"oke biar gua yg kasih dare nya" itu bukan suara Tania.
Tapi Lucky."yg bener ye luh ngasih tantangan, jangan mentang - mentang solid nya si Fadhel luh ngasih tantangan seenak jidat luh"
Tania melotot emosi dengan telunjuk yg di arahkan ke muka Lucky.Arin yg berada di sebelah nya menarik tangan Tania ke bawah sambil bilang "santai tan santai"
Dafa dan Erika dibuat geli melihat Tania yg melototi Lucky.
"harus nya gua gasih yg bilang gitu" kata Lucky.
"harus nya gua kan ya yg bilang elu jangan seenaknya misalnya mau kasih Fadhel tantangan, kan elu sepupunya" sambung nya tidak habis fikir dengan Tania.
"sensian amat sih luh. Lagi dateng bulan ya luh?"
"kalo iya emang kenapa?" Tania menjawab pertanyaan Lucky dengan sensi lagi.
"pantesan"
"apa?"
"ngeselin lah anjir"
"ini jadi main truth or dare gasih anjir? Kenapa jadi pada berantem dah" Dafa yg pusing mendengar mereka berdua bertengkar pun angkat suara.
"oiya jadi jadi" itu kata Tania dengan duduk tenang dan membuang nafas nya pelan.
"tantangan nya luh anter jemput Arin selama seminggu"
WHAT?
Tiba - tiba saja dia membuat semua orang di situ melongo mencerna perkataan nya.
Apa maksud perkataan Lucky barusan?
Dengan sangat tiba - tiba nya dia membuat keputusan seperti itu.
Siapa yg tidak kaget coba?"apa ky? Coba ulang" Erika mencoba meyakinkan kalau dia tidak salah dengar.
"budek?"
"cuma pengen pastiin sih"
"iya tantangan nya si Fadhel harus anter jemput Arin selama seminggu"
OH SHIT!!!!!!
TERNYATA MEREKA TIDAK SALAH DENGAR!!!"setuju" Tania paling bersemangat dengan tantangan yg di beri Lucky.
"engga"
Fadhel langsung menolak tidak mau."iya gua juga ga mau. Apa - apaan luh ngasih tantangan kaya begini. Ogah ya gua. Kaya gada tantangan lain aja. Lagian kan ini tantangan buat si Fadhel, ko jadi gua yg di bawa bawa"
Arin juga menolak tidak setuju dengan tantangan nya.
Pasalnya tantangan nya untuk Fadhel kenapa jadi dia yg di libatkan dengan tantangan itu."gada penolakan. Luh harus terima lah. Ini kan tantangan nya"
"ya kan tantangan nya bukan buat gua. Gabisa lah luh bawa bawa gua. Kecuali ini tantangan emng buat gua berdua"
Arin aga kesal."ah luh mah gitu rin. Kan luh juga yg enak ada yg anter jemput sampe seminggu. Itung - itung supir gratis seminggu rin" ceplos Erika
"sialan"
Fadhel kesal di bilang supir."ga butuh supir. Bisa gua ke sekolah sendiri"
"eh gini deh gini. Gua punya ide, nih pulpen gua puter lagi, nah kalo berenti di luh rin, tantangan tadi harus luh berdua jalanin. Gada penolakan pokonya"
"gimana? Bagus ga ide gua?"
Lucky senyam senyum sedari tadi."jangan ky, ntar gagal deh nih tantangan kalo pulpen nya ga berenti di Arin" kata Tania
"engga tan, coba aja dulu. Kalo Tuhan udah berkehendak tuh gada yg ga mungkin, ya ga?"
"oke gua mau. Satu kali puteran. Tapi kalo nih pulpen ga berenti depan gua, jangan maksa gua buat ikutin tantangan luh tadi. Ga bakal mungkin juga tuh pulpen berenti depan gua"
Arin yakin pulpen itu tidak mungkin berhenti tepat di depan dia secara yg main truth or dare tidak sedikit orang nya.
"bismillah berenti depan Arin"
Kata Lucky memutar pulpen nya dengan mata tertutup.
Dia juga sebenarnya takut pulpen tadi malah berhenti ke yg lain.Pulpen itu terus berputar.
Semua panik, mulai dari Erika yg menggigiti kuku nya, Tania yg meremas tangan kiri Lucky, Arin yg fokus dengan pulpen itu sambil menelan ludahnya, Fadhel yg masih setia dengan wajah datar nya.
Dafa?
Jangan di tanya.
Dia malah memegang tangan Erika yg satunya.
Memang mencari kesempatan dalam kesempitan anaknya.ARGHHHHHH
Kalian mau tau dimana pulpen nya mendarat?
Ya, tepat di depan Arin pulpen itu berhenti."YEAYYYYYY"
Teriak Lucky, Tania, Erika dan Dafa serempak."ahh shit"
Umpatan Arin."yes. Apa gua bilang kan gada yg ga mungkin kalo Tuhan udah berkehendak"
"makasih ya Allah"
Lanjut nya dengan mata berbinar binar."alay lu ky"
Arin memutar bola matanya malas.
Sedari tadi dia sudah bersumpah serapah di dalam hatinya."oke ni tantangan berlaku mulai besok ya"
"luh masuk kan rin besok?"
"hmm"
"jangan bt gitu dong mukanya rin. Kan luh juga setuju tadi"
"ga. Gua ga bt"
tok tok
Terdengar suara ketukan pintu yg tidak lama Andri masuk.
"tumben banget luh ngetuk pintu dulu sebelum masuk" kata Arin,
Adik nya hanya menyengir."mau ngapain?"
"yaelah jutek banget ka"
"gua cuma mau kasih ini nih. Titipan dari ka Bayu. Katanya 'gws ya cantik'" katanya sambil memutar bola matanya malas.
Pen muntah gue, katanya dalam hati."WHAT? dari ka Bayu?" Erika heboh
Andri mengangguk iya."ketemu dimana emang? Trus ka Bayu bilang apa aja?" Maklum Erika ini orang nya paling heboh dan kepo.
"tadi ketemu pas Andri latihan basket, trus dia nanya ka Arin sakit? Trus Andri jawab iya. Abis gitu dia bilang mau titip makanan ya buat Arin, abis gitu dia langsung lari kayanya beliin ini deh. Mana banyak banget"
"oiya dia bilang juga maaf ya gabisa jenguk, gitu" tambah nya
Muka Erika terlihat seperti bilang 'ohhh'
"yaudah nih ka. Andri mau mandi"
"what? Njirrr baik banget ka Bayu. Kayanya tipe orang yg peka deh"
Dafa menyenggol lengan Erika pelan.
"oke mulai besok luh anter jemput Arin dhel selama seminggu full"
Itu kata Lucky.'ck'
Arin berdecak aga kesal.TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...