Chapter4 : Where Is Suzy?

179 47 52
                                    

jeon jungkook menoleh,ternyata pria yg membuat irene marah-marah dan mengatakan mengabaikannya adalah jungkook.melihat irene berdiri dihadapannya wajah jungkook berubah dingin dengan kilatan mata tajam.dia langsung menarik tangan irene dengan kasar ke arah luar.

"ikut aku..".nada bicara Jungkook terdengar dingin dan ketus.

"arghh sakit jungkook."jerit Irene kaget.

"jungkook kita jadi latihan dance? panggil jimin.

"nanti saja hyung."ujar Jungkook tetap menarik tangan irene pergi.

"sakitt jungkook,lepaskan aku."rintih Irene.

"ada apa lagi sekarang?yeoja itu terus-terusan menemuinya sedangkan suzy hilang entah kemana."gumam jimin dengan wajah tidak suka.

"jungkook sakit lepas."

Jungkook melepas tangan irene kasar saat sampai diluar.

"ada apa denganmu?kenapa kau menarikku dengan kasar?

"kau masih berani datang kesini setelah mengacaukan hidupku?

"tsk aku mengacaukan hidupmu?yg benar saja.kau yg mengacaukan hidupku dan sekarang kau berani mengabaikan aku?

"dari awal aku sudah bilang ini kesalahan besarkan,aku sudah punya suzy.kenapa kau jadi seperti ini sekarang?

"dia sudah mati,apalagi yg kau harapkan?ada aku yg jelas-jelas ada didepan matamu."

mata Jungkook berkilat-kilat penuh amarah,dia mencengkeram kedua lengan Irene.

"suzyy belum mati,jangan asal bicara."bentak Jungkook dengan gigi gemeretuk.

irene mendorong Jungkook dan menamparnya,"kau berani membentakku?dia itu sudah mati dalam kecelakaan,apa lagi yg kau harapkan?

"suzy belum mati,aku akan temukan dia."sahut Jungkook dengan rahang mengeras dan memegangi pipinya yg memerah.

"dia itu sudah mati, buktinya sampai sekarang dia tidak menemuimu kan?ini sudah 1 bulan sejak kecelakaan."

"aku tidak akan menganggap suzy mati sampai aku lihat dengan mata kepalaku,pergi dari hadapanku sekarang."

"lalu apa jika kau memang menemukannya?setelah apa yg terjadi kau mengabaikan aku dan ingin menikahinya,jangan harap yaa."

tangan Jungkook mengepal kuat,"dari awal kita sudah sepakat kalau hubungan ini hanya sebatas untuk senang-senang,kita berdua hanya teman tidak lebih.kita sama-sama tau kau sudah punya tunangan dan aku juga sudah.ini kesalahan terbesar.'

"tapi aku sudah meninggalkan taehyung demi dirimu."

"apa aku minta kau meninggalkannya?kau sendiri kan yg meninggalkannya,kita tidak dalam hubungan yg seperti itu."

"jungkook~ahh aku mencintaimu."ujar Irene meraih lengan Jungkook.

Jungkook menarik tangannya,"lepaskan,kau tau satu-satunya yeoja yg aku cintai adalah suzy.hanya suzy."

"suzy suzy suzy terusss."teriak irene kesal.

"jangan buat keributan disini,sana pergi.aku sibuk harus latihan untuk perlombaan besok."

"sibuk karna perlombaan atau kan ingin mengabaikan aku?

Jungkook tidak menanggapi tapi saat dia berbalik ada jimin disana menatapnya dengan mata tajam dan kedua tangan dilipat.

"h-hyung,sejak kapan hyung disini?

bughhh..satu tonjokan mendarat dipipi jungkook membuat jungkook shock.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang