Jam menunjukkan pukul 19.54
Arin sudah rapih dengan celana hitam, kaos hitam dan kemeja kotak kotak sebagai outer. Oh tidak lupa dengan sepatu hitam dan rambutnya yg dikuncir.clek
"ka Arin" panggil Andri yg tiba tiba masuk ke kamar Arin."kebiasaan lu bukan nya ketuk pintu dulu maen masuk aja"
"sorry sorry"
"ngapain lu?"
"cowo lu tuh udah nungguin dari setadi"
"maksud lu Fadhel?"
Arin mengerutkan kening.
Padahal belum jam delapan tetapi dia sudah sampai."iyalah siapa lagi"
"bawa makanan banyak banget anjir kayanya di borong satu toko ama dia, mana minta ijin tuh sama mamih hahaha lucu banget cowo lu" lanjutnya.
"diem lu. Gua sambit sepatu lu. Udah sana keluar"
Arin mendorong badan Andri untuk keluar dari kamarnya."ya ayo ama lu, orang udah di jemput ayang juga" Andri sudah cekikikan dari setadi.
Bugh
Itu suara bantal yg melayang ke wajah Andri.
Arin langsung turun ke bawah.Arin diam sebentar melihat tentengan di tangan ibunya.
What?
Ga salah?
Ternyata benar yg di bilang Andri barusan, Fadhel membawa bingkisan banyak sekali sampai ibunya sulit memegangnya."berangkat mah" pamit Arin pada ibunya.
"iya hati hati ya"
"berangkat ya tante" kata Fadhel yg juga pamit dengan ibu Arin.
"iya tante titip Arin ya. Hati hati di jalan jangan ngebut ya"
"siap tante"
Senyuman Fadhel manis sekali, jarang jarang dia senyum seperti ini.
Arin sampai bengong sebentar melihat Fadhel senyum tadi."makasih loh ini kamu repot repot, mana banyak banget lagi"
"iya gapapa tante"
Lagi lagi Arin di buat diam dengan senyum manis Fadhel.ARGHHHH kenapa gua yg salting anjirrrrr. Batin Arin
"bengong mulu lu ngeliatin ka Fadhel" Andri tiba tiba menyenggol lengan Arin pelan yg otomatis Arin terkejut.
"h-ha? Siapa yg bengong?"
Panik Arin.
Memang adiknya itu tidak tau situasi."udah ayo" lanjutnya.
Akhirnya mereka pun pergi ke cafe waktu itu..
"jadi gimana?"
Baru saja mereka sampai, pantatnya pun baru bertemu dengan kursi 3 detik yg lalu tapi Fadhel langsung bertanya to the point."sabar kek baru juga duduk. Minimal pesen dulu, ini langsung ke intinya heran gua"
"sorry ini pertama kali gua nembak cewe" jawab Fadhel pelan.
"hah?"
Arin dengar samar samar, tapi ia ingin memastikan."apa?"
"tadi lu ngomong apa?"
"engga"
Setelah kurang lebih 20 menit lamanya, Arin pun menjawab pertanyaan Fadhel.
Dia sudah mempersiapkan jawaban ini dengan matang."soal tiga hari kemarin...."
Fadhel langsung menatap Arin, penasaran dengan jawabannya."coba gua balik tanya dulu ke elu sebelum gua kasih jawabannya. Lu suka gua dari mananya?"
Bukannya memberi jawaban Arin malah balik bertanya kepada Fadhel.
"harus banget di jawab"
"iya harus banget. Karna gua bingung lu tiba tiba nembak gua sedangkan kita ga begitu deket"
"oke gua jawab"
"gua suka karna lu ga kaya cewe cewe yg pernah gua kenal sebelumnya"
Lanjutnya"udah gitu doang?"
"mau sampe besok pagi gua jelasin panjang lebar ke elu alesan gua suka lu gitu?"
Arin diam."oke gini.. gua bingung sih jawab nya, gua gatau lu bakal setuju atau engga"
"maksudnya?"
"yaaa...."
"gua terima ajakan lu buat pacaran" lanjut nya.
Fadhel semakin antusias."trus?" Fadhel menyuruh Arin untuk melanjutkan perkataannya tadi.
"tapi gua ada satu syarat sih, makanya gua bilang gua gatau lu bakal setuju sama syarat gua atau engga"
"apa?"
"gua pengen gada orang yg tau kalo kita pacaran"
"kenapa?"
"lu malu pacaran sama gua?" Lanjut Fadhel dengan wajah datarnya.
"bukan. Gua pengen aja gada yg tau kalo kita pacaran"
"lu yakin pacaran mau ngumpet ngumpet?"
"iya"
"serius?"
"iya kenapa si?"
"kemarin gua chat aja muka lo panik gitu"
Arin diam memikirkan yg di bicarakan Fadhel barusan.
Benar.
Kemarin setelah di chat Fadhel memang dia panik sampai di tegur oleh Erika."ya..."
Arin bingung dengan jawaban yg ingin dia berikan ke Fadhel."yaudah si itu kan kemarin"
Lanjutnya"oke gapapa"
"gapapa apanya?"
"gapapa kita pacaran sembunyi sembunyi"
Arin melongo tidak lama setelah itu dia mengangguk perlahan.Eh bentar.
Jadi mereka beneran pacaran?"besok sekolah gua jemput"
"janganlah. Nanti ketauan kalo kita pacaran"
Arin langsung menolak mentah mentah.
Bukan apa apa, dia hanya takut kalau nanti hubungannya dengan Fadhel terbongkar.Fadhel memutar bola matanya malas.
Apa harus hubungannya sembunyi sembunyi seperti ini, fikirnya."terserah"
Padahal belum ada satu jam mereka pacaran tapi Fadhel sepertinya sudah marah.
"sorry ya. Bukannya gamau, Gua cuma takut ada yg tau kalo kita pacaran"
"iya"
Arin jadi merasa bersalah sudah buat Fadhel tidak mood.
Tbc!
Aku mau double update nih gaissss🤩🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...