jimin masih ada dibusan menunggu ibu suzy yg kemungkinan akan naik bus lagi ditempat yg sama tapi sampai sudah hampir tengah hari tak ada tanda-tanda kemunculan dari ibunya suzy han soo ae.tapi jimin tidak menyerah dan masih menunggu dihalte bus sambil terus menatap jam tangannya.
"sudah hampir tengah hari tak ada kemunculan dari ibunya suzy,apa dia akan lewat sini?gumam Jimin.
tapi tak lama kemudian Jimin melihat ibu suzy turun dari sebuah bus,tampak sangat lelah dan kurus.langkah kaki jimin lansung bergerak cepat dan meraih lengan ibunya suzy.
"eommoni."ujar jimin.
han soo ae ibu Suzy berbalik dengan cepat karna kaget saat jimin meraih lengannya dan dia lebih kaget lagi begitu melihat siapa yg ada dihadapannya.
"parkk jimin."seru soo ae menatap jimin tak percaya.
"ahh maaf membuat kaget,lama tak bertemu eommoni."
"maaf aku, sibuk jadi harus pergi sekarang."
"ahh tunggu eommoni,aku sudah mencari eommoni kemana-mana.bisa kita bicara?
"apa yg akan kau bicarakan?tidak ada yg perlu dibicarakan lagi."
"aku ingin tau kabar suzy,dimana dia sekarang?aku terlambat tau kalau dia mengalami kecelakaan."
wajah soo ae berubah sedih dengan mata berkaca-kaca,"kau baru akan mencarinya sekarang,sudah terlambat.dia sudah tidak ada."sahut soo ae sambil menahan tangis dan berjalan pergi.
mata jimin membulat karna kaget,dia mengejar ibunya Suzy dengan menghadang jalannya."apa maksud halmeoni tidak ada?suzy tidak mungkin meninggalkan?tolong halmeoni,aku sangat ingin tau keadaan Suzy."
"kau sudah terlambat jika baru datang mencarinya sekarang,kenapa tidak pada saat dia ada dimasa sulit kau datang?putriku sudah tidak ada jadi jangan cari aku lagi."ujar soo ae susah payah menahan tangis dan berlari dari sana menghindari jimin,buru-buru menyebrangi jalan agar tak terkejar oleh jimin.
"apa maksudnya sudah tidak ada?suzy tidak mungkin meninggalkan.ahhh andwae,andwae.suzy tidak mungkin meninggal,aku harus ikuti lagi ibunya suzy."gumam jimin yang celingukan mencari kemana perginya han soo ae ibu suzy dan berusaha mengejarnya.
***@@@***
suzy berjalan dengan langkah gontai mengikuti taehyung yg menarik tangannya.tatapan nanar dan mata berkaca-kaca,wujudnya juga makin berganti-ganti tak karuan sesuai suasana hatinya yg kacau saat ini.dalam ingatan suzy sekarang wajah jungkook dan irene berganti-ganti muncul hingga terhenti pada satu peristiwa.
Flashback..
hari itu seharusnya adalah hari paling bahagia bagi suzy.dia sudah mengenakan gaun pengantin dan terlihat begitu cantik.senyuman suzy tidak bisa berhenti mengembang saat dia melihat ke arah kaca.
"aughh putriku terlihat sangat cantik."puji soo ae yg datang masuk kamar rias Suzy.
mendengar suara ibunya,suzy menoleh dengan senyuman mengembang."jinjja?apa aku sudah terlihat bagus dengan gaun dan make up ini?apa ada yg kurang eomma?augh aku sangat bahagia dan juga gugup."
tangan soo ae menyentuh pipi putri satu-satunya itu dan tersenyum,"kau sudah sangat cantik sayang, sempurna.jungkook pasti akan sangat terpesona dengan kecantikanmu."
"ahh gomawo eomma,eomma juga terlihat begitu cantik hari ini."
"geureom,hari ini kan hari special putriku."
"appa mana?kenapa dia belum kelihatan?
"appamu itu sejak tadi juga gugup sama sepertimu,dia berkali-kali memeriksa tampilannya dikaca supaya terlihat tampan saat menggandeng tanganmu nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
Fiksi PenggemarTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...