"iya..."jeda Jovian. "Tapi itu gak mungkin terjadi"lanjut Jovian. ayla tersenyum tipis.
"Iya"jawab Ayla. Tapi hati kecil tidak percaya kepada Jovian.
Keduanya telah sampai di sekolah. "Aku antar ke kelas ayok"ajak Jovian.
"Woii bro"panggil Alex.
"Celah barengan lagi" tawa Ravin.
Ayla dan Jovian berjalan berdampingan kearah teman teman nya. "Pagi" sapa Ayla. Entah kenapa dia hari ini mood banget.
"Lo akhir akhir ini pake Hoodie mulu,gak gerah" celetuk Alex. Mereka semua pun kembali menatap Ayla.
"Gak lah,baju gue kekecilan malas beli lagi" balas Ayla setenang mungkin.
"Jovian kamu kok gak balas chat aku sih"dengus Tamara. Jovian menatap gadis itu lalu tersenyum kecil.
"Gak buka WhatsApp"jawab Jovian terkekeh pelan melihat wajah cemberut gadis itu.
"Baru aja kamu minta maaf"gumam Ayla.
"Eh aku masuk kelas dulu" ujar Ayla. "Ini bekal dari mamah buat kamu"tambah Ayla lagi.
"Makasih ya, kamu hati hati maaf aku gak bisa antar kamu" ucap Jovian.
Ayla tersenyum tipis. "Maaf mulu"
"Dah ah baybay guys"ujar Ayla berlari.
"Duluan bro"pamit Alex dan Ravin bersamaan.
"Yah kamu dibekalin padahal aku mau ajak kamu makan berdua di bakso depan situ"tujuk Tamara kearah depan gerbang.
"Eh lo namanya vino kan"panggil Jovian kearah lelaki yang melintas di depan nya.
"Iya,,kenapa ya"jawab Vino. "Ini dimakan ya"ujar Jovian memberikan kotak bekal itu,lalu membisikkan sesuatu.
"Oke makasih"ucap Vino.
Tamara melihat itu pun tersenyum manis,lalu mengubah ekspresi wajah nya seolah sedih "kamu kok kasi ke dia sih ntar Ayla kalau tau bisa marah"ucap gadis itu menunduk kepalanya.
"Udah biarin aja, yang penting kita makan berdua"ujar Jovian.
☠️☠️☠️
Jam istirahat sudah dibunyikan Ayla pun mengeluarkan kotak bekal nya dari laci meja.
Ayla menyendok makan itu kedalam mulutnya. "Enak banget masakan mamah the best"puji Ayla.
"Pasti Jovian suka banget"ujar Ayla. "Chat Jovian aja kali ya"lanjut Ayla.
Pian💗
Me: enakan nasi goreng nya.
Pian: iya enk.
Me:gak ke kelas aku.
Pian: udah dulu cht nya.
"Pasti Jovian lagi makan nasi goreng sampai gak mau diganggu"ucap Ayla membayangkan nya.
"Senyum senyum sendiri"kejut Lauren membuyarkan lamunan Ayla.
"Sialan lo"kesal Ayla.
"Haha. Zella bolos mulu"lesu Lauren kala tak melihat sahabat war nya itu.
"Bolos lah, gak betah ada lo" ejek Ayla. Lauren pun mendengus kesal.
"Yang ada gak betah karna lo"ejek balik Lauren.
"Harus nya kangen kangen sama gue sebelum pergi guenya"ucap Ayla menyelesaikan makanannya.
"Pergi kemana maimunah"tawa Lauren berusaha menutup ketakutan nya.
"Alam lain maybe" ucap Ayla terkekeh kecil.
"Ahh lo mah gak asik, males gue ih"rajuk Lauren.
"Yaudah kalau gitu kita nanti balik sekolah langsung ke cafe" ajak Ayla membujuk Lauren yang membuang muka.
"Lo yang traktir"seru Lauren membalikkan badannya.
"Iyaa"
Akhirnya bell pulang sekolah pun berbunyi. Ayla sudah jengah sedari tadi melihat senyuman yang terpancar dari wajah Lauren.
"Gila lo"ketus Ayla menghempas tangan Lauren yang bergelayut di lengannya.
"Gak sosweet banget lo"kesal Lauren tetapi tidak mengubah ekspresi wajah nya.
"Itu itu ngapain nenek lampir dekat dekat dengan cowok lo" geram Lauren.
"Udah biarin aja"ucap Ayla.
"Pian aku gak pulang bareng kamu ya, aku mau main dulu sama Lauren" ujar Ayla meminta izin kepada Jovian.
"Iya lagian aku mau antar Tamara pulang kok"balas Jovian.
"Yaudah aku pergi dulu"pamit Ayla.
"Hati hati"pesan Jovian.
"Liat liat Ay siapa tau ntar ketemu sama cowo ganteng dijalan"teriak Alex.
"Gak like banget woi mungut cowo dijalan"balas Ravin berteriak.
"Gak males gue udah punya cowok juga. Cukup deh satu cowok gak perlu maruk sampai gandeng dua" entah itu sindiran atau candaan.
"Pakai mobil gue, gue pinjam motor lo"ucap Jovian melempar Kunci mobil ke Ravin.
Hai aku rajin banget aku up lagi dong. Aku up tuh karena yang vote cerita aku udah 1k senang banget tau. Semoga aku rajin rajin up lagi deh.
Vote dan komen seperti biasa.
Follow. Ig icha_qqw5 dan tiktok Badut Kiyowo
Loveyouuuuuu buat semua nya Makasih vote dan komen nya💗💗💗💗🙏🙏
NEXT ➡️
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Me[End]
Short Storybroken home? siapa yang ingin menjadi broken home? semua orang pasti menginginkan hidup yang nyaman, tentram,damai,sama hal nya dengan Ayla Nadhira putri gadis rapuh yang menginginkan kasih sayang. Cover by:pinterest 19/nov/2021