31

2.4K 86 17
                                    

⚛️⚛️⚛️

Happy Reading🎉🎉

"ciee yg di telfon sama do'i" Erika menyenggol tangan nya Arin dan senyum ala ngeledek.

"do'i mata luh tiga" kesal Arin yg habis itu ngelirik sinis ke Erika.
Ga terima dia tuh di bilang kalo Rangga do'i nya Arin.

"lah anjirr mata gua cuma dua woy. Serem amat kalo mata gua tiga"

"setiap hari luh di gituin sama kak Rangga?"

"ya begitu" Arin mengangkat kedua bahu nya acuh.

"kalo jadian bagi pj ya" Lucky ketawa meledek.

"idihhh ogahh banget gua jadian sama dia"
Temen temen nya ketawa liat tingkah Arin pas bilang 'idih ogah banget gua jadian sama dia' sambil memasang muka jijik.

"FADHELLL"
tiba tiba pas mereka lagi ketawa, ada yg manggil Fadhel keras.

Arin dan temen nya melihat ke pintu kelas.
Ternyata ada seorang cewek yg lagi jalan masuk kelas buat nyamperin Fadhel dan cewek itu dengan enak nya langsung meluk tangan kanan nya Fadhel dan dia meletak kan kantung kresek di atas meja.

"apaansi"
Fadhel melepas tangan cewek tersebut.
Iya cewek itu adalah Luna.

"ihh Fadhel. Tadi kamu ga ke kantin ya? Soal nya aku ga liat kamu"

Luna masih saja memeluk tangan kanan nya Fadhel.

"udah tau kan?
Luna mangangguk.

"ngapain nanya?" Fadhel melepas lagi tangan nya Luna.
Tetapi Luna masih saja memeluk tangan kanan nya Fadhel.
Fadhel pun kesal dan langsung melepas lagi secara paksa.
Hingga akhirnya Luna melepas tangan Fadhel terpaksa dan dia mengdengus kesal.

Teman teman Fadhel hanya menggedik geli.
Iya, geli karna sikap nya Luna yg menempel terus ke Fadhel.

Luna memang suka bahkan cinta Fadhel.
Tetapi Fadhel tidak sama sekali mencintai Luna.
Fadhel juga sudah menjauhi Luna. Tetapi tetap saja gadis itu selalu mengikuti Fadhel dan mendekati nya.

"oh iya.. Btw aku bawa makan siang buat kamu. Kan kamu tadi ga ke kantin, pasti kamu laper kan"
Luna mengambil kantung kresek nya yg tadi di taruh di atas meja dan membuka isi kantung tersebut.

"nih makan"
Luna menyondorkan makanan ke Fadhel.
Fadhel mengkerutkan alis nya.

"ya.. Di makan nihh. Sama minum nya nihh buat kamu dhel" Luna tersenyum ke Fadhel dan masih menyondorkan makanan dan minuman nya.

Fadhel mengambil makanan tersebut dan membuat teman nya heran.
'Fadhel nerima makanan dari Luna? Berarti dia udah nerima cinta nya Luna?' fikir teman nya.
Luna tersenyum dan senang sekali.

"nih makan"
Fadhel malah menyondorkan makanan tersebut ke Lucky dan Dafa.
Semua nya menga nga melihat nya.

"ihh apaan sih. Aku kan kasih buat kamu. Ko kamu kasih ke dia sih?" Luna mengerucutkan bibir nya kesal dan melipat kedua tangan nya di atas dada.

"ini buat gua kan?"
Luna mengangguk.

"kalo udah jadi milik gua, terserah gua lah mau gua apain" Fadhel melirik sinis Luna.
Dan terlihat dari muka Luna bahwa dia sangat sangat kesall.

Niat nya kan dia beri buat Fadhel.
Kenapa Fadhel malah memberikan itu ke teman nya?

"asikk makanan gratiss" kata Dafa dan Lucky barengan yg setelah itu mereka melahap habis makanan tersebut.
Arin, Tania sama Erika hanya menggeleng melihat kedua teman nya yg melahap makanan itu seperti orang belum makan seminggu:v

"Arin" Bayu datang sambil tersenyum abis itu dia ngambil kursi dan duduk.

"nih minum" Bayu menyondorkan tiga susu kotak untuk Arin.

"hah?"

"iya buat luh" Bayu tersenyum lagi ke Arin.

"buat gua?"

"iya Arin. Buat luh"

"napa tiba tiba ngasih gua ini?"

"ya gpp. Pengen ngasih aja"

"ohh.. Yaudah makasih" Arin mengangguk dan menerima susu kotak yg di beri Bayu tadi.

"sabar ya rin"

"sabar? Sabar kenapa?"
Arin yg sedang meminum susu kotak nya langsung melihat Bayu.

"iya, sabar ngadepin bocah tengil kek tadi. Dia mungkin sirik aja sama luh karna gada cowok yg mau sama dia"
Arin hanya mengangguk.

"oh iya dhel. Senin besok kamu Camping ya?"

"berarti aku ga bakal bisa liat kamu selama dua hari dong" lanjut Luna sambil menatap Fadhel.
Tetapi Fadhel tidak menjawab Luna.
Jangankan menjawab, melihat Luna saja membuat nya jijik.

Tringg
Tringg

Kebetulan sekali bel masuk berbunyi.

"rin, gua balik ke kelas ya!!" Bayu beranjak dari duduk nya.

"iya. Makasih susu kotak nya bay"
Bayu tersenyum mengaguk dan sehabis itu dia pergi ke kelas nya.

"udah sana loh. Ngapain masih di sini?" Fadhel sesekali melirik sinis ke Luna.
Malas juga jika harus di tempeli terus oleh Luna.

"kamu ngusir aku?"
Fadhel hanya memutar bola mata nya malas.

"yaudah aku pergi ya!! Udah bel juga" Luna berdiri dan pergi dari situ.
Tapi sebelum dia pergi, dia melambaikan tangan nya ke Fadhel, tapi Fadhel tidak merespon nya, Fadhel malah betgedik geli.

Sehabis itu Fadhel, Lucky dan Dafa pergi ke tempat duduk nya masing masing.

"jijik gua liat Luna" Arin ketawa garing dan mengangkat kedua bahu nya.

"iya anjirrr. Nempel mulu sama Fadhel" Erika dan Tania juga ikutan ketawa.

"eh rin. Gua baru liat lho si Fadhel teriak gitu pas iniin luh" Tania heboh.
Memang dia pun belum pernah melihat Fadhel sebegitu nya.

"iyaa.. Tumben banget seorang Fadhel yg sifat nya kek batu es, yg jarang teriak, jangankan teriak, ngomong aja jarang. Lah ini sampe teriak gitu?" Erika ikutan heboh.
Arin hanya mengangkat kedua bahu nya gatau. Emang dia juga heran sama Fadhel.
Ko bisa ya???

"btw cieee di kasih susu kotak sama k Bayu" Tania menyenggol tangan Arin sambil nyengir meledek.

"apaan sih"

"kaya nya ka Bayu suka deh sama luh rin" Erika ikut ikutan meledek Arin.

"bacottt luh ahhh.. Noh si Dafa nohh" Arin meledek kembali Erika sambil memonyongkan bibir nya menunjuk ke arah Dafa.

"tau luh rik, dia udah terang terangan juga. Parah luh mah rik"

"dih apaan si" dengus Erika.

"nanti pulang sekolah beli buat Camping yuk!!!" usul Tania

"dih masih lama tan. Nanti aja sih hari sabtu"

"tau luh"
Tania cuma nyengir ga berdosa:v












Tbc!


FADHELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang