⚛️⚛️⚛️
Happy Reading🎉🎉
⚛️Arin POV
Pas balik sekolah tadi, gua langsung naik ke atas tangga dan masuk ke kamar gua.
Gua istirahat bentar. Trus langsung mandi sama ganti baju.Sekarang gua pake celana jeans hitam dan aga robek-robek gitu di dengkul nya.
Trus gua pake baju putih lengan pendek.Gua tiduran dulu, sambil nungguin jam.
⚛️
Nah sekarang udah jam 09:30.
Gua langsung rapih-rapih pake jaket kulit gua yg warna nya hitam.
Gua langsung turun ke bawah buat pake sepatu gua.
Tapi pas gua mau pake sepatu gua..."mau kemana rin?" kata ka Ayla yg baru pulang kerja.
Ya, dia itu kerja sambil kuliah, kata nya biar nge ringanin beban bokap nyokap.
Biar gk tergantung sama ortu kata nya:v"eh. Kk.. Emm.. i..i..itu ka, gua mau... kumpul.. Nah iya kumpul bareng temen" kata gua rada gugup pas di tanya gitu sama Ka Ayla.
Iya lah gugup, orang gua ajh sebener nya pengen balapan. Mampus gua kalo sampe ketauan kk gua"ohh.. Balik nya jangan malem-malem luh dek"
"iya ka, paling jam 11:30 gua balik"
"lama amat luh dek?"
"yaudh hati-hati dek. Awas luh sampe di culik, nanti gua juga yg repot" lanjut ka Ayla
"apaan si ka? Emang nya gua bocah kecil aph?"
"udah ah gua pergi" kata gua yg langsung pake sepatu hitam gua.
Semua serba hitam, wkwk:")
Dan gua langsung nyalahin motor ninja gua, gua juga langsung OTW ke tempat gua balapan.Gk lama kemudian, gua nyampe di tempat gua balapan.
Di sana udah banyak yg dateng, termasuk si Romeo yg nge chat gua kemarin.Si Jack juga udah siap.
Ya, dia itu lawan balapan gua."weehh jagoan gua dateng" kata Romeo.
Dan kita langsung tos an."dateng juga luh, kirain takutt" ya, itu suara nya Jack
"hah? Gua? Takut?" kata Arin sambil nyengir kuda.
⚛️Author POV
Balapan nya udah di mulai gaess.
Arin dengan cepat langsung tancap gas nya.
Beberapa menit kemudian, Arin yg dateng ke garis finis duluan.Wihhh
Arinn menanggg
Di situ semua yg dukung Arin, pada berkoar.
"nah sekarang Arin menang, mana duit nya?" pinta Romeo ke si Jack
Jack pun langsung ngasih tuh duit 3 juta nya ke si Romeo, dan dia langsung pergi dari situ.
Malu mungkin:v
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...