21

2.9K 127 8
                                    

⚛️⚛️⚛️






Oke, Happy Reading🎉🎉

⚛️Author POV

Bel pulang sekarang udah bunyi.
Menandakan kalo sekolah udah selesai.
Semua murid berhamburan pergi.
Begitu juga dengan Arin.

Dia sekarang lagi di jalan mau ke tempat parkiran bareng sama Erika, Tania, Fadhel, Lucky sama Dafa.
Arin tuh nganter sama jemput Erika.
Berasa kek tukang ojek gk si? Gk deng, kan temen:")

"dhel, perasaan kek nya tadi pagi gua liat luh pake almamater dah? Kemana tuh almamater luh?" tanya Dafa heran soal nya tadi pagi tuh almamater di pake sama Fadhel, eh tapi pas mau pulang tuh almamater gk di pake lagi sama Fadhel.

"ada di tas" kata Fadhel bohong.
Padahal kan tuh almamater nya di pinjemin ke Arin, soal nya kan Arin tb.

Dafa cuma ber oh ria sambil ngangguk.

"eh bentar deh, luh ko pake almamater dah rin? Kek nya tadi pagi gua gk ngeliat luh pake almamater? Trus ko almamater nya di iket di pinggang? Gk di pake ke badan?" tanya Erika panjang lebar.

"ato jangan jangan ini almamater nya Fadhel ya rin?" sambung Tania.
Dafa, Lucky, Erika sama Tania cuma ngeliat heran ke Arin.
Fadhel juga ngeliat Arin, dan Arin ngeliat juga ke Fadhel.
Trus pas Fadhel ngeliat Arin dan Arin ngeliat Fadhel, si Fadhel geleng-geleng kepala pelan.
Ya, itu isyarat kalo Arin jangan ngasih tau yg sebener nya ke yg lain.
Yg ngeliat Fadhel geleng pelan sih cuma Arin doang:v

Untung Arin ngerti yekan isyarat nya Fadhel.
Untung Arin peka:")

"bukan.. Ini bukan almamater nya Fadhel" kata Arin sambil geleng geleng kepala ke temen nya

"lah trus ini almamater nya siapa?" tanya Tania

"ini.. Emm.. Almamater nya.. Andri. Iya Andri" kata Arin rada lama gitu ngomong nya

"tadi kan pas di kantin gua langsung cabut yekan, itu gua ke toilet. Trus gk sengaja ketemu adek gua pas gua mau masuk ke kelas. Trus dia nitipin almamater nya ke gua" kata Arin bohong.

Pinter banget bohong si luh rin?. _Author
Sabodo teuing. _Arin

Temen nya cuma ber oh ria.
Wehh gila ya si Arin, pinter banget bohong nya njerr, pinter nge les.

Mereka sekarang udah ada di parkiran.
Erika balik sama Arin, Dafa balik sama Lucky, dan Tania balik sama Fadhel.

⚛️

Arin sekarang udah nyampe.
Dia langsung mandi, ganti baju trus abis itu nyuci almamater nya Fadhel yg di pinjem nya tadi.
Sekalian juga dia nyuci celana cutbray nya.

Abis mandi sama ganti baju tadi, Arin langsung bergegas ke bawah.
Dia sekarang pake celana biru dongker sama baju putih lengan pendek.
Ya, dia mau ke minimarket, mau beli pembalut:")

"mau kemana ka?" tanya Andri yg ngeliat Arin udah mau pergi gitu.
Di situ juga ada Ayla kakak nya Arin.

"mau ke minimarket"

"beli apaan ka?" tanya Andri lagi.

"kepo amat si luh?"

"yelah, gua nanya juga ya!! Mau beli apaan ka?" Andri mah emang kepo gaess!!

"beli roti jepang"

"what? Roti jepang? Ko gua kaya nya baru denger ya!! Emang di minimarket ada roti jepang? Kaya nya gua kalo ke minimarket gk pernah ngeliat yg nama nya roti jepang deh. Emang ada ya?" kata Andri heran.
Menurut nya roti jepang itu roti yg di produksi dari jepang:")
Padahal mah kan roti jepang itu.. Ya You Know lah.

"ya ada lah" kata Arin

"enak gk rasa nya? Rasa apaan si? Coklat ato apa?" tanya Andri lagi yg bikin Arin cengo ngedenger Andri bilang gitu.
Ayla malah ketawa kecil ngedenger adik nya bilang kek gitu.

"kak Ayla napa ketawa?" tanya Andri heran ngeliat kakak nya, si Ayla yg lagi ketawa kecil. Gaje menurut Andri.

"gapapa" kata Ayla sambil ketawa kecil lagi.

"beliin dong ka!! Gua juga mau nyobain roti jepang kan ka!! Tapi pakee duit luh ya. Maksud nya gua minta beliin gitu sama luh" kata Andri maksa.

"seriusan luh ndri mau roti jepang?" tanya Arin yg sedari tadi cengo kek orang pea:")

"iya, emang nya napa?"

"beneran nih?" tanya Arin mastiin

"IYA KAK ARINNN" kata Andri dengan nada kek teriak.

"yodah, terserah luh ae dek" kata Arin dan langsung pergi dari situ.
Dia langsung nyalahin motor nya dan pergi ke minimarket.

⚛️

Gk lama, Arin balik sambil bawa keresek.

"wehh udah dateng roti jepang gua ka?" kata Andri heboh pas Arin baru dateng.

"luh beneran mau?"

"IYYAAA KAK ARINN" kata Andri
Ya Arin mah nge iya in ae.

"nih" kata Arin sambil nyondorin pembalut ke Andri.
Di situ juga ada Ayla, papah nya sama mamah nya.
Ayla ketawa ngeliat si Andri di kasih pembalut sama Arin.

"lah? Ko luh ngasih pembalut si ka?" tanya Andri heran.

"luh tadi minta roti jepang kan?" tanya Arin
Andri cuma ngangguk iya.

"ya ini nama nya roti jepang" kata Arin sambil nyondorin pembalut nya ke Andri.

"HAH?" tanya Andri kaget

"AHAHA.. NGAKAK GUA DEK SAMA LUH" kata Ayla sambil ketawa kenceng.

"UDAH RIN, KASIH AE TUH PEMBALUT KE SI ANDRI.. ADUH DUH PERUT GUA SAKIT GEGARA NGAKAK, AHAHAHA" kata Ayla yg sedari tadi ngakak kenceng banget sambil pegang perut nya, geli dia tuh.

Andri? Jan di tanya, dia udah masang muka kesel.
Rasa nya pen di buang ke kandang singa ae tuh kakak nya.

"nih, luh mau gk?" kata Arin yg ikutan ngakak

"ahaha.. Kamu ini lucu banget si ndri" kata mamah nya Arin yg juga ketawa sambil geleng-geleng ngeliat kelakuan anak nya.

"tau ah, males gua sama luh ka" kata Andri sambil monyongin mulut nya.

"ya kan tadi gua tanya, serius luh mau? Trus kata luh iya. Malah sampe maksa maksa kan luh tadi?" kata Arin yg ngakak

"ya gua kira makanan, tau nya pembalut" Andri masih kesel gaess

"pantes ae luh tadi ketawa ketawa gaje ka" lanjut Andri sambil ngeliat ke Ayla.

"ya lagi eluh" kata Ayla yg belum berenti ketawa ngakak.




Tbc!

FADHELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang