Sesuai judul chapter juga janji dipart sebelumnya, aku mau ngejelasin apa itu THE CEZANNE.
Jadi The Cezanne itu sekumpulan siswa-siswa yang mau menyelesaikan sebuah misteri dalam kota atau sekolah mereka. The Cezanne itu terbentuk karna sebuah permasalahan yang ada disekolah, Tengku Mandela Samudra. Jhody Reymorgan. Tian Lardalni.Yudha Nagaskara. Mereka yang membentuk dan menyelesaikan masalah di SMA Garuda yang kasusnya orang yang dikubur hidup-hidup dibawah tangga sekolah.
Kavi Aldinatya Naheza. Dovandi Khelfian Falgiano. Tristan Leonard Geoni. Jeffery Aknan Junglascoo. Edwin Sambara. Justin Kalrista Denia. Mereka The Cezanne angkatan kedua yang memecahkan sebuah permasalahan pemerkosaan anak SMA Garuda yang didalangi The Bellond'z dari SMA Nusantara.
Lucas Hildanionile. Marvin Arslan Atmaja. Dexian Frend June. Hendery Nalbaliano Ferdalni. Mereka The Cezanne angkatan ke tiga yang memecahkan sebuah permasalahan Narkoba yang beredar dikalangan anak sekolah.
Johan Aledran Adinaya. Reno Khuangsyah. Haezra Leynovald. Jafian Nathaliana Balena. Calva Zhelfanio. Jaidan Pradipta Aldilio. Mereka sedang memecahkan sebuah pengkhianatan yang terjadi berulang-ulang didalam The Cezanne.
Mereka akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Setiap tiga tahun sekali akan ada pencarian besar-besaran yang dilakukan oleh setiap ketua. Mereka tidak memilih orang yang kaya atau memilih orang yang tampan. Mereka hanya memilih orang-orang yang pandai dalam segala situasi yang mendesak.
Setiap ketua hanya mampu memimpin setidaknya tiga tahun, sedangkan untuk memecahkan masalah setidaknya diberi waktu satu tahun.
Sedangkan The Bellond'z adalah saingan kuat untuk The Cezanne. Tidak ada yang mau mengalah, tidak ada yang mau menyerah dan menyelesaikan permasalahan diantara kedua belah pihak. Baik The Cezanne atau The Bellond'z mereka sering menyerang satu sama lain. Awal permasalahannya adalah Jeffery yang menyukai orang yang sama seperti Yordan –Ketua The Bellond'z-
Jika The Cezanne yang memecahkan masalah-masalah, maka The Bellond'z adalah kebalikkannya. The Bellond'z adalah sebuah kumpulan yang berdiri dengan anggota yang masih SMP. The Bellond'z terus menerus dicari kesana sini oleh polisi, tapi entah Polisi yang bodoh atau The Bellond'z yang terlalu pintar bersembunyi.
Tapi yang pasti akan ada masanya The Belond'z menyerahkan diri pada polisi dan membusuk dipenjara untuk waktu yang lama.
====
Gimana udah ngerti apa itu The Cezanne? Apa itu The Bellond'z?
Intinya mereka itu suatu kesatuan yang tidak mungkin untuk disatukan. Gitu dehh...
Dan masing-masing angkatan The Cezanne akan aku publish kalo cerita ketuanya udah aku publish yahh... kalo masih belum ngerti komen aja disini...
Next Chap bakal lanjut sama cerita Penyesalan....
KAMU SEDANG MEMBACA
{1} Penyesalan | Lee Jeno✔ [REVISI]
Fanfic"Apa yang bisa dilakukan pengagum, selain meratapi sebuah rasa yang meranum?" -Lia "Seberapa pun bosannya lo hidup, gue harap lo nggak pernah ninggalin gue, Li." -Johan tentang sebuah rasa yang tak akan berbalas dengan rasa kembali. Juga tentang pen...