Akhirnya update wkwk.
Jangan lupa vote and comen.
Sekalian baca cerita author 'my girlfriend is a Kpopers' ya hehe.🍁
Bayu datang dan menarik kursi agar duduk di samping Arin.
Semua melihat ke arah Bayu.
Arin duduk di pinggir berhadapan dengan Tania, Dafa duduk di sampingnya, berhadapan dengan Erika, sampingnya lagi ada Fadhel yg berhadapan dengan Lucky.Arin melihat Bayu.
Mereka saling melempar senyum."rin"
"hm??"
"luh tadi di tembak ya sama si Tama?"
uhukk.. uhukk..
Arin yg sedang minum pun sampai tersedak karna pertanyaan Bayu.
Teman-teman nya melirik mereka berdua."ehh minum nya pelan-pelan" kata Bayu
"iya. Ko luh tau? Tau dari mana? Si Andri gacor ya?" Arin langsung menanyakan beberapa pertanyaan ke Bayu.
Karna yg dia fikir, yg tau hanya teman-teman nya, Andri dan tentunya Tama.
Atau Tama yg menyebar?
Tapi tidak mungkin.
Untuk apa Tama menyebar! Toh Arin juga menolak Tama.Arin fikir yg memberitahunya adalah Andri.
Karna dia tau betul Andri mulutnya ember."bukan. Emang di kelas gua pada rame ngomongin luh, katanya luh di tembak sama si Tama, trus luh tolak. Bener?" tanya Bayu memastikan.
Teman-teman nya Arin masih menatap Arin, tidak terkecuali!!
Bahkan Luna pun ikut menatap Arin dan Bayu."ya.. iyasih bener"
"gimana ceritanya?" tanya Bayu penasaran.
Yg lain semakin menatap Arin serius.
Arin melirik yg lain yg sedang menatap nya serius."apaan anjir pada ngeliatin?" Arin melirik satu-satu temannya dan juga Luna.
Fadhel langsung buang muka.
Dia melanjutkan makannya."ihhh kan kepo" kata Tania sambil tersenyum.
"trus rin lanjutin"
Arin melanjutkan ceritanya. Yg lain kembali menatapnya, termasuk Fadhel. "jadi tuh dia fikir kalo gua suka sama dia karna waktu itu gua bantuin dia pas di iniin sama si Riko"
"iniin apaan anjir? Yg jelas" kata Erika
"ishhh.. Luh inget kan yg waktu itu baju si Riko kena kecap karna ga sengaja ke senggol Tama?"
"ohh ituu"
"iya itu"
"ohh jadi dia fikir luh suka sama dia gara-gara luh nolongin dia waktu itu?" tanya Bayu memastikan.
Arin mengangguk."eh tapi ko banyak yg tau gini? Padahal kejadian nya baru tadi sebelum bel" Arin heran mengapa sudah banyak yg tau kalau dia tadi di tembak oleh Tama.
Padahal kejadian nya belum lama.Bayu mengangkat kedua bahu nya tidak tahu.
"katanya yg gua denger si dapet beritanya dari si Stefan" tiba-tiba Luna bicara begitu.
Semua otomatis melihatnya.
Posisinya sekarang dia sedang berdiri di samping Fadhel dengan satu tangan di atas bahu Fadhel."Stefan?" Arin mengkerut kan alis nya.
Luna mengangguk "iya Stefan anak kelas sepuluh temen nya adek luh"
Fadhel baru sadar tangan Luna ada di bahu nya.
Dia pun langsung menepis tangan Luna.🍁
Bel pulang baru saja berbunyi.
Semua murid-murid keluar dari kelas mereka untuk pulang.Arin dan yg lain nya baru saja keluar kelas tiba-tiba ada Rangga di luar kelas.
"hey" sapanya sambil tersenyum.
"eh? Ka Rangga? Kenapa ka?"
"ingetkan sekarang latihan?"
Arin mengangguk iya."bagus deh!! Kirain lupa" katanya yg masih dengan senyumnya.
"sekalian bareng yuk ke tempat latihan"
Arin menatapnya penuh heran."gila sampe di jemput ke kelas tuh" bisik Tania ke Arin yg habis itu dia senyum ke Rangga.
Rangga pun balas tersenyum."ayo"
"ah? Iya"
"luh jadi anter gua balik ky?" tanya Arin
"jadilah"
"luh balik bareng?" tiba-tiba Fadhel buka suara dan bertanya begitu.
Membuat yg lain menatap nya.Fadhel yg di tatap malah merasa gugup.
Dia tidak tau kenapa dia bisa menanyakan itu."iya" sahut Arin dan Lucky bersamaan.
"yaudah gua pergi duluan ya" kata Arin melambaikan tangan.
"iya" jawab Tania dan Erika kompak
🍁
"dhel bareng"
"ga di jemput?"
Tania menggeleng"mamah sama papah lagi di rumah luh jadi sekalian bareng aja"
Fadhel menunjuk mobil nya menggunakan dagu seakan menyuruh Tania masuk ke dalam mobilnya.
Mereka pun pulang bareng."dhel"
"hmm"
"luh suka ya sama Arin?"
"hah?"
"udah si jawab aja iya atau engga?"
"kalo iya kenapa? Kalo engga kenapa?"
"gua suruh luh jawab iya atau engga dhel!! Jawab cepetan ih" Tania seperti nya mulai kesal dengan Fadhel.
"maksa" kata Fadhel yg sepertinya tertawa kecil.
Tania melipat tangan nya di dada dan memutar bola matanya kesal.🍁
Arin sudah selesai latihan.
Dia pun menghampiri Lucky yg sedang duduk.
Lucky yg sadar kalau Arin datang pun langsung mendongak."udah selesai?"
"udah nih. Sorry ya luh jadi nunggu lama"
"iya gapapa. Yaudah ayo balik"
Arin mengangguk."rin"
Arin dan Lucky menoleh kebelakangan dan mendapati Rangga."kenapa ka?"
"balik bareng yu"
"yah sorry deh ka saya balik sama Lucky. Ka Rangga juga tau kan tadi"
"kirain ga jadi balik sama dia"
"duluan ka"
Arin menarik tangan Lucky."gila luh parah asli" kata Lucky yg tertawa kecil sambil merogoh saku celana nya dan mengambil kunci motor.
Arin juga ikut tertawa.Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...