Hari ini cuaca nya aga sedikit mendung dan hawa nya pun berubah aga dingin dari yg kemarin.
Fadhel bangun dari tidur nya bersiap untuk mandi dan pergi ke sekolah.Setelah dia rapih dan turun ke bawah, Papah dan Mamah nya sudah berada di ruang makan untuk sarapan pagi.
"Tania kemana? Ko tumben belum turun? Biasa nya dia sudah ada di meja makan sebelum Papah sama Fadhel duduk?"
"lho? Mamah ini ga ingat atau gimana? Semalam kan Tania pulang, di jemput sama orang tua nya" kata Papah nya.
"oh iya. Mamah lupa"
Mamah nya Fadhel hanya tertawa saja.
Memang biasa nya Tania selalu ada di rumah itu.
Sampai-sampai Mamah nya Fadhel saja tidak ingat kalau Tania baru saja di jemput semalam oleh kedua orang tua nya."oh iya dhel, kata Tania kalian ada acara Camping ya senin besok?"
"iya mah"
"kamu kalau Camping di jagain ya sepupu kamu Tania. Jangan sampai dia kenapa napa lho"
"iya mah"
Fadhel menganggukan kepala dan meng iyakan perkataan Mamah nya barusan.Setelah selesai sarapan, Mamah nya Fadhel menyiapkan bekal.
Bekal?
Untuk siapa ya?"dhel, nanti ini kamu bawa ya ke sekolah. Kasih sama Tania"
Ternyata itu untuk Tania.
Fadhel hanya mengangguk iya.Memang sudah menjadi kebiasaan Mamah nya Fadhel kalau Tania pulang ke rumah orang tua nya, pasti Mamah nya Fadhel selalu memberikan bekal makanan ke Fadhel untuk Tania jika di sekolah.
🍁
Arin sudah bangun pagi-pagi buta.
Dia terbangun karna hawa di kamar nya terasa sangat dingin oleh cuaca yg mendung dan di tambah lagi AC kamar nya belum ia matikan semalaman.Ting
TingBaru nyalahkan data hp.
Hp nya sudah berbunyi saja.
Dia liat siapa yg chat, ternyata nomor tidak di kenal.Chat
+62***+62***
P
PMe
Siapa?+62***
Gua tamaMe
Tama?+62***
Iya cowok kacamata kemarin.Me
Oh.+62***
Nama luh Arin kan?Me
Iya+62***
Sebelumnya gua mau bilang makasih ya kemarin udah bantuin guaMe
Iya+62***
Oh iya, save juga ya no guaMe
IyaTama
Okeee
{Read}Setelah buka hp dan bales semua chat an orang lain, ia pun segera rapih-rapih dan turun ke bawah untuk membantu Mamah nya menyiapkan makanan.
"Arin, tolong kamu bangunin adik kamu si Andri. Nanti takut nya dia telat"
"okee mah"
Arin dengan sergap nya meng-iya kan suruhan Mamah nya tadi.
Dia Segera naik ke atas dan masuk ke kamar nya Andri."lho? Tumben Arin mau bangunin Andri? Biasa nya paling males"
Mamah nya heran.
Tiba-tiba Arin sangat semangat sekali untuk membangunkan adik nya?
Ada apa?Arin membuka pintu kamar Andri tanpa ketuk.
Ia berjalan pelan-pelan dan membawa sesuatu di tangan kanan nya.
TIBA-TIBA.....Byurrrrr........
Ternyata Arin membawa gayung yg berisi air yg ia tambah kan batu es di air tersebut dan dia menyiramnya tepat di muka Andri.
"WAAAAAAAAAAAAAAAA"
Andri pun langsung teriak kencang sekali sampai-sampai terdengar hingga lantai bawah.
Ayla, Mamah dan Papah nya Arin pun sampai kaget.
Kenapa Andri berteriak kencang seperti itu?
dan sekarang posisi Andri sedang duduk di atas kasur."HAHA.. MAMPUSSS LOHHHH NDRIII" Arin teriak senang sekali.
Saking senang nya bikin perut nya melilit sakit karna tertawa geli."KAK ARINNNN. NGAPAIN LUH SIRAM GUA PAKE AIR DINGINNN?"
"INI BALESAN BUAT LUH NDRII, HAHA"
"BALESAN APAAN ANJIRRR"
"WAKTU ITU JUGA LUH PERNAH KAN NYIRAM GUA PAS TIDUR. SEKARANG GANTIAN GUA YG NYIRAM LUH, HAHAHAHA"
Arin semakin tertawa puas melihat Andri kesal.
Ternyata Arin dendam terhadap Andri karena waktu itu ia juga pernah di siram air oleh Andri saat sedang tertidur.Sebenar nya bukan hanya ia ingin balas dendam soal kejadian itu saja, tapi juga karna ia kesal soal tadi malam ia meledek Arin.
"YA TAPI GUA GA SAMPE NYIRAM PAKE AIR DINGIN KEK GINI KAAAAA"
"YA BODO"
"BYEEE NDRIII, HAHAHA" Lanjut Arin.
Habis itu Arin langsung lari ke bawah sambil ketawa cekikikan.
Dia sangat puas bisa membalas Adik nya itu.Arin duduk di kursi meja makan.
Di situ sudah ada Mamah, Papah dan Kakak nya Arin yg bersiap untuk sarapan."rin, itu Adik kamu kenapa? Kok teriak-teriak gitu?"
"Arin siram mah" Arin ketawa kecil seakan tidak bersalah.
"kamu siram?"
Arin mengangguki pertanyaan Mamah nya."ya ampun. Kamu kok jail banget si rin sama Adik kamu sendiri?"
Arin sih cuma ketawa saja.
Keluarga nya pun yg lain ikut tertawa.Tidak lama setelah itu, Andri pun turun dan ikut duduk bersama keluarga nya untuk sarapan pagi.
Terlihat sekali dari muka nya Andri bahwa dia memasang muka kesal.
Sampai-sampai melirik Arin dengan lirikan sangat sinis.
SANGAT SINIS. Sekali lagi saya kasih tau kalau dia melirik Arin dengan SANGAT SINIS.Saking sinis nya sampai Arin tertawa kecang.
Menurut nya sangat lucu melihat Adik nya Cemberut begitu."biasa aja dong liatin gua nya. Nyoplok aja tuh mata baru tau rasa luh" Arin masih saja tertawa.
"pantes deh luh ndri kalo jadi cewek. Ambekan banget"
Bahkan ketika Andri sudah kesal pun Arin masih saja meledek Adik nya.Andri hanya melirik sinis Arin.
Kesal dia.
Ingin rasanya dia membalas Arin dengan menaruh es batu di kasur nya Arin.Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...