"ciee.. Ngambekk"
"udah udah. Jangan ngegoda Arin terus ay, ndri, mih" kali ini yg ngomong Papah nya Arin.
Ayla, Andri dan Mamah nya Arin hanya tertawa saja.
Sedangkan Arin masih melanjutkan makan nya."enak luh ka. Udah dapet restu tuh dari Mamih" goda Andri lagi.
Memang, Andri dan Ayla tuh paling suka dan selalu meledek Arin.Untung saja Arin tidak mengambil hati dan tidak mengambil pusing omongan mereka.
Arin hanya diam, cuek dan sabar, masih memandang kalau mereka itu adik dan kakak nya.
Kalau tidak, Arin akan menjadikan Ayla dan Andri samsak.Dalam hati, Arin sudah sangat menyesal tadi memboncengi Andri pulang dan pergi sekolah.
Besok besok tidak akan lagi Arin membantu Andri:vSetelah selesai makan, Arin langsung naik ke atas dan masuk ke kamarnya.
Bosan juga dia di kamar hanya tiduran saja.
Arin pun langsung mengambil ponselnya dan menyetel lagu Wannaone.🍁
Fadhel dan Tania baru saja sampai di rumah Fadhel.
Mereka masuk ke kamar nya masing-masing.Setelah itu mereka turun buat makan malam bersama.
Di situ juga sudah ada Papah dan Mamah nya Fadhel."Bunda, Ayah.. Tadi kan Fadhel tumben banget ngomel-ngomel gitu di kantin" Ucap Tania sambil melirik ke Fadhel dan Fadhel juga yg tadi nya ingin menyuap makanan jadi di tunda gara-gara Tania bilang gitu.
"hmm? Ngomel? Maksudnya?"
"iya Bunda, Fadhel tuh tadi ngomel-ngomel gitu liat temen Tania yg di kasarin gitu sama mantan pacar nya" Jelas Tania ke Papah sama Mamah nya Fadhel.
Terlihat dari muka Fadhel kalau dia sangat kesal dengan sepupu nya ini.
Kenapa sepupu nya ini tidak bisa jaga omongan sekali?
Kenapa sepupu nya ini sangat comel mulut nya?
Sepupu nya ini mirip sekali sifat nya dengan Andri. Comel."beneran kamu tan? Tumben banget Fadhel gitu? Biasa nya kan dia cuek kalau sama orang kan?"
Mamah nya Fadhel saja sampai tidak percaya anak nya seperti itu.Karna yg dia tau bahwa anak nya ini memiliki sifat pendingin dan cuek.
Dia jarang sekali berkomunikasi dengan orang di sekitarnya.
Sekiranya dia bicara, hanya satu dua kata saja."apaan si mah" Kesal Fadhel.
Ini kenapa Mamah dan Sepupunya malah membicarakan nya?"temen kamu nya Perempuan atau laki-laki?"
"ya Perempuan lah Bundaaa"
"Bunda tau kan perempuan yg waktu itu pernah ke sini. Yg pake celana cutbray sama rada tomboy gitu bun?" lanjut Tania ingin memberitahu sekaligus mengingatkan Arin ke Mamah dan Papah nya Fadhel.
"ohh iya!! Bunda inget. Kenapa emang?"
"nah itu bun. Itu dia perempuan temen Tania yg di kasarin sama mantan pacar nya, trus di belain sama Fadhel bun"
Tania semangat sekali jika menjahili sepupu nya itu sampai-sampai Fadhel sangat kesall. Dan Bunda nya juga ternyata ingat Arin."ohh itu. Mamah sih setuju aja kalau kamu pacaran sama dia. Soal nya Mamah suka tipe tipe cewek kaya dia. Kaya nya dia orang nya ga ribet, sopan, baik dan ga kaya kebanyakan cewek di luar sana"
Mamah nya Fadhel malah pengen kalau anak nya ini pacaran dengan perempuan bernama Arin.Memang benar apa yg di katakan Mamah nya Fadhel kalau Arin itu tipe cewek yg ga ribet, simple, sopan dan baik.
Jarang juga ada perempuan seperti dia yg tidak peduli akan penampilan."apa si mah?" Fadhel mamutar bola mata nya malas. Dia sama sekali tidak mananggapi pembicaraan Mamah nya.
Dia malah melanjut kan makan nya."udah dapet restu tuh dari Bunda dhel. Kalo Ayah gimana yah?" kata Tania sambil mengangkat kedua alis nya ke Fadhel yg hanya di balas lirik an sinis dari Fadhel.
"kalau Ayah si setuju aja. Asal Fadhel bahagia, kenapa engga?"
Bukan cuma Mamah nya saja yg setuju.
Tetapi Papah nya Fadhel juga setuju.
Ini kenapa semua nya malah mendukung?"asikkkk... Udah di restuin tuh dhel dari Ayah sama Bunda"
Tania semangat sekali."luh bisa diem?"
Terlihat sekali dari mata Fadhel kalau dia kesal terhadap Tania.
Ingin sekali Fadhel mencabik cabik mulut ember nya Tania:vTringg
Tringg
Seperti nya itu suara Ponsel nya Tania yg berbunyi.
Setelah Tania melihat, ternyata benar, Papah nya menelfon nya."Hallo mah!!"
"Hallo tan"
"Kenapa mah??"
"kamu di rumah Ayah sama Bunda??"
"iya, kenapa mah? Apa Mamah sama Papah lagi di jalan pulang??"
"iya tan.. Mamah sama Papah lagi di jalan pulang"
"SERIUS MAHH??"
tania terlihat bersemangat sekali ketika Mamah nya bilang kalau dia lagi di jalan pulang."iya sayangg... Mamah serius.. Nanti Mamah sama Papah jemput kamu ya di rumah Ayah sama Bunda"
"IYA MAH.. CEPET YA!! AKU UDAH KANGEN BANGET SAMA MAMAH SAMA PAPAH JUGA, HEHE!!!"
"iya sayang.. Yaudah bye sayang"
"BYE MAMAH"
Kemudian Tania menutup telfon nya.
Semangat sekali dia."itu Mamah kamu yg nelfon tan?"
"iya Bunda, hehe!! Mamah sama Papah katanya lagi di jalan pulang Bunda"
Tania terlihat senang sekali.
Dia bahkan tidak bisa berhenti tersenyum.
Karna memang dia sudah tidak sabar ingin bertemu dengan kedua orang tuanya.
Dia sangat rindu sekali.Setelah beberapa menit kemudian, ada yg mengetuk pintu rumah Fadhel.
Dengan sangat cepat sekali Tania lari dari ruang tengah ke pintu depan untuk membuka kan pintu nya.
Iya, Tania dan keluarga nya Fadhel sekarang sedang berada di ruang tengah sambil menonton tv.
Dan setelah Tania buka, ternyata itu Mamah dan Papah nya yg baru sampai dari luar Negri."MAMAH.... PAPAH.... TANIA KANGENN" Tania dengan cepat langsung memeluk kedua orang tua nya.
Memang begitu sifat Tania, seperti anak kecil saat di depan kedua orang tua nya.Setelah adegan peluk pelukan nya selesai, Tania dan kedua orang tua nya masuk ke dalam rumah Fadhel.
"kaa" Mamah nya Tania menyapa Mamah nya Fadhel.
Yg memang mereka itu adalah adik dan kakak."udah pulang?"
"iya ka"
Setelah mengobrol lumayan lama, Tania dan keluarga pamit pulang.
Tapi tidak lupa Mamah nya Tania memberi bingkisan kepada keluarga nya Fadhel.
Selalu begitu, Mamah dan Papah Tania kalau habis pulang dari mana pun selalu membawa bingkisan untuk keluarga nya Fadhel.
Dan di terima dengan senang hati oleh Mamah Papah nya Fadhel.Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...