taehyung celingukan kesana kemari mencari keberadaan suzy yg tiba-tiba saja hilang dan entah kenapa dia sangat khawatir.takut suzy melakukan hal-hal yg akan membuat dia dalam bahaya.
"suzyyy~!!panggil taehyung."auggh kemana dia?aku khawatir dia tidak akan bisa mengontrol dirinya dan malah jadi arwah jahat."
taehyung benar-benar panik dan celingukan kesana kemari tanpa henti tapi dia tak melihat suzy dimanapun.
"eohh permisi ahjeossi,kau lihat ada yeoja dengan rambut panjang tadi disini? kulit putih dan tinggi."ujar taehyung mendeskripsikan ciri-ciri irene pada pria yg kebetulan ada disekitar sana.
"ahh yeona yg cantik itu ya?dia tadi naik taksi."
"naik taksi?apa mungkin dia pulang ya."gumam taehyung.
"kalo aku tidak salah dengar tadi dia minta supir taksi mengantarkannya ke apartment..."sahut pria itu sambil menyebutkan nama apartment itu.
"lohh rumah Irene kan bukan disana?ayah ibunya juga tidak tinggal diapartment,mau apa dia kesana?batin taehyung."ahh terimakasih atas informasinya ahjeossi."
dia membungkuk sedkit lalu pergi dari sana sambil menyetop taksi menuju apartment yg disebutkan pria tadi.sepanjang perjalanan taehyung merasa bingung untuk apa irene kesana,karna dia tau semua teman dan keluarga irene tak ada yg tinggal disana.
"aku harap suzy memang disana dan dia belum melakukan apa-apa pada irene."ujar taehyung dalam hati.
irene yg ada didalam taksi mencoba menghubungi jungkook berkali-kali.suzy melihat jelas nama itu tertera dilayar ponsel irene.
"jeon jungkook?gumam suzy."nama itu sangat tidak asing bagiku,kenapa dia menghubunginya?
"auggh sial,dia benar-benar mengabaikan aku?dia pikir sampai kapan dia bisa mengabaikan aku seperti ini?umpat irene.
sejak tadi suzy sudah bersusah payah menahan diri untuk tidak menyerang Irene dan mengendalikan kemarahannya.hawa hitam berputar-putar dengan begitu pekat disekitarnya dan mata suzy semakin bersinar merah.
"kenapa sangat dingin Disni?ahjeossi bisa turunkan suhu ACnya,aku sedang tidak enak badan."ucap irene yg merasa sangat dingin,itu semua karna suzy.
"mianhae agashi tapi kebetulan AC mobilku sedang rusak dan belum sempat diperbaiki."
"mwo?ujar irene keheranan."augh tapi kenapa sangat sangat dingin?keluhnya.
irene merasa tidak sabar untuk cepat-cepat keluar dari taksi dan menuju apartemen Jungkook.setelah taksinya berhenti, Irene segera turun diikuti suzy dibelakangnya.langkah kaki Irene terhenti dengan kedua mata membulat dan menolehkan kepalanya kebelakang Dengan cepat tapi dia tak melihat siapa-siapa dibelakang.
"aneh sekali,kenapa aku merasa seperti ada yg mengikutiku?
suzy hanya berdiri dibelakang irene tanpa mengatakan apapun dengan tatapan tajam,keliatan sekali suzy susah payah mengontrol tangannya yg sejak tadi terus bergerak ingin melakukan sesuatu pada irene.
"mungkin hanya perasaanku saja."ucap irene kembali berjalan dan suzy juga ikut bergerak mengikuti Irene.
Jungkook bangun pagi dengan kepala pusing bukan main karna ponselnya yg terus berdering.
"ahh mwoya?siapa yg terus menelpon sepagi ini?dia tidak tau apa kalau aku masih ngantuk?gerutu jungkook kemudian meraih ponselnya.
melihat nama irene tertera dilayar, Jungkook mendengus kesal dan melempar hpnya kesofa.
"aughhh kenapa dia terus saja menggangguku?apa dia tidak bisa membiarkan aku hidup tenang.yeoja sialan."umpat jungkook kesal.
dia berusaha bangkit menuju kamar mandi dan mandi lalu membuat makanan pereda pengar tapi tangannya terhenti saat melihat makanan didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanficTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...