⚛️⚛️⚛️
Happy Reading🎉🎉
Bel pulang baru saja berbunyi.
Beberapa kelas sudah bubar termasuk kelas Arin.Arin dan teman teman nya berjalan keluar dan mereka sekarang sedang menuju tempat parkir.
Tapi tiba tiba saja dari belakang ada yg memanggil Arin.
"KAK ARINN"
Itu Andri yg memanggil Arin dan dia berlari menghampiri Arin.
Arin dan teman teman nya otomatis menengok ke belakang dan berhenti."Hoss.. Hosss..."
Andri membungkukan tubuh nya. Kedua tangan nya memegang kedua lutut nya.
Terdengar suara tarikan dan buangan nafas Andri yg tidak beraturan itu.
Seperti orang di kejar setan saja."apaan si? Kaya abis di kejar kejar setan tau ga luh"
Sehabis Arin bicara begitu, teman teman nya ketawa ngakak kecuali Fadhel.
Tapi terlihat dari muka Fadhel kalau dia senyum, tapi tidak lebar. Hanya senyum kecil yg tidak di lihat oleh teman nya."parah luh ka. Luh kenapa tinggalin gua?"
Andri menegak kan tubuh nya dan menatap Arin kesal."apaan si? Ga jelas luh. Ngapain juga gua harus nungguin eluh?"
"anjirrr. Gua kan ga bawa kendaraan. Jadi gua numpang lagi sama luh"
Arin memutar bola mata nya malas dan dia mendengus kesal. "maka nya ga usah lebay luh. Cuma mobil kotor dikit doang ga mau di pake. Lagian kalo luh ga mau pake, masih ada motor yg lain"
"yelah kaaa. Marah marah mulu luh. Udah ayu balikk" Andri memegang kedua pundak Arin dan mengajak nya meneruskan jalan. Dan dia memamerkan gigi rapih nya berasa tidak berdosa.
Mereka pun akhirnya melanjutkan jalan nya."mending gua aja ya ka yg bawa motor nya"
Baru saja Andri ingin mengambil kunci motor yg Arin pegang.Tetapi Arin langsung menarik cepat tangan yg kanan nya itu ke belakangnya. "Ga"
Arin itu tidak mau di bonceng oleh Andri."ya ampun ka... Tadi kan pergi nya udah luh yg bawa, nah sekarang pulang nya giliran gua yg bawa ya ka!! Plisss kaaa"
"yaudh, kalo gitu luh mending balik naek kendaraan umum sanaa"
Andri membuang nafas nya kesal "yaudah iya deh iya, luh yg bawa" pasrah Andri. Dari pada dia harus naik kendaraan umum, lebih baik dia naik motor di bonceng oleh kakak nya.
Lumayan irit uang:v🍁
"luh kenapa tadi dhel?" tanya Tania di sela perjalanan pulang nya, dia ketawa kecil dan melihat ke arah Fadhel.
"kenapa apanya?" Fadhel yg sedang menyetir menengok sebentar ke Tania dan fokus menyetir lagi.
"itu lhoo yg tadi di kantin. Tumben banget luh marah sambil teriak gitu? Biasa nya juga kan luh dingin macam es batu. Ga pernah ngomong"
"ga pernah ngomong? Emang gua bisu"
"ya bukan gitu. Luh kan biasa nya jarang ngomong gitu. Lah ini? Tiba tiba luh marah sama teriak pas Arin di gituin sama si Riko?"
Tania menatap sepupu nya itu sampai sampai dia tidak berkedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...