"temen nya Arin ya?"
Erika menghentikan langkahnya ketika ia merasa ada yg mengajak nya bicara.
"eh? Iya ka"
Ternyata itu Bayu kakak kelas nya."mau tanya Arin kemana ya? Dari kemarin kaya nya gue ga liat Arin"
"Arin sakit ka"
"hah? Sakit"
Erika mengangguk sebagai jawaban nya."eh buru - buru ka sorry ya" Erika yg langsung lari padahal Bayu belum selesai bicara.
.
Waktu istirahat telah tiba.
"eh jadi kan kerumah Arin?" Lucky yg memulai percakapan.
"Jadilah"
"beli apaan nih kerumah nya?"
"oh iya. Masa kesana tangan kosong"
"yaudah nanti mampir bentar supermarket" kata Dafa.
Tania sontak menatap ke arah Dafa "ih tumben tuh otak encer"
Dafa melirik sinis Tania.
"luh kira otak gua apaan bisa encer"
Tania menyengir."luh ikut kan dhel?" Pertanyaan Tania langsung membuat yg lain nya menatap Fadhel.
Fadhel yg mau menyuap batagor nya pun sampai tidak jadi.
Dia melirik yg lainnya sebentar dan mengangguk sebagai jawaban."eh iya mau cerita" kata Erika tiba - tiba.
"tadi pagi kan pas gua baru dateng gua di jegat ka Bayu, dia nanyain Arin"
"trus?" Lucky memotong pembicaraan Erika.
"ih sabar anjir. Maka nya jangan di potong kalo gua ngomong"
"eh iya iya maap. lanjut"
"trus gua bilang aja sakit. Eh dia nanya sakit apaan, gua tinggal pergi aja abisnya perut gua sakit tadi kebelet pipis"
"eh bentar deh. Bayu tuh kakak kelas yg deketin Arin mulu bukan sih?"
Tania melirik Fadhel sebentar.
Seperti nya Tania sengaja menanyakan hal itu yg sudah jelas - jelas dia tau jawaban nya.Yg di lirik bodo amat malah menyeruput minuman nya.
Erika mengangguk sebagai jawaban pertanyaan Tania tadi.
"kenapa ga luh suruh jenguk aja rik ka Bayu nya?"
Tania memang sepertinya mau cari masalah sama Fadhel.
Tapi ekspresi wajah Fadhel tidak berubah sama sekali dari setadi.
Datar"gua kan kebelet pipis tadi jadi gua lari, ga sempet jawab pertanyaan nya juga" kata Erika yg habis itu menyuap bakso milik nya.
"eh ke supermarket beli apaan ini? Rencanain dulu deh disini biar sampe supermarket ga bingung mau beli apa"
Itu bukan Lucky yg bicara tapi Dafa.
Tumben.
Iya tumben."Dafa"
"hah?" Dafa melihat Tania saat Tania memanggilnya tadi.
"luh serem banget daf, serius ga bohong"
Dafa mengerutkan keningnya heran.
Yg lain juga heran dengan perkataan Tania yg memanggil Dafa seram, mereka juga ikut melihat ke arah Tania.
Seram?
Apa maksud perkataan Tania?"apaansi Tan?"
"serius gua mau nanya"
"apaan anjir? Jangan bikin gua takut ya luh Tan"
Dafa emang penakut gaes sama kaya pacarnya."tuh otak luh kejedot apaan deh daf?"
"pffftttt"
Lucky menahan tawa.
Dia sudah tau maksud Tania.
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...