Bel masuk sudah mulai berbunyi.
Tetapi Erika dan Dafa belum juga datang.
Hingga akhirnya guru IPA datang dan menandakan bahwa pelajaran pertama akan di mulai."selamat pagi anak-anak"
"pagi pakk"
"rin, si Erika sama Dafa ko belum dateng ya?" bisik Tania ke Erika.
"gatau gua. Kaya nya mereka telat deh" jawab Arin dengan nada bisik-bisik juga.
Bel pun kembali berbunyi sekali.
Menandakan pelajaran pertama akan selesai dan di ganti dengan pelajaran kedua.Guru IPA pun beranjak pergi dari situ sebelum salam kepada anak-anak.
Dan tidak lama dari itu Erika dan Dafa datang.
Terlihat sekali di wajah Erika bahwa dia kesal."rik, maafin gua. Gua ga sengaja sumpah" terdengar suara Dafa yg meminta maaf ke Erika.
"bodo" Erika berjalan lumayan cepat.
Dan dengan cepat pula Dafa menyamakan jalan nya."Erika. Ah luh mah marah. Maaf. Gua ga sengaja" Dafa terlihat menggoyang-goyang kan tubuh Erika.
Dan dengan cepat Erika langsung menepis tangan Dafa sambil bilang "bodo"
Semua mata yg ada di kelas melihat ke arah Erika dan Dafa yg seperti nya sedang bertengkar.
Erika langsung saja duduk di bangku nya.
Tepat di belakang Tania.
Oh iya.
Memang dulu itu Erika duduk sama Arin.
Tapi Tania dan Erika bertukar tempat."ra, luh pindah dulu oke?" pinta Dafa ke Ara.
Teman bangku nya Erika.
Ara menganggukan kepala nya dan pindah dari situ. Tidak lupa dia membawa tas dan buku nya.Dafa dengan cepat langsung duduk di samping Erika sambil terus miminta maaf.
"kenapa luh rik? Kaya suami istri ae luh" Arin malah tertawa melihat tingkah laku mereka berdua.
Yg memang menurut Arin itu seperti bertengkarnya rumah tangga antara istri dan suami.Erika tidak menaggapi perkataan Arin.
Dia malah menaru tas nya di atas meja dan kepala nya di atas tas tadi.
Tangan nya pun ikut melingar di kepala nya."rik. Ah elah luh. Gua juga kena hukum bukan cuma luh doang. Jangan marah dong elah marah mulu. Maaf" Dafa terus-menerus meminta maaf sambil menggoyang-goyang kan pundak Erika.
"luh Kenapa daf sama Erika?" Arin kembali bertanya.
Tapi kali ini ke Dafa bukan ke Erika.
Dia juga tau mood Erika sedang tidak bagus sepertinya."tadi tuh gua telat satu menit ke sekolah. Gerbang udah di tutup. Trus gua pinta aja sama pak satpam buat bukain gerbang nya. Tapi dia gamau buka sampe akhirnya ada kepsek. Kepsek pun ngehukum kita berdua. Untung nya ga sampe di suruh pulang sih" jelas Dafa.
Arin dan Tania hanya tertawa kecil mendengar cerita Dafa.
"trus sekarang dia marah sama luh?"
Dafa mengangguk cepat.Arin diam sejenak sebelum berkata "yaudah nanti biar gua bantu ngomong sama Erika pas istirahat"
"gabisa. Gua mau nya dia maafin gua sekarang juga"
"gila. Bucin parah luh ya"
Arin dengan cepat mengkode kalau Dafa untuk pindah tempat sebentar.
Dafa pun mengangguk lalu pindah tempat dan duduk di baris ke dua. Tapi masih sebelah-sebelahan dengan meja Erika.
Karna meja nya Arin, Erika dan Tania itu di barisan pertama.
Bukan meja pertama ya!!"rik, luh kenapa?" kata Arin dengan nada lembut.
Arin mencoba menepuk-nepuk pelan pundak Erika.
Supaya dia bicara.Erika pun menegak kan tubuh nya menghadap Arin.
Sebelum menghadap Arin, Erika melihat muka Dafa yg menyengir terpaksa ke Erika."gua kesel banget rin sama si Dafa"
"iya kenapa?"
Terdengar sekali bahwa suara Arin masih begitu lembut."tadi dia masa telat jemput gua. Kan oon banget. Untung bukan hari senin"
Nada bicara Erika seperti merengek.
Arin seperti bicara dengan bocah 2 tahun.
Nada nya pun begitu lembut di dengar.
Sedangkan Erika masih merengek."tapi ga sampe absen hari ini kan?"
"ya engga. Cuma kan gua absen pelajaran pertama. Trus tadi gua di hukum gara-gara si Dafa"
"udah lah gausah marah lagi sama dia. Luh di ajak ngebut kan tadi sama dia?"
Erika mengangguk iya.
Dafa memang ngebut bawa kendaraan nya."nah kan. Luh seharus nya ngehargain usaha dia. Tadi dia sampe ngacir lho ke parkiran"
Di situ juga Tania yg sangat serius sekali melihat Arin bicara.
Tumben nada nya tuh sangat halus dan lembut."ya tapi___"
"luh ga kasian apa sama dia? Liat tuh baju nya sampe basah gitu. Keringet nya liat tuh sampe banjir di muka"
Arin menunjuk Dafa dengan wajah nya.
Dan terlihat bahwa baju Dafa tembus lepek.
Karna dia habis lari untuk menjemput Erika dan juga gara-gara di hukum pak kepsek tadi.Erika mikir sejenak.
Iya juga ya!!"yaudah sana baikan"
Arin berdiri dari situ dan menyuruh Dafa untuk kembali duduk di samping Erika."maaf ya!!"
Dafa menyondorkan jari kelingking kanan nya ke Erika sambil senyum."iya gua maafin luh"
Dan Erika pun membalas jari kelingking nya Dafa.
Erika tersenyum dan Dafa juga ikut tersenyum.Karena refleks bahagia, Dafa langsung memeluk Erika.
Dengan cepat Erika langsung melepas pelukan Dafa.
Satu kelas di buat terkejut."luh gatau malu apa gimana si daf? Ini di kelas, oon. Untung gada guru"
Erika menoyor kepala Dafa."hehe iya lupa" Dafa pun tersenyum malu.
"EH. MAIN PELUK ANAK ORANG AJA LUH DAF. KAYA UDAH JADIAN AJA LUH" teriak Lucky dari barisan ujung.
"UDAH DONG. EMANG NYA ELUH"
Balas teriak Dafa.
Sontak membuat Arin dan teman nya kaget."hah? Luh udah jadian?" kata Arin, Tania dan Lucky kompak.
"iya dong"
"kapan?" kompak mereka bertiga lagi.
"kompak ya luh pada!! kemarin abis pulang sekolah"
"gila luh ga ngasih tau kita. Udah gitu ga ngasih PJ lagi"
Kata Tania heboh mendengar bahwa Erika dan Dafa resmi pacaran.Dafa dan Erika hanya bisa cengengesan.
Dan Dafa terlihat mengacak-acak rambut Erika sambil tersenyum."definisi bucin gini nih"
Kata Arin sambil ketawa melihat mereka berdua.
Karna memang dulu itu Erika dan Dafa sering sekali bertengkar.
Tapi tiba-tiba mereka sudah jadian."biarin. Sirik ae jomblo" Dafa menjulurkan lidah ke Arin.
"yeeee bangke. Nyesel gua bantuin luh tadi. Dah lah rik, marah lagi aja luh sama Dafa"
"maka nya cepet-cepet jadian sama Fadhel rin" Dafa membisiki Arin.
Dan dengan cepat Arin menoyor kepala Dafa."bisik-bisik apa woy?" kepo Tania.
"tau. Gajelas. Setres emang tuh anak" kata Arin sinis melirik Dafa.
"btw rin, gua baru denger luh ngomong sampe selembut gitu tadi?" kata Tania bingung.
Yg emang dia tidak pernah melihat Arin bicara selembut itu ke Erika tadi.Tbc!
Niat nya sih mau nanti nanti aja publish nya:v
Tapi nih jari jari udah gatel mau publish, wkwk!!
Jadi berterimakasih lah sama jari Author yg udah pencet publish, wkwk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FADHEL
Romance{BELUM DI REVISI} Kisah Cewek Tomboy yg di pertemukan Tuhan dalam satu sekolah, bahkan satu kelas dengan Cowok Dingin super cuek. Seiring berjalan nya waktu, mereka yg tadi nya hanya sebatas teman bisa memiliki perasaan lain? Mereka sama sama jatu...