18

3K 116 2
                                    

⚛️⚛️⚛️








Happy Reading🎉🎉

⚛️Author POV


Bel masuk pun terdengar yg menandakan pelajaran pertama akan segera di mulai.
Semua murid pun masuk ke kelas mereka masing-masing.

"weyy, luh udah ngerjain tugas bahasa inggris belum yg kemarin di buat PR sama buk Sari?" tanya Erika yg bikin Arin kaget sekaligus bingung.

"PR? Bahasa inggris? Yahh gua belum lagi" kata Arin aga panik gitu.

"haha, untung gua udah" kata Tania sambil ketawa

"pelajaran ke berapa si emang?" tanya Arin

"pelajaran pertama loh"

"luh udah rik?" tanya Arin ke Erika

"belum gua jugaa" kata Erika

"eeh gua mau ke UKS ajh deh, luh bilang ajh ya kalo gua sakit" kata Arin. Ya, dia itu pengen bolos pelajaran pertama yaitu bahasa inggris. Arin emang gk suka sama pelajaran bahasa inggris. Dia bilang kalo nih bahasa bikin kepala nya pusing.

"luh mau ikut gua aph gk rik?" lanjut Arin nanya ke Erika

"emmm.. Ikut ajh deh, dari pada gua di hukum keliling lapangan 10 puteran, bisa mati gua" kata Erika.
Dia juga ikuta-ikutan bolos sama Arin

"yaudh gua ke UKS ya tan, nanti kalo gua sama Erika di absen, bilang ajh kepala gua pusing sama lagi gk enak badan. Biar gua kaga di alfa in" kata Arin

"okee" kata Tania sambil nga cungin jempol nya trus manggut-manggut.

"eh bentar, luh kapan balik ke kelas nya?" tanya Tania pas Arin sama Erika pengen pergi ke UKS

"kalo gua sih pengen nya pelajaran pertama sama kedua. Biar abis itu bisa langsung ke kantin" kata Arin sambil nyengir

"luh gimana rik?" tanya Arin

"gua mah ikut ae luhh" kata Erika sambil ikutan nyengir.
Ya emang dia tuh setia kawan, eaaa:v
Temen nya bolos ajh dia ikutan bolos😸

Sebener nya Tania juga pengen ikutan bolos, tapi kalo sampe Fadhel bilang ke bunda nya (mamah nya Fadhel) kalo Tania itu bolos, bisa abis dia di omelin sama bunda nya.

"yaudh gua ke UKS ya" kata Arin sambil pergi dari situ dan di ikuti sama Erika

Arin sekarang udah nyampe di UKS.
Di situ juga ada penjaga nya, nama nya buk Lia.

"kalian kenapa?" tanya buk Lia.

"kepala saya pusing buk" jawab Arin dengan nada di melas-melas in biar buk Lia percaya kalo dia emang lagi pusing.

"nah trus yg ini?" tanya buk Lia sambil nunjuk ke Erika

"saya gk enak badan buk" kata Erika sama seperti Arin, muka di melas-melas in, sama mata di sayu-sayu in.

Emang dasar tuh si Arin sama Erika, pinter banget bohong.

"yaudh kalian tiduran dulu deh di kasur, nanti biar ibu bikinin teh hangat" kata buk Lia dan di angguki oleh Arin dan Erika.
Buk Lia pu pergi ngambil teh hangat buat Arin sama Erika.

"nih kalian minum" kata buk Lia sambil nyondorin teh hangat tadi ke Arin dan Erika

"makasih buk" kata Arin dan Erika kompak.
Dan meminum teh hangat tadi.
Abis minum, mereka langsung berbaring tiduran di atas kasur yg udah tersedia di UKS.
Mereka malah ketiduran di situ.

⚛️

Bel istirahat pun terdengar.
Semua murid pun berhamburan pergi ke kantin buat ngisi perut mereka.
Begitu juga dengan Arin dan Erika, mereka pergi ke kantin buat makan.

Pas nyampe di kantin, di situ udah ada Tania, Fadhel, Lucky sama Dafa.
Dan Arin sama Erika juga gabung.

"eh, tadi luh sakit beneran?" tanya Dafa heboh

"ya kaga lah, kalo sakit juga muka gua udah pucet kali" cetus Arin tapi sambil nyengir gaje

"dih najis" kata Dafa kesel

"gua kira luh ber dua beneran sakit" sambung Lucky sambil makan siomay nya.

"ya tadi kan gua sama Erika belum ngerjain PR bahasa inggris, yaudh gua bilang ajh gua ijin sakit" kata Arin sambil cengengesan.

"dah ah gua mau mesen makan, luh mau mesen apaan rik? Biar gua pesenin, tapi bayar sendiri" lanjut Arin.
Ya, Arin sama Erika belum pesen makan.
Cuma CS nya doang.

"gua mau mie ayam sama minum nya es teh manis" jawab Erika
Abis itu, Arin langsung pergi buat mesen makanan.
Gk lama, tuh pesenan dateng.

"welahh.. Nenek lampir dateng lagi" kata Tania dengan muka datar nya.
Ya, you know lah.

"HAYY FADHELL.. KAMU UDAH MAKAN?" kata Luna yg dateng-dateng langsung pegang pundak nya Fadhel dengan nada kek toa nya.

"luh buta aph emang gk punya mata si? Luh gk ngeliat kalo si Fadhel lagi makan?" kata Arin cetus sambil ngelirik Luna sinis.

"mangkan nya kalo punya mata jangan di taro di dengkul" lanjut Arin.
Semua cuma nahan tawa denger Arin, termasuk Fadhel.
Tapi dia ber sikap biasa ajh.

"heh. Gua gk ngomong sama luh ya" kata Luna dengan nada emosi nya.
Gk lama setelah itu, Bayu dateng sambil bawa makanan nya.
Dan dia duduk di samping Arin lagi.

"hay rin" kata Bayu
Arin cuma senyum doang ke Bayu.

"kak Arin" kata seorang cowok yg lagi berdiri di belakang Arin.
Otomatis Arin nengok lah ke belakang.
Gk cuma Arin si, tapi temen nya juga

"napa?" tanya Arin yg masih nengok ke belakang.

"itu punggung nya kak" kata Stefan sambil nunjuk ke arah punggung nya Arin.
Inget kan Stefan kelas 1 IPA 1 yg pernah ngasih 2 coklat ke Arin?

"hah? Punggung gua kenapa?" heran Arin sambil nyoba buat liat punggung nya, ya walaupun aga susah, dan juga dia nge raba-raba punggung nya.
Bayu, Tania sama Erika juga langsung ngeliat ke punggung nya Arin.

"aneh" kata Stefan lagi

"aneh?" Arin makin bingung sama yg di omongin si Stefan

"iya aneh, ko bidadari gk ada sayap nya" kata Stefan sambil ketawa cekikian

Arin pas denger gitu, muka nya langsung datar.
Pengen rasa nya Arin ngelempar tuh bocah ke kandang singa, biar di cabik-cabik sama singa.

"apaan si luh" kata Arin dengan muka datar nya itu.

Stefan cuma ketawa cekikian.
Trus Arin langsung balik badan, dia ngelanjutin makan nya yg tadi ke tunda gegara tuh bocah.
Stefan pas abis gombalin Arin, dia langsung pergi mesen minum.

"ciee Arin di godain adek kelas" goda Tania sambil nyenggol tangan nya Arin

"apaan si" kata Arin cetus

"luh mah aneh rin, di gombalin sama cowok malah kesel" kata Lucky

"ya trus kalo gua di gombalin gitu sama cowok, gua harus seneng? Ketawa-tawa? Loncat-loncat gitu? Di kira gua cewek apaan" kata Arin sambil nge lanjutin makan nya.

"eh rin" kata Bayu sambil natap Arin

"hmm.."

"makanan kesukaan luh apaan si?"

"ngapain luh nanya-nanya gitu?"

"ya gpp"

"makanan kesukaan luh apaan rin?" lanjut Bayu

"cake red velvet" jawab Arin singkat

"trus minuman nya apaan?" tanya Bayu lagi sambil natap Arin.
Tapi Arin gk natap balik Bayu, dia malah asik sama makanan nya.

"susu kotak"
Ya, jadi Arin tuh suka sama susu kotak.
Itu minuman favourite nya.












Tbc!

FADHELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang