20 tahun berlalu sejak kecelakaan bersama orangtuanya meninggalkan trauma besar pada taehyung.dia jadi pribadi yg lebih tertutup dan lebih senang menyendiri,tapi tidak mengurangi pesona ketampanan nya hingga dia berhasil membuat irene menjadi tunangannya.
hanya saja belakangan ini Irene agak berubah,jadi lebih egois pada taehyung dan apapun yg Taehyung lakukan selalu saja salah.malam itu Taehyung baru pulang dari supermarket dekat rumahnya, ditangannya ada tas belanja berisi barang-barang untuk dimasak.
langkah kaki taehyung berjalan dengan cepat,sesekali dia menoleh ke belakang seolah sedang mengawasi apakah ada yg mengikutinya.benar saja ada hantu seorang yeoja yg terus mengikuti Taehyung.rambut panjang terurai dan hawa hitam menyelimuti tubuhnya.
"mau apa dia mengikutiku terus?gumam taehyung sambil mempercepat langkahnya.
padahal taehyung hanya mengenakan baju kaos polos dan celanan kebesaran, rambutnya juga sudah panjang menutupi mata tapi terlihat sangat tampan.
"kenapa kau terus mengikutiku?sana pergi."ujar taehyung saat sampai didepan lift tapi yeoja tadi tak ada disana."eohh kemana dia?taehyung bertanya-tanya sambil celingukan kesana kemari."ahh sudahlah,bagus kalo dia menghilang."
sampai dilantai atas taehyung berjalan menuju kamar apartemennya,tapi sudah ada irene disana.mendengar langkah kaki taehyung,irene menoleh.
"darimana saja kau?apa kau tidak tau kalau aku sudah hampir sejam menunggumu disini?omel irene dengan kedua tangan dilipat, sepertinya irene sangat kesal.
"kenapa kau tidak telpon?tanya taehyung sambil berjalan menghampiri irene.
"kenapa aku tidak telpon?aku menelponmu sampai puluhan kali."
taehyung merogoh sakunya,ternyata dia tidak membawa ponsel."ahh maaf,ponselku tertinggal dirumah."
"kau masih belum memotong rambutmu?
"kau tau aku tidak suka jika rambutku pendek."
"kenapa tidak suka?
"karna aku akan dengan jelas melihat mereka jika rambutku pendek, tapi jika rambutku panjang maka mataku sedikit tertutup jadi aku bisa pura-pura tidak lihat."batin taehyung.
"kau terlihat berantakan dengan rambut panjangmu,kau harus potong aku tidak mau tau."
"sejak kapan kau mempermasalahkan rambutku?kita sudah pacaran 2 tahun bahkan sudah bertunangan, baru kali ini kau permasalahkan rambutku."
"aku sudah bosan melihat model rambutmu yg tidak pernah berubah.sesekali aku ingin melihatmu rapi dengan style yg keren agar aku bisa membanggakan mu pada teman-temanku."
taehyung terdiam,dia melihat hantu yeoja tadi muncul dibelakang irene dan melongokkan kepalanya sedikit sambil menyeringai.
"dia jahat,tinggalkan saja dia."bisik hantu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanficTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...