Chapter22 : Its all Your Fault

125 40 39
                                    

jimin dan jungkook sama-sama terdiam sekarang.jungkook sibuk menstabilkan emosinya agar tidak bertengkar dengan jimin dan agar jimin mau memberikan kesempatan padanya untuk menjelaskan.

"apasaja yg terjadi antara kalian berdua saat aku pergi keluar negeri waktu itu?bukankah seharusnya kalian menikah?

"pernikahan batal karna ayah suzy kena serangan jantung dan hari itu suzy bilang kalau semua itu gara-gara aku dan yeoja itu.tapi aku sama sekali tidak tau apa yg sudah yeoja itu katakan pada Suzy sampai dia sangat marah padaku."

"yeoja parasit itu pasti juga bilang pada suzy kalau kau dan dia tidur bersama."

"dan suzy percaya semudah itu?

"pasti ada hal lain yg Yeoja itu perlihatkan pada suzy,karna suzy bukan orang yg gampang percaya dengan orang lain.apa kau dan dia benar-benar tidur bersama? menjijikkan sekali."

"aniyaa hyung,dia menjebakku.percayalah padaku,tolong Hyung."

"menjebak?apa maksudmu?sahut jimin keheranan.

"hari itu dia minta aku bertemu dengannya,dia bilang untuk terakhir kali sebelum aku dan suzy menikah jadi aku temui."

"kau sering menemuinya?apa suzy tau?

"i-itu-aku bertemu dengannya sebagai teman selama ini Hyung tidak lebih."

"tetap saja itu adalah sebuah kesalahan,kau tidak seharusnya bertemu yeoja lain diam-diam saat kau sudah punya pasangan.harus saling terbuka."

jungkook terdiam,sekarang dia sadar seharusnya dia jujur saja pada suzy soal irene dari awal.karna memang dia hanya bertemu sebagai teman tidak lebih.

"kau sadar kesalahanmu sekarang?lalu apa yg terjadi hari itu?

"aku ingat aku hanya minum 1 gelas wine tapi aku jadi tak sadarkan diri dan bangun disamping yeoja itu tanpa pakaian."

jimin menoleh ke arah jungkook dengan tatapan tajam,"jadi kau benar tidur dengannya?

"aniyaa hyung,aku tidak ingat apa yg terjadi.tapi aku bersumpah aku yakin aku tidak melakukan apa-apa,dia pasti memasukan sesuatu ke minumanku sampai aku tak sadar.tidak mungkin mabuk berat hanya karna segelas alkohol."

"kau seharusnya tidak main api sejak awal kalau kau tidak mau kebakaran.meskipun kau tidak melakukan apa-apa,tetap saja kau salah sudah menemui yeoja itu diam-diam dibelakang suzy."

"aku selalu mengatakan pada suzy kemana aku pergi,dan dengan yeoja atau namja.hanya saja aku tidak mengatakan kalau itu Irene,dia juga tidak masalah karena percaya padaku."

"dan kau memanfaatkan kepercayaan gadis itu?sekarang bahkan tidak jelas dia masih hidup atau mati?apa kau mencarinya?apa yg kau lakukan selama ini?

"aku sudah mencarinya kesetiap sudut kota Seoul seperti orang gila tapi tak seorangpun yg pernah melihat suzy ataupun eommanya.aku rasanya ingin mati karna khawatir."

"suzy tidak ada diseoul jadi kau cari sampai kiamatpun kau tidak akan menemukannya."

jungkook menatap jimin penuh tanda tanya,"bagaimana hyung bisa mengatakan kalau dia tidak ada diseoul?hyung tau dimana suzy?hyung tolong beritahu aku jika hyung tau dia ada dimana."ujar jungkook meraih lengan jimin.

Jimin menarik lengannya dengan tatapan dingin,"meskipun aku tau tidak akan aku beritahu,kau pikir ibunya akan menerimamu?jangan tambah bebannya,dia sudah sangat kurus dan terlihat sangat lelah karna mengurus suzy."

mata Jungkook membulat kaget,"hyung bahkan bertemu ibunya suzy?berarti hyung benar-benar taukan suzy ada dimana? tolong beritahu aku hyung."

"tidak.aku sebaiknya pergi,hari ini aku sangat lelah."sahut jimin melangkah pergi.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang