suzy pergi memeriksakan kesehatan ke dokter ditemani soo ae,dan meninggalkan taehyung yg dia pikir sedang tidur.setelah suzy pergi, taehyung susah payah mencoba bangkit dari tempat tidur.bekas operasi masih sangat sakit.jika dia tidak bisa berjalan tegak dan berpegangan pada tembok.
"yaaa~kau mau kemana?seru jimin yg sedang duduk didepan ruangan rawat suzy,lalu berlari ke arah taehyung bermaksud ingin membantu.
"aniyaa,gwaenchana.aku bisa sendiri."
"tidak apa-apa,biar aku bantu saja.kau mau kemana?
"jungkook ada?bisa aku bicara dengannya?
"dia ada didalam sedang istirahat,ayo aku antar masuk."
Jimin membantu taehyung berjalan masuk,saat mendengar pintu terbuka jungkook yg sedang duduk diatas tempat tidur menoleh.jimin segera keluar setelah mengantar taehyung masuk,karna dia pikir taehyung butuh waktu bicara dengan jungkook.
"kau kenapa kesini? istirahat dikamar saja."ujar jungkook.
"kau sudah tidak apa-apa?apa kata dokter?tanya taehyung khawatir sambil meraih kursi dan duduk disana,tepat disamping tempat tidur jungkook.
"aku tidak apa-apa,kau tidak perlu sampai sekhawatir itu.aku ini kuat."
"kenapa kau mau melakukan ini?aku bahkan siapa-siapa bagimu."
"aku melakukan ini demi menyelamatkan nyawamu,supaya suzy bisa tersenyum bahagia.dia terus saja menangis melihat kondisimu yg kritis,suzy memang seperti itu.jika sudah peduli pada seseorang maka akan sangat peduli."
taehyung menatap jungkook lekat-lekat.
"ahh wae?kenapa kau menatapku seperti itu?
"aku baru sadar kalau kau mencintai suzy sebesar itu,dan kau memang namja yg baik.kenapa kau tidak berusaha mendapatkan hati suzy lagi?
"ahh mwoya?kau ini bicara apa?meskipun aku berusaha mendapatkan hati suzy lagi,aku tau hati itu bukan untukku lagi tapi untukmu."
"aku akan pergi dan meminta suzy menerimamu lagi,kau pantas mendapatkan suzy."
"yaaa andwae,jangan pergi.suzy akan seperti orang gila mencarimu,dia itu mencintaimu.jika kau melakukan ini karna merasa hutang budi padaku,andwae.aku dengan senang hati melakukannya."
"tapi kau masih mencintai suzy kan?
"aku memang mencintai suzy tapi cinta tidak selamanya harus memiliki,melihat suzy bahagia saja aku sudah cukup.jadi tolong jaga suzy baik-baik,kau akan berurusan denganku jika kau menyakiti hati Suzy."
"kau juga berhak bahagia,aku harap kau menemukan kebahagiaanmu."
"kebahagiaanku adalah melihat suzy tersenyum bahagia meskipun tidak denganku,itu sudah cukup."
"kau terlihat keren didepanku?canda taehyung.
"aniyaaa,aku kan memang sudah keren tanpa mengatakan itu."sahut jungkook sambil merapikan rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanficTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...