aku udah sembuh"
"Iya dehh ntar ngambek"kekeh Jovian.
"Apaan si"ucap ayla membelakangi Jovian.
"Madep sini coba"suruh Jovian.
"Ga"
"Ayy...."
"Apaaa"
"Pian besok ke mall yuk" ajak Ayla lagi
"Kamu mas-"
"Udah sembuh yaa"jawab Ayla memotong ucapan Jovian.
"Iya deh iyaa"
~~•••~~
Benar apa yang dikatakan oleh Jovian ia menepati janji nya, setelah pulang sekolah ia langsung pergi menuju rumah Ayla menjemput gadis itu yang terus terus merengek meminta jalan.
"Kita kemana dulu"tanya Jovian membuka pintu mobil untuk Ayla.
"Terserah"
"Loh"
"Kamu gak suka aku jawab terserah,kan aku udah bilang ke mall Pian ke mall"tekan Ayla.
"Hehe"cengir Jovian
"Hehe"
'hehe".
"Tumben banget kamu sekarang lebih sering pake pakaian yang panjang gitu"aneh Jovian.
"Gak suka kamu"gertak Ayla.
"Engga ay bukan gitu maksud aku"jawab pelan Jovian.
Setelah itu banyak hal yang di perdebatkan oleh ayla,karna permasalahan kata Jovian. /poor Jovian. Keduanya memasuki Mall, dengan tangan yang saling bertautan mereka berjalan.
"Aaa sweet banget"
"Yaallah cowonya"
"Itu mah cosplay jadi manusia"
"Aduh neng"
Ayla melirik sinis ke arah mereka semua
Banyak tempat yang dikunjungi kedua, Jovian sangat senang melihat kebahagiaan terpancar di wajah cantik pacar nya.
Jovxanbkr
15.670 suka
Jovxanbkr Unforgettable💗Lihat semua 12.350 komentar
Lexarllfid_03 ashoy diboygeboy
Ravadv.GM masyaalah cewek kita cantik banget ya bang @jovxanbkr
Kyrn_laucntk panas kipas kipas, kalo ngontrak dibumi gini banget rasanya
Pembesar kelamin ayo abang abang coba cek toko kita😊🙏
🦅Elang🦅 🖕 yang atas gelo🤢☺️
Ksfzell bagus
Jovxanbkr fuck lo semua🖕
Komentar di kiriman ini sudah dibatasi.
"Gila semua"dengus Jovian mengguling guling kan badan nya dikasur empuk Ayla.
"Sayangggg!!!!"teriak Jovian.
"Apasi teriak teriak"ucap ayla baru keluar dari kamar mandi
"Hehe kangennnn"ujar Jovian menarik lembut tangan Ayla alhasil tubuh Ayla terjatuh di atas Jovian.
"Pian awasss"ucap Ayla memberontak.
Jovian mengguling guling kan tubuh kedua nya. Jovian keenakan woii.
"Pian seandainya aku..."
TBC💗
Vote komen banyak banyak
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Me[End]
Short Storybroken home? siapa yang ingin menjadi broken home? semua orang pasti menginginkan hidup yang nyaman, tentram,damai,sama hal nya dengan Ayla Nadhira putri gadis rapuh yang menginginkan kasih sayang. Cover by:pinterest 19/nov/2021