Happy Reading🎉🎉
⚛️Author POV
"heh Bayu" kata Luna
"hmm"
"luh ko kek nya suka ya sama si Arin?" tanya Luna yg bikin semua yg ada di meja tersebut aga kaget.
Termasuk Fadhel.
Fadhel? Iya Fadhel"apaan si luh" kata Arin kesel.
"lah trus kenapa emang nya kalo gua suka sama si Arin? Apa masalah nya sama luh?" kata Bayu yg bikin semua kaget lagi.
Ya kecuali Arin.
Arin mah bodo amat orang nya.Yelah, paling bercanda doang. Ngapain di anggep serius. ~batin Arin
Ya kan soal nya dia sering dapet gombalan dari cowok-cowok genit.
Gk mempan jadi nya buat Arin mah:")"ya... Engga ada masalah nya si sama gua" kata Luna yg manggut-manggut
"malah bagus. Kalo luh suka sama dia, trus luh jadian, berarti dia gk deket-deket lagi sama Fadhel gua dong" lanjut Luna sambil senyum.
Arin cuma ngelirik Luna dengan sinis.
Males dia tuh ngedenger si Luna yg kalo ngomong kek toa, udah gitu kalo ngomong gk bisa di jaga.
Pedes banget omongan nya kek netijen.
Eh:vGk lama setelah itu, ada Andri dateng nyamperin Arin.
"kak Arin" kata Andri
Tapi pas Andri nyamperin Arin, semua mata tertuju sama mereka.
Murid yg ada di kantin ngeliatin Arin sama Andri sinis.
Tapi ada juga yg engga."gila tuh si Arin. Udah si Fadhel di embat, si Bayu, dan sekarang si Andri juga?"
"wehh enak bat Arin, di deketin sama 3 cowok yg ganteng-ganteng"
Ya kira-kira gitu deh ocehan siswa yg ngeliatin Arin.
"Eh ada ka Fadhel juga" kata Andri sambil senyum ke Fadhel.
Dan di bales senyuman juga dari Fadhel.
Manis loh si Fadhel kalo senyum, gula aja kalah manis nya, hehe.Apaan dah author nya? Ya emang kan gua mah udah manis. _Fadhel
Yelah, di puji gitu doang langsung terbang. _Author
Gua gk terbang, gua kan gk punya sayap. _Fadhel
Ye in-_- _Author"napa ndri?" tanya Arin
"gpp, hehe" kata Andri garing, abis itu senyum gaje ke Arin.
"yelah, kirain ada apaan" kata Arin sambil muter bola mata nya males.
Garing banget ya punya adek kek gitu!
Pengen rasa nya Arin taro si Andri ke kandang macan, biar jadi santapan para macan-macan.
Untung adek ye kan!Tapi dia nyamperin Arin nya gk sendiri loh.
Dia bareng temen nya, si kelvin, stefan dan ada 5 orang temen nya lagi.
Masih inget Kelvin kan? Stefan juga?
Kalo lupa, baca part sebelum nya:")"eh ka Arin" kata Kelvin sama Stefan kompak
"apa? Mau gombal lagi? Gua tampol ya luh" kata Arin sambil mengepal tangan kanan nya ke arah muka Stefan sama Kelvin.
Stefan sama Kelvin cuma nyengir kek kuda.
Rada takut juga sih.Abis itu, Arin pergi bayar makanan tadi.
Trus dia abis bayar, langsung pergi gitu ajh ke kelas, tanpa pamit sama temen-temen nya.⚛️Arin POV
Abis bayar tadi makanan, gua langsung pergi ke kelas.
Gua gk bilang sama Tania and Erika.
Gk tau gua, males banget hari ini.
Mood gua kek campur aduk kek gado-gado, hehe:vBodo amat dah si Tania, Erika sama Bayu manggil-manggil.
Gk peduli.Gua sih niat nya gk pengen langsung ke kelas.
Gua mau ke kamar mandi dulu buat cuci muka.Tapi pas di jalan mau ke kamar mandi, tiba-tiba kek ada yg jalan tepat di belakang gua.
Gua sih gk perduli, gua mah masih tetep jalan lurus ke depan, gk nengok ke belakang sama sekali.
Mungkin cuma perasaan gua doang kali ya.
Gk penting juga:v⚛️Author POV
Pas Arin pergi, Andri sama temen-temen nya juga pergi.
Tapi gk nyusulin Arin loh ya, dia kek nya pergi masuk ke kelas nya."WOYY ARINN. MAU KEMANA LUH?" kata Tania sambil teriak gitu ke Arin.
Menurut nya Arin bakal nengok, tapi engga.
Arin malah jalan terus."ARINN" teriak Erika
"Arin napa dah?" tanya Lucky
"tau tuh"
Fadhel yg kek nya ngeliat sesuatu di belakang nya Arin, dia langsung beranjak dari bangku kantin.
Tapi sebelum pergi, tangan Fadhel di pegang sama Luna"mau kemana dhel?"
"toilet" kata Fadhel sambil nepis tangan nya Luna.
Dan langsung pergi dari situ.Sebener nya dia gk ke toilet gaess.
Dia ngikutin Arin, dia sekarang tepat di belakang nya Arin.Arin juga yg tadi nya biasa ajh, jdi risih lah.
Dia langsung nengok ke belakang.
Tapi pas Arin mau nengok ke belakang, tangan Fadhel langsung gercep pegang bahu nya Arin supaya gk balik badan."WEYY DHELL NGAPAIN LUH?" kata Arin
"luh diem, jalan lurus ke depan, jangan nengok ke belakang" kata Fadhel dengan nada kecil, supaya gk kedenger sama yg lain.
Dia ngomong nya tepat di telinga nya Arin."apaan si?"
"gua bilang jangan nengok ke belakang, jangan balik badan, ato luh bakal nyesel"
Hah? Nyesel? Maksud nya apaan coba?. ~Batin Arin
"cepet ke belakang sekolah" kata Fadhel lagi yg masih nempel sama belakang nya Arin
Ya, jadi tuh Arin sama Fadhel kek nempel, deket banget:")
Sampe-sampe siswa-siswi yg ngeliat Arin sama Fadhel cuma melongo ngeliat nya.
Penuh tanda tanya.Arin kaget pas Fadhel bilang gitu, setau nya belakang sekolah itu sepi, jarang orang lewat, apalagi duduk di situ.
"ma..mau ngapain?" tanya Arin rada gugup.
Goblokk. Napa gugup segala sih? tolol. ~Batin Arin
"jan banyak bacot dah" kata Fadhel
Nge gas bazeng:v
Arin cuma meng iyakan kata Fadhel.
Dia langsung pergi ke belakang sekolah.
Tangan Fadhel masih pegang kedua bahu nya Arin.
Tau kan deket nya klo lagi di pegang bahu nya dari belakang sama orang?
Ya begitu deh.⚛️
Sekarang mereka udah nyampe di belakang sekolah.
Dengan cepat Arin langsung nepis tangan nya Fadhel, dan posisi mereka lagi hadep-hadepan."apaan dah luh? Luh ngikutin gua tadi?" kata Arin kesel
"siapa yg ngikutin luh? Ge'er bat luh" kata Fadhel sambil masang muka datar nya.
"ya trus ngapain luh? hah? Ngapain luh ngajak gua kesini? ngapain tadi ada di belakang gua? Segala megang bahu gua lah" kata Arin gk selow ngomong nya.
Nyerocos ae kek lagi ngerap.Fadhel cuma ngeliat Arin doang.
Dia sama sekali gk jawab pertanyaan nya Arin."napa diem? Jawab tolol"
Anjirr lah si Arin.
Malah nge gas kan bangsul ya."noh liat pantat luh"
Kata Fadhel sambil nunjuk pake dagu nya.
Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...