Chapter42 : Run

106 37 42
                                    

jimin akhirnya sampai dibusan,tak ada penjagaan divilla sana berarti Jaekyung masih belum bergerak soal itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jimin akhirnya sampai dibusan,tak ada penjagaan divilla sana berarti Jaekyung masih belum bergerak soal itu.setelah memastikan tempat itu tak ada penjagaan selain cctv,jimin mencari tempat aman untuk memarkirkan mobilnya.

beberapa saat kemudian Jimin kembali lengkap dengan masker dan topi lalu cat semprot ditanganya.

"aku pikir bajingan itu punya otak pintar,ternyata tidak.dia lalai soal barang bukti."gumam jimin celingukan kesana kemari sebelum masuk kesana.

"aku harus mengamankan cctvnya dulu."ujar jimin sambil berjalan ke arah cctv dan menyemprotkan cat disana jadi cctv akan gelap dan tak bisa merekam apa-apa.

dia menyemprot setiap cctv yg dia lalui agar dirinya tak terekam dicctv,jaekyung yg sibuk menelpon membelakangi laptop tak menyadari cctvnya satu persatu tiba-tiba jadi gelap.jimin terdiam mematung saat sampai didepan mobil milik irene.

"apa ini mobilnya?.tanpa pikir panjang jimin segera menyingkap penutup mobilnya,dia terkejut bahkan masih ada bercak darah tertinggal disana.

"dia ini bodoh atau apa?kalau ketahuan kenapa tidak lenyapkan saja barang buktinya?malah disimpan disini.jika aku dia,semua barang bukti pasti sudah aku lenyapkan."celetuk jimin asal, sedetik kemudian dia menyadari perkataannya.

"tunggu,kenapa aku jadi punya pikiran jahat seperti irene?arghhh andwae,aku harus membawa mobil ini pergi.tapi kenapa tidak ada plat nomornya?apa disembunyikan disekitar sini ya?aku harus cepat mencarinya sebelum ayah irene datang."

tanpa rasa takut jimin melangkah masuk rumah lewat jendela yg sama dengan yg dilalui taehyung sebelumnya,tak lupa menyemprotkan cat pada cctv.dia nampak berpikir kira-kira dimana plat nomor mobilnya disimpan,entah bagaimana Jimin bisa kepikiran bawah tempat tidur.

wajahnya tersenyum sumringah saat meraih bawah tempat tidur dan mendapati plat mobil juga kunci mobil itu disana.cepat-cepat jimin menyembunyikan didalam jaketnya dan keluar dari sana.

"bahkan dia menyembunyikan kunci ditempat yg sama, kebodohan siapa ini?sindir Jimin masuk mobil dan menyalakannya lalu pergi dari sana.

tujuannya adalah tempat yg paling cocok untuk menyembunyikan mobil ini dulu.

*****@@@*****

jungkook dan taehyung masih berjuang untuk menaiki tembok,dia menahan sakit luar biasa dikakinya sampai akhirnya berhasil baik ke tembok.

"aku akan turun lebih dulu."ucap taehyung lansung melompat,seorang penjaga sedang menuju ke arah sana.

tempat yg lumayan tinggi,tubuh taehyung terasa sangat sakit apalagi tenaganya juga terkuras.jadi dia langsung jatuh tergolek di tanah saat melompat.

"arghhh akhhh aughhh.."rintih taehyung memegangi tangan dan perutnya yg terasa sangat sakit.

"gwaenchana?tanya jungkook.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang