Chapter33 : Is That True?

115 40 13
                                    

 jungkook menatap wajah Suzy yg terbaring diranjang, dengan oksigen yg terpasang juga perban dikepala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jungkook menatap wajah Suzy yg terbaring diranjang, dengan oksigen yg terpasang juga perban dikepala.airmata jungkook tak tertahan,dia tidak menyangka harus melihat yeoja yg sangat dia cintai dalam keadaan seperti ini.

"suzyy,apa kau tau aku mencarimu kemana-mana selama ini?sudah berapa lama kau terus tidur?ayo bangun suzy,ini aku jeon Jungkook."ujar jungkook lirih sambil mengelus pipi suzy.

"minah mengatakan padaku suzy mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi,jadi aku piki sejak itu dia tidak pernah bangun lagi."

"aku merasa sangat bersalah hyung,harusnya hari itu aku biarkan suzy tenang dulu dan berhenti mengikutinya juga mendesaknya hari itu.dia mencoba menghindariku hingga akhirnya tertabrak."

"jangan menyalahkan dirimu,pengemudi juga harusnya berhati-hati.apa dia sudah ditangkap?tanya jimin.

"aku pikir dia masih belum tertangkap dan masih berkeliaran sampai saat ini.seharusnya aku berusaha mencari pelaku tapi aku terlalu sibuk mengkhawatirkan keadaan Suzy."

soo ae muncul diambang pintu dengan wajah shock dan mata membulat melihat jungkook ada disamping suzy.ekspresinya jelas sangat marah.

"yaaa~menjauhlah dari putri ku.pergiii."usir soo ae berlari ke arah jungkook dan mendorong jungkook untuk menjauh dari suzy.

jimin dengan cepat menahan Jungkook yg didorong ibunya suzy agar tidak terjauh."aihh eommoni."

"aku kan sudah bilang padamu jauhkan dia dari putriku,tapi kenapa kau malah membawa dia kesini? tanya soo ae dengan suara meninggi.

"dia hanya ingin bertemu suzy bukan mencelakainya,jadi kenapa dilarang eommoni?

"setelah semua yg dia lakukan kau pikir dia masih pantas bertemu putriku?

jungkook menarik tubuhnya yg dipegangi Jimin dan berlutut didepan ibunya suzy.

"apa yg kau lakukan?tanya Soo ae.

"eommoni,tolong dengarkan penjelasanku.aku tidak pernah selingkuh dari suzy,aku dijebak.aku mohon percayalah padaku.". mohon Jungkook menyatukan kedua telapak tangannya dan menggosok-gosokkannya sebagai simbol permohonan.

"kau mau beralasan? kau pikir aku percaya?

tangan jungkook merogoh sakunya dan mengeluarkan hasil rekaman yg sebelumnya dia dapat dari irene."aku tidak beralasan,dan semua yg aku katakan ini fakta.ini buktinya."

"tidak perlu,pergi saja dari sini."

"aku mohon eommoni,tolong dengarkan.kesalahpahaman ini harus diluruskan dan tidak bisa dibiarkan berlarut-larut."

"eommoni,tolong beri jungkook kesempatan."

soo ae terdiam menatap jungkook dan suzy bergantian,matanya nampak berkaca-kaca.diam jungkook anggap itu sebagai persetujuan jadi dia memutar rekamannya.soo ae mendengarkan dengan seksama semua yg dikatakan irene dalam rekaman.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang