||6

1.5K 166 0
                                    

"Tersenyum lebar sampe bibir mu robek"
_🦅 Elshaka 🦅_

Happy reading 💎

Kini Ayla sudah mulai memasuki sekolah ia baru saja datang diantar oleh Abang nya Elang. Baru saja Ayla keluar dari mobil ia sudah mendapatkan teriakan dari sahabat laknat nya.

"Aylaa hayaaaa aylaa kemari lah bestaiiiii!!!!!"pekik Lauren melambaikan tangan nya.

"Ck ck ada ada aja"gumam ayla.

"Gak usah teriak teriak,gue gak tuli ya"ketus ayla dihadapan Lauren.

"Hehehe" cengengesan Lauren.

"Rooftop"ajak Zella.

"Gas terobos ajalah anjing,bolos kita hari ini kiw" seru kesenangan Lauren.

"Lau diem"dingin zella.

"Hehe sahabat lo tuh Ay".

"Sahabat lo juga"

Kini ketiga nya telah sampai di rooftop, ketiga nya menduduki diri di salah satu sofa usang,dan menyandarkan tubuhnya.

"Zella rokok dong"pinta Ayla.

Zella yang memejamkan mata langsung membuka matanya,dan melemparkannya rokok ke arah Ayla.disambut baik oleh ayla.

"Lau bawa korek gak"tanya ayla mengapitkan rokoknya di bibir.

"Bawa nih"ujar Lauren memberikan korek api tersebut.

"Ntar malam balap lagi"ucap Zella entah pertanyaan atau pernyataan.

"Bukan nya Jessica masih di RS karna kecelakaan"ujar Lauren.

"Ini pilihan bebas, target Finis dua orang. Pemenang 70juta"ujar Zella.

"Gak ada partner gue"ucap Ayla menghembuskan kepulan asap rokok nya.

"Malam ini kita berdua. Lawan twins becca bexxy"ucap zella lagi.

Lauren hanya memerhatikan keduanya.

"Malam ini gue gak nonton.gue mau club"ujar Lauren.

💎💎💎

"Ayla dimana"tanya Jovian baru sampe di kelas Ayla.

Salah satu siswi menjawab. "Tadi zella, Lauren dengan ayla gak masuk kak, mungkin bolos"ucap pelan gadis itu.

Jovian sama sekali tidak menggubris perkataan gadis itu, yang terpenting adalah Keberadaan Ayla.

"Gimana Ayla nya ada"tanya alex.

"Mereka bertiga katanya bolos"jawab Jovian menduduki dirinya dikursi depan kelas.

"Rooftop"ujar Evan.

"Ngapain"tanya ketiga nya bersamaan.

"Ayla"

"Hah"

"Goblok"

Mereka berjalan menuju rooftop dengan jovian memimpin jalannya,evan di samping nya dan alex, Ravin paling belakang yang tebar pesona.

Kini keempat nya telah sampai dirooftop pemandangan pertama yang mereka lihat adalah. Tiga gadis cantik yang merokok dengan santai.

"1,2,3"gumam mereka.

"DORRR!!!!"teriak mereka secara bersamaan.dengan suara alex yang paling nyaring.

"ANAK ANJ"ujar ketiga gadis itu.

TBC💗
Jangan lupa vote dan komen

Story About Me[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang