Chapter29 : Suspect

116 37 38
                                    

guys sebelum kalian baca ada info sedikit..
sejak kemarin dan hari ini udah rank 1 #Suzy from 1.47 k story. 🥰💜

*****@@@******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****@@@******

jungkook yg sebelumnya mengalami kecelakaan dibawa kerumah sakit oleh orang-orang yg melihatnya kecelakaan.seperti takdir ternyata ruangan rawat suzy hanya berjarak beberapa ruangan dari tempat Jungkook terbaring tak sadarkan diri.

dia dan suzy ada dirumah sakit yg sama,para dokter nampak sibuk mengobati luka dikepala Jungkook.dan memeriksa kakinya yg ternyata mengalami retak tulang.ponsel Jimin berdering.

"yoboseo.ada apa lagi kau telpon? tanya jimin ketus.

"maaf kami dari pihak rumah sakit dibusan,apa anda keluarga dari saudara jeon jungkook.kami menghubungi berdasarkan kontak terakhir yg dia hubungi."

"rumah sakit?ada apa?apa yg terjadi pada jungkook?

"saudara jeon Jungkook mengalami kecelakaan tunggal dan sekarang ada dirumah sakit busan.aku harap keluarganya bisa datang kesini."

"jungkook tidak punya keluarga lagi,aku yg akan datang kesana."sahut jimin mematikan sambungan telepon dan buru-buru mengambil kunci mobil lalu pergi menggunakan mobilnya.

"dasar ceroboh,kenapa bisa kecelakaan?dia mau mati atau apa?umpat jimin sambil menyetir.

sebenarnya jimin mengumpat bukan karna dia marah tapi dia sangat khawatir pada Jungkook.

*****@@@*****

suzy menggunakan kemampuan yg dia punya sebagai roh untuk melayang lebih cepat sampai ditempat irene,sedangkan taehyung harus menunggu taksi dulu supaya bisa mengikuti suzy.

"suzyy~ahh tolong jangan lakukan hal aneh,aku mohon.aku takut mereka mengetahui keberadaanmu dan melakukan sesuatu yg akan membahayakanmu,aku tidak mau kehilanganmu."ujar taehyung lirih sambil duduk dalam taksi.

"anda mau kemana tuan?

"emm...irene kira-kira dimana ne?dirumahnya apa diapartment?coba aku cari ke apartment dulu."ujar taehyung menyebutkan alamat apartemen irene.

mata suzy berubah merah dan hawa hitam yg berputar-putar mengelilingi saat dia melihat Irene keluar dari apartemen.

"berharap saja bukan dia pelakunya,kalau benar dia tamat sudah diriwayatnya.akan aku habisi yeoja itu."gumam suzy bergerak mengikuti irene.

irene terlihat begitu panik dan buru-buru mencari taksi,bahkan saat menunggu taksi pun irene begitu gelisah.tangan irene melambai untuk menyetop taksi dan segera naik sambil menyebutkan alamat rumahnya.dan taehyung datang tepat setelah mereka pergi.

"tolong cepat ne pak,aku buru-buru."ujar irene.

"dia malah menyebutkan alamat rumah bukannya alamat villa.bukannya tadi taehyung bilang villanya ada dipinggiran kota seoul."gumam suzy yg duduk disebelah irene.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang