⚛️⚛️⚛️
Happy Reading🎉🎉
⚛️Author POV
"luh kenal sama dia?" kata Dafa
"kenal lah. Orang dia mantan gua" kata Arin yg abis itu nutup mulut nya.
Keceplosan dia tuh.
Pas Arin bilang gitu, semua temen nya pada melongo plus kaget, termasuk Fadhel."HAH? RIKO MANTAN LUH?" kata Erika dengan nada keras, kaget dia tuh, soal nya dia aja baru tau kalo Arin mantan nya Riko.
"ehh...emmm..." Arin udah gabisa berkata kata lagi.
Begoo. Napa harus ngomong kalo dia mantan gua tololll. Bilang apa nihh. ~batin Arin
"beneran dia mantan luh rin?" Tanya Tania buat mastiin klo yg di bilang Arin itu bener apa engga.
Arin malah diem."bener rin?" tanya Lucky.
Arin diem lagi, abis itu dia dengan ragu ragu mengangguk."HAH?"
"IHH PERNAH PACARAN DONG LUH SAMA DIA? ENAK BANGET IHH BISA PACARAN SAMA RIKOO" rengek Erika dengan nada keras yg abis itu Arin langsung nginjek kaki nya Erika.
Erika sih cuma ngeluh sakit doang."mending juga sama gua rik" kata Dafa ke Erika sambil menaikan alis nya satu.
"apaan si luh" cetus Erika sambil ngelirik ke Dafa.
Tapi ga di lirik sinis kok."tuh udah ada Dafa yg terang terangan" kata Lucky sambil ketawa kecil.
"tau luh. Udah ada Dafa yg pasti juga, ngapain luh ngarepin Riko yg ga jelas" sambung Tania.
"siapa yg ngarepin Riko coba? Gua cuma bilang enak kali ya kalo gua pacaran sama Riko" kata Erika dengan nada membayang kan kalau dia pacaran dengan Riko.
"enak? Emang luh pernah pacaran sama dia?" kata Dafa
"tau ah luh mah bacot mulu" cetus Erika sambil ngelirik ke arah Dafa sinis.
"btw rin, luh pacaran sama dia udh berapa hari? Berapa minggu? Berapa bulan? Berapa tahun?" lanjut Erika yg masih penasaran tentang masa lalu nya Arin dan Riko.
"ga sekalian aja luh nanya berapa abad rikk" kata Dafa sinis.
Teman teman nya sih cuma ketawa.
Lucu emang kalo Erika udah ribut sama Dafa:v"diem luh. Bacotan mulu" kata Erika yg meraba-raba kolong meja Tania, dan mendapatkan pulpen Tania.
Dia memang tau perihal sahabat nya yg selalu menaruh pulpen di kolong meja.Setelah itu Erika langsung lempar tuh pulpen ke wajah nya Dafa.
Dafa meringgis sakit.
Lebih tepat nya pura pura sakit sih, hehe:v"WOYY PULPEN GUA ITU. JANGAN BUANG BUANG DONG, SAYANG SAYANG KAN KALO DI BUANG" teriak Tania ke Erika saat melihat pulpen nya di lempar oleh Erika.
"elah tibang pulpen satu doang juga"
Emang gitu Erika mah, dah tau salah bukan nya minta maaf malah nyepelein:v"kalo gada satu, ga mungkin jadi seribu. Lagian mahal tau tuh pulpen" Tania meng kode Dafa buat mengambil pulpen nya.
Tapi yg mengambil pulpen nya malah Lucky. Abis itu Lucky ngambil pulpen nya, dan ngasih ke Tania."HAH? MAHAL? bapak luh mahal. Biasanya juga luh malak adek kelas"
Semua temen nya ketawa gegara Erika ngomong gitu. Ya kecuali Tania."apaan malak? Pulpen yg malak aja udah abis. Ini baru lagi, bukan hasil malak" kesel Tania.
"ya kalo bukan hasil malak, paling paling juga boleh ngambil dari tas bocah kelas"
Erika juga tau pasal Tania yg suka malak in pulpen adek kelas nya dan suka ngambil pulpen teman sekelas nya.
Tania cuma ngerucutin bibir nya kesel. Erika selalu tau apa yg dia perbuat."wahh Tania... Pantes aja di tas luh banyak banget pulpen" Arin ketawa sambil ngegoda Tania.
Kan Tania jadi malu:b"ahhh... Arin..." rengek Tania.
"udah woy. Ngapain jadi bahas pulpen?" kali yg ngomong Fadhel.
Iya, Fadhel."oh iya.. Jadi luh udah berapa lama pacaran sama Riko?" Erika kaya nya masih penasaran soal hubungan nya Arin dan Riko.
"kepo luhh"
"dih parah banget luh mah rin. Ga terbuka luh sama kita. Kasih tau dong" paksa Erika ke Arin.
"gua tuh orang nya tertutup, terbuka pas mandi aja" kata Arin yg abis itu ketawa.
Tapi temen nya ga ketawa.
Temen nya diem sebentar.Eh?
Apa?
Terbuka pas mandi aja?Setelah temen nya Arin diem mikir, abis itu temen nya malah ketawa ngakak kenceng banget anjirr.
Orang yg lewat kelas mereka aja sampe heran ngeliat ketawa temen nya, di fikir nya gila:b
Fadhel juga ketawa, tapi dalem hati ketawa nya."haha!! Telat bego luh pada ketawa nya" kata Arin ketawa garing.
"HAHA!! LAGIAN ELUH SIH RIN NGOMONG NYA. KITA KAN JADI NGAKAK" kata Lucky sambil ketawa ngakak.
"iya tapi ketawa luh pada telat"
"YA KAN KITA BARU PEKA SAMA YG DI OMONGIN LUH TADI" kata Erika yg juga ketawa.
"KO LUH JADI KESITU SIH NGOMONG NYA RIN?" lanjut Erika yg ga berenti ketawa.
"udah ah jangan ketawa mulu. Garing luh pada" kata Arin yg menyudahi ketawa garing para temen nya.
Padahal kan dia sendiri yg bikin ketawa temen nya."trus berapa lama kalian pacaran?"
Erika tuh emang ga bakal berenti nanya kalo pertanyaan nya belum di jawab."ya ampun rik, luh bener bener kepo. Bener deh ga bohong gua" Lucky aja cuma bisa geleng geleng kepala liat tingkah temen nya ini.
"bodo... Udah rin, cepetan jawab"
"harus banget gua jawab?"
"iya, harus banget. Pake banget" kata Erika yg masih maksa.
Yaudah, Arin jawab aja "1 bulan"
"1 bulan? Lumayan juga" kata Dafa.
"trus siapa yg mutusin hubungan nya?" tanya Erika
"gua"
"apa alesan luh mutusin dia?"
"dia tuh kasar. Gua ga suka banget sama cowok kasar. Ya walaupun gua tomboy, gua ga suka aja sama cowok kasar"
"trus dia bilang apa pas luh bilang luh putus?"
"AHAHA!! MUKA LUH TERLALU SERIUS RIKK" kata Arin sambil ketawa ngakak.
Temen nya yg lain juga ikut ketawa.
Iya, tadi tuh Erika nanya, tapi muka nya serius banget, bikin temen temen nya yg ngeliat pada ketawa."ihh.. Emang gua serius rinn"
"udah ah. Nanya mulu luh kaya wartawan"
"yelah rin, gua belum selesai ngom__" omongan Erika terhenti saat ada suara dari Ponsel nya Arin.
Calling...
Itu ada yg nelfon gaes.
Pas Arin sama temen nya liat siapa yg nelfon, ternyata itu Rangga.
Si guru Taekwondo nya Arin.
Yaudah, Arin angkat aja kan.Tapi pas pas Arin angkat, Erika langsung ngambil Ponsel nya Arin.
Abis itu dia pasang speaker di Ponsel nya Arin.
Trus Ponsel nya di taruh di atas meja, agar Erika juga bisa dengar omongan nya Arin sama Rangga:v
Arin sih cuma geleng geleng kepala."Hallo kak"
'Hallo Arin'
"napa kak nelfon?"
'engga, cuma mau ngingetin aja besok latihan ya'
"ohh iya kak"
Abis itu, Arin langsung nutup telfon nya.
Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...