Chapter13 : Get the Information

140 38 24
                                    

setelah menghabiskan ice cream dan bercerita panjang lebar bersama Suzy ditaman,taehyung merasa ngantuk dan segera mengajak suzy pulang ke apartemen.awalnya taehyung membiarkan suzy berjalan sendiri mengikutinya dari arah belakang.

tapi suzy mudah tertarik dengan semua hal,saat melewati restauran suzy melihat orang-orang sedang makan melalui kaca jendela.

"uwahhh terlihat sangat enak"gumam suzy sambil menempelkan tangan dan tubuhnya dikaca.

menyadari suzy tidak mengikutinya taehyung menghentikan langkah dan menoleh kebelakang.dia tersenyum geli melihat ekspresi Suzy yg sedang menatap orang-orang yg sedang makan.

"yaaa kau sedang apa?ayo pulang,astaga malah berhenti disana."ajak taehyung ke arah suzy sambil berusaha menahan senyumnya.

seorang gadis yg berdiri dekat taehyung celingukan kesana kemari,karna tidak melihat siapa-siapa disana selain dirinya jadi dia pikir taehyung bicara dengannya.

"kau bicara denganku?apa kita saling kenal?

"ahh mianhae,aku tidak bicara denganmu."

gadis itu menyerngitkan dahi kebingungan,"lalu dengan siapa?kau bicara sendiri?aneh sekali kau ini,kau tidak waras ne? sindirnya.

mendengar perkataan gadis itu suzy menoleh dengan tatapan tajam dan tidak suka,matanya bersinar merah.

"dasar yeoja sialan,berani sekali dia mengatakan taehyung ku tidak waras."runtuk suzy,hawa hitam mulai berputar-putar disekitarnya dan angin dingin berhembus kencang.

"sana jauh-jauh dariku,kau pasti tidak waras.penampilanmu saja aneh."

suzy makin marah dan bersiap menyerang yeoja itu, taehyung menyadari itu dan dia tidak mau suzy menyakiti siapapun karena dia sudah terbiasa.dia segera berlari ke arah Suzy yg sudah mulai melangkah ke arah yeoja itu.

"andwae,ayo kita pulang saja ne."bujuk taehyung yg dengan cepat meraih tangan suzy.

saat taehyung meraih tangannya,amarah suzy seketika mereda dan wujudnya kembali normal.yeoja tadi semakin menatap aneh ke arah taehyung yg dia lihat seperti menggenggam tangan seseorang padahal tidak ada siapa-siapa disana.

"kau memang tidak waras,lebih baik aku pergi saja."ujarnya lansung pergi dari sana.

"dia itu sangat menyebalkan,aku tidak suka."

"tidak apa-apa,sudah biarkan saja.ayo pulang."ajak Taehyung menggenggam tangan suzy dan menariknya sambil berjalan lebih dulu.

suzy mengikuti taehyung dengan wajah cemberut,tanpa taehyung sadari suzy kembali mengarahkan pandangannya pada yeoja itu dengan mata merahnya.

"akhhhh appo."rintih yeoja itu karna dia terjatuh,tiba-tiba sajanya kaki yeoja itu menyandung kakinya sendiri.

melihat yeoja itu terjatuh,suzy malah tersenyum puas.

"kenapa kau senyum-senyum sendiri? tanya taehyung yg menoleh ke arah suzy dan mendapati Suzy sedang tersenyum.

"eohh,bukan apa-apa."sahut suzy cepat,pandangan suzy kemudian terfokus pada yeoja yg sedang makan hotteok."ahhh terlihat sangat enak."

mendengar ucapan Suzy, taehyung menoleh dan menyadari kemana arah mata suzy bahkan tangan suzy sudah bersiap meraih hot dog yg dipegang Yeoja itu.

"yaaa andwae, astaga kau ini."sergah taehyung,suzy lansung mempout bibirnya dengan wajah cemberut."kau masih lapar?mau aku belikan?

wajah suzy lansung sumringah,"jinjja?kau akan belikan untukku?aku mauuu."rengek suzy dengan wajah imut.

"ayo kita beli didepan sana sebelum balik ke apartment."

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang