HAPPY READING.
****
Akun gosip SMA Adijaya kembali heboh dikarenakan ada foto kedua pasangan yang di posting akun tersebut. Akhir-akhir ini akun tersebut hanya mengunggah foto-foto anak hits yang bersekolah di SMA Adijaya. Namun, setelah memberi kabar bahwa tim basket dari sekolah tersebut memenangkan pertandingan. Ada postingan yang sangat menggemparkan seluruh warga SMA Adijaya.
Jika hanya foto kedekatan Alsaki dan Friska saja, mungkin tidak akan seheboh ini karena mereka berdua sudah lama di gosipkan dekat. Bukan hanya sebatas teman. Bahkan ada yang mengira mereka berdua mempunyai hubungan backstreet.
Tetapi ini foto Ira dan Naja yang duduk berdua di SMA Baskara. Beberapa foto disana menunjukan Naja yang melepas bajunya dan Naja yang menatap wajah Ira yang sedang berbicara dengan tatapan dalam dan penuh kasih sayang. Kedua foto itu di posting beberapa menit yang lalu. Tapi sudah ratusan dan puluhan komentar yang mengisi.
Syahira. Cewek yang sedang uring-uringan sendiri di dalam kelasnya karena ia mendapatkan notifikasi dari akun gosip SMA Adijaya, bahwa dirinya sedang di bicarakan oleh orang-orang. Beragam ketikan dari jari netizen mengisi komentar tersebut.
"KAK GIMANA ASTAGHFIRULLAH!" teriak Ira. Ia sedang berada di kelasnya hanya bersama Mita saja. Beruntungnya, kelasnya belum terlalu ramai penghuni.
'Iya sabar, nanti gue cari adminnya.'
"Janji, ya. Harus dihapus! Gue gak mau foto kita disebarin kaya gitu."
'Kenapa? Malu karna sama gue?'
Ira menghela nafas. "Nggak gitu, ah lo pasti ngerti maksud gue kaya gimana. Gue nggak mau viral-viral karena pacaran di sekolah, apalagi sampe masuk ke sosial media."
'Iya.'
Tiba-tiba telepon itu terputus secara sepihak. Ira melotot menatap layar handphonenya dengan horor. Apakah Naja marah kepadanya karena ia terlalu mempermasalahkan foto itu?
Entah harus merasa beruntung karena moment ia yang dicium dan ia mencium bibir Naja tidak di posting. Atau harus gelisah dan merasa takut dengan tanggapan orang-orang. Sebelum foto itu tersebar pun, hubungan mereka sudah diketahui banyak orang. Tapi bagi Ira, cukup mereka mendengar dan melihat sendiri tanpa harus menyebarkan foto-foto kedekatannya dengan Naja.
"Udah, jangan diliatin terus komennya." Mita memperingati Ira supaya tidak membaca komentar-komentar yang masih saja ramai.
"Gue pengin ketemu adminnya nih. Pengin gue ajak kenalan terus gue tanya-tanya apa motivasinya dia posting foto itu!" ujar Ira kesal.
"Ya kan dari dulu emang gitu. Kalau ada anak hits di sekolah kita punya pacar apa ketahuan jalan bareng sama gebetannya, pasti masuk ke akun gosip SMA Adijaya. Dan lo termasuk pacar dari anak hits disini," ujar Mita.
"Iya sih, cuma gue tuh— ah nggak tau deh, mau marah juga ke siapa. Gue gak tau yang fotoin," ujar Ira sambil mengacak rambutnya sendiri.
"Udah deh, yang penting kan lo nggak ngapa-ngapain. Nggak berbuat mesum juga, jadi nggak usah terlalu dipikirin. Banyak tuh komentar yang positif, bilang kalau pacarnya Kak Naja itu cantik bangetttt!" ujar Mita. Berusaha membujuk ira.
Mita tidak tahu saja. Ira bukan hanya khawatir tentang Syabab yang bisa saja melihat postingan itu, tapi ia khawatir jika orang yang diam-diam memotret dirinya dan Naja. Melihat adegan satu detik dirinya yang tak sengaja mencium bibir Naja.
"EH, INI UDAH ILANG!" teriak Mita heboh.
Ira terlonjak kaget saat Mita berteriak.
"Serius lo?" tanya Ira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eh, Mba Cantik
Teen Fiction[DILARANG PLAGIAT] Syahira Iva Maheswari. Seorang gadis yang bersekolah di SMA Adijaya, pernah dibingungkan dengan dua orang laki-laki yang mempunyai julukan mas Alfamart dan mas Konter. Namun siapa sangka jika orang tersebut adalah satu orang yang...