Chapter24: The Truth 3

122 40 38
                                    

malam itu ternyata Jungkook membawa irene pulang ke apartemen lamanya karna memang jungkook tidak tau alamat orangtuanya irene.irene yg mabuk tidur dengan pulas di atas ranjang sedangkan Jungkook sepanjang malam hanya duduk disofa depan ranjang menghadap irene.

dia duduk disana sambil melipat tangan didada dan mata terpejam,nampak begitu lelah.bukan lelah fisik tapi lelah hati dan perasaan dengan semua perbuatan irene.

"eughhh..aughh kepalaku pusing.". terdengar lenguhan irene yg mulai terbangun dan memegangi kepalanya.

Jungkook spontan membuka matanya dan menatap lurus ke arah irene dengan tatapan tajam.persis sama seperti mata elang yg siap menangkap mangsanya.

"sepertinya aku minum terlalu banyak semalam."keluh irene sambil menggeliat dan mengerjap-ngerjapkan matanya,lalu nampak kaget dan segera bangkit."hoh kenapa aku bisa ada disini?ujar irene kaget, sepertinya dia tidak ingat apa yg terjadi dan masih tidak sadar ada jungkook disana.

"kau sudah bangun?tanya Jungkook.

"arghhhh kkamjagya."jerit irene terlonjak kaget."eohh Jungkook,kenapa kau bisa disini?

"kenapa aku bisa disini?kau tidak ingat semalam kau mabuk dan minta aku menjemputmu?

"aku minta kau jemput?ah jinjja?kenapa aku tidak ingat?kau sudah mau menjemputku sekarang?tanya irene bangkit dan berusaha duduk didekat jungkook.

"JANGAN DEKATI AKU."bentak jungkook membuat irene terlonjak kaget.

"ahh mwoya?ada apa denganmu?kau datang kesini bukannya karna sudah mau menerimaku?

rahang Jungkook mengeras,"BISAKAH KAU HENTIKAN KEGILAANMU?

"kegilaan apa?yaa pelankan suaramu."

"KAU YG MEMBUAT SUZY MEMBATALKAN PERNIKAHANNYA DENGANKU KAN?

wajah irene berubah serius,dia terlihat gugup."ahh kenapa kau malah menyalahkan aku atas batalnya pernikahanmu?dia membatalkannya ya karna tidak mencintaimu lagi,dia sudah punya namja lain mungkin."

"SUZY ITU BUKAN KAU YG MUDAH JATUH CINTA DENGAN SIAPA SAJA,AKU KENAL BAGAIMANA DIA."

"ahh jadi maksudmu aku mudah jatuh cinta dengan siapa saja?aku bukan Yeoja murahan ya."

"KAU MEMANG YEOJA MURAHAN."sahut jungkook yg sudah sangat marah,irene melotot ke arah jungkook dan plakkkk...satu tamparan mendarat dipipi jungkook.

kedua rahang Jungkook mengeras tapi dia tetap menatap irene dengan tajam.

"BERANI SEKALI KAU MERENDAHKAN AKU SEPERTI ITU."

"KALAU KAU MEMANG YEOJA TERHORMAT,MAKA KAU TIDAK AKAN MENJEBAKKU DENGAN MEMASUKKAN OBAT TIDUR KEMINUMANKU DAN MEMBUAT SEOLAH-OLAH AKU TIDUR DENGANMU."

irene jelas kaget,"bagaimana dia tau semua itu?batin irene.

"KENAPA KAU MENGHANCURKAN KEHIDUPANKU DISAAT KAU SUDAH PUNYA TUNANGAN YG MENCINTAIMU?KENAPA?

"di-di-dia tidak mencintaiku dan semua yg kau tuduhkan itu tidak benar."sahut irene gelagapan.

"TERUS SAJA BICARA OMONG KOSONG,AKU TIDAK AKAN PERCAYA LAGI.DIA TERLIHAT SANGAT TERLUKA SAAT TAU KAU MAIN API DENGANKU,DIA TERLIHAT SEPERTI NAMJA YG BAIK."

jungkook merogoh sakunya dan mengeluarkan ponsel lalu mengeluarkan rekaman semalam,mata irene membulat karna kaget.

"i-itu tidak benar,a-a-aku hanya meracau karna mabuk."

"BERTEMU DENGANMU ADALAH HAL TERBESAR YG SANGAT AKU SESALI.JANGAN-JANGAN KAU JUGA YG MENCELAKAI SUZY?

"ANIYAAA."bantah irene cepat.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang