⚛️⚛️⚛️
Happy Reading🎉🎉
⚛️Author POV
Bel istirahat udah bunyi.
Semua siswa siswi pergi ke kantin buat ngisi perut mereka, begitu juga dengan Arin CS.
Mereka pergi ke kantin, sama Fadhel CS lah tentu nya.Gk lama mereka sampe di kantin, dan mereka duduk di kursi kantin.
Semua nya pergi mesen makanan, terkecuali Arin.
Dia sekarang malah duduk di atas kursi dan ga pergi beli makan atau minum.Setelah mereka pesen, gk lama pesenan nya dateng.
"luh ga makan rin?" tanya Tania yg abis nelen bakso nya.
"ga" bales Arin singkat padat dan jelas:v
"diet luh?" tanya Erika
Lah omongan nya sama kaya Andri pas tadi pagi."diet pala luh benjoll" kata Arin dengan nada rada nge gas.
Pas mereka lagi pada makan, si Luna sama Bayu dateng.
Baru juga dateng, si Luna udah nempel ae sama si Fadhel.
Sambil ngelus ngelus kepala nya Fadhel.
Temen nya yg ngeliat Fadhel di elus elus gitu muter bola mata nya males.
Termasuk Arin.
Dan Bayu mah cuma duduk di samping Arin."LUH BISA GA SI GAUSAH NEMPEL TERUS SAMA GUA?" Kata Fadhel rada kesel plus nge gas ke Luna sambil nepis kenceng tangan nya Luna yg tadi ngelus ngelus kepala nya.
"ga bisa Fadhel!! Aku kan sayang sama kamu" kata Luna sambil senyum ke Fadhel.
Fadhel cuma ngelirik sinis ke Luna.
Males juga dia di tempelin trus sama Luna.
Temen nya Fadhel yg ngeliat itu, dia makin jijik sama Luna pas Luna dengan jujur nya bilang kalo dia sayang sama Fadhel.
Di depan Fadhel nya loh:v
Terkesan gimana ya? Ya you know lah!!"lah rin? Ga makan?" tanya Bayu yg baru sadar kalo cuma Arin yg ga makan.
"ga"
"napa ga makan?"
"ga mood"
Pas Arin bilang gitu, Bayu langsung pergi dari situ.
Dan ga lama dia dateng lagi sambil bawa susu kotak."nih minum" kata Bayu yg duduk di samping Arin sambil nyondorin susu kotak yg dia bawa tadi.
Arin ngerutin alis nya heran.
Temen nya juga sama, heran!!"kata nya lagi ga mood makan. Yaudah berarti minum aja, nih ambil" lanjut Bayu sambil nyondorin susu kotak ke Arin dan di ambil juga sama Arin plus di minum.
"makasih" kata Arin sambil rada senyum gitu.
Bayu bales senyum Arin."rin, nanti balik sekolah luh latihan ya?" tanya Erika.
"ga tau!! Males banget gua latihan, lagi ga mood gua anjirr" kata Arin
"napa emang?" lanjut Arin
"gapapa" kata Erika sambil nyengir.
"eh rik, nanti balik sekolah, gua yg nganter luh balik" kata Dafa dan bikin Erika keselek gaess.
"uhhuukk.. uhukk"
"eh.. Eh.. Eh.. Nih minum dulu" kata Dafa sambil ngasih es teh manis nya ke Erika.
"ehemmm... Ciee Erikaa" kata Tania nge goda Erika sambil nyengir.
"apaan si tan?"
"eh tapi kan si Erika balik nya di anter sama Arin?" kata Tania
"gapapa tan, biarin si Erika balik nya di anter sama Dafa. Pengen berduaan mungkin" kata Arin sambil ikutan nyengir.
Tania sama yg lain juga ketawa.
Erika cuma nunduk nahan malu, karna mungkin sekarang pipi nya lagi merah kaya kepiting rebus:v"cepet cepet jadian deh luh berdua, biar nanti gua minta pj" lanjut Arin ngakak.
"apaan si luh pada" kata Erika
"eh.. eh.. Liat deh pipinya Erika" kata Tania heboh
"napa pipi gua?" kata Erika panik sambil megangin kedua pipi nya.
"pipi nya merah anjayy!! Ciee" kata Tania
Erika cuma ngedengus kesel.🍁
"KAK ARINN" panggil seorang cowok yg lagi jalan nyamperin Arin.
Tapi ga cuma satu cowok nya.
Ya, cowok nya tuh ada dua."napa?" tanya Arin ke cowok tersebut.
Yg emang tuh cowok sekarang lagi ada di belakang nya Arin dan Arin langsung muter balik badan nya."gapapa hehe" katanya sambil nyengir kuda
"nih ka, gua punya coklat buat luh" kata temen nya cowok tersebut sambil nyondorin dua bungkus coklat ke Arin.
Ya, nama nya tuh Kelvin.
Dan yg satu nya Stefan.Arin cuma ngerutin alis nya heran.
"terima ya ka coklat nya, hehe" kata Kelvin.
"makasih" kata Arin yg ogah ogahan senyum
Tapi di bales senyum manis sama KelvinYaudah, Arin mah terima terima ae tuh coklat.
Kan mayan buat cemilan di kelas kalo guru nya lagi ngejelasin. Eh?
Gagaga. Canda ko:")"ka, gua punya tiket nonton nih ka" kata Stefan sambil nyondorin tiket nya ke Arin.
"buat?"
Arin sesekali natepin tiket sama Stefan nya."ya buat kita nonton lah"
Semua nya cuma menganga pas Stefan bilang kek gitu.
Arin makin bingung, trus dia nunjuk dirinya sama Stefan.
Ya, itu isyarat."iya, buat kita berdua" kata Stefan yg lagi nyondorin tuh tiket, tapi Arin belum ngambil tiket nya.
"please ka, terima ya ka!! Kali ini aja gua pengen nonton berdua sama luh" kata Stefan dengan nada maksa.
Tapi tiba tiba Andri dateng, trus bilang gini ke Arin "udah si ka, terima ae. Kasian dia udah beli tiket nonton buat berdua sama luh, masa iya luh tega ga nerima nya. Ga ngehargain itu nama nya"
Arin bingung banget yekan!
Dia bingung tuh tiket mau di ambil atau di tolak aja? Tapi kalo dia ambil, dia males juga si. Trus kalo di tolak? Dia ga enak sama Stefan yg udah beliin tiket, masa iya dia ga terima.Arin ngehela nafas nya berat, trus bilang "yaudah iye gua terima!!" dan akhirnya Arin mau nerima tuh tiket nonton nya dan dia ambil tiket nya yg tadi di sondorin sama Stefan.
Pas denger kata 'yaudah iye gua terima' temen nya Arin langsung kaget.
Apalagi Bayu sama Fadhel.
Eh? Ko Fadhel kaget ya?Tapi keliatan juga sih dari mata nya Fadhel sama Bayu kalo mereka ga suka pas Arin nerima tiket dari adek kelas nya!
Fadhel? Ah udah ah.
Ga ngerti juga sama Fadhel mah:v"yess.." teriak Stefan sambil senyum manis ke Arin.
Andri juga nyengir ke Arin."eh tapi ini kapan?" tanya Arin
"oh iya.. Nanti malem jam 7 gua jemput luh ya ka"
"nanti malem dandan yg cantik ya ka. Oke ka, bye!!" lanjut Stefan yg abis itu langsung ngelambai in tangan nya ke Arin dan pergi gitu aja ke kelasnya bareng sama Kelvin dan Andri.
Arin heran!!
Ini kenapa adek kelas nya suka pada ngasih ngasih dia ga jelas kaya gini? Wahh.. Harus di ruqyah nih adek kelasnya.Sekarang Arin cuma lagi ngeliatin tiket nya.
"wahh.. Jangan kalah dong bay sama adek kelas" kata Luna yg berusaha ngompor ngoporin Bayu.
Arin cuma ngelirik Luna sinis.
Dan ga sengaja mata Arin bertemu mata Fadhel selama 5 detik."ehemm.. Udah kali tatapan nya"
Emang minta di sleding ya tuh si Erika.
Malah ngerusak pemandangan yg jarang di liat:vArin sama Fadhel rada kaget dan langsung ngalihin pandangan nya ke arah lain.
"rin, luh beneran mau nonton sama Stefan?" tanya Tania mastiin
"hmm."
"ga enak anjir kalo gua nolak, kesian gua liat muka nya yg melas itu" lanjut Arin yg di angguki oleh Tania.Tbc!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...