Chapter38 : I wish You Remember

123 38 36
                                    

dokter fokus untuk memeriksa suzy didalam tapi bahkan saat diperiksa dokter pun, meskipun ingatannya berhenti disaat sebelum menikah dengan jungkook tapi hatinya seolah tak terfokus dijungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dokter fokus untuk memeriksa suzy didalam tapi bahkan saat diperiksa dokter pun, meskipun ingatannya berhenti disaat sebelum menikah dengan jungkook tapi hatinya seolah tak terfokus dijungkook.hati suzy terhenti ditaehyung,seolah dia terus penasaran soal taehyung.

"apa kau merasa pusing?sesak nafas?tanya dokter.

"kenapa aku tidak senang saat jungkook bersamaku?aku malah sedih dia pergi meninggalkan ruangan begitu saja meskipun aku tidak bisa mengingat siapa dia sebenarnya."batin suzy yg terus menatap ke arah luar tanpa menanggapi pertanyaan dokter.

"bae suzy.!!

"ahh ne."sahut suzy kaget.

"apa kau dengar apa yg aku katakan?apa kau merasa pusing?apa kau ingat apa yg terjadi padamu?

"kepalaku masih agak sakit jika aku memaksa mengingat sesuatu,dan aku tidak ingat kenapa aku bisa disini.ingatan terakhirku adalah aku sibuk bekerja untuk persiapan pernikahan."

"kau mengalami hilang ingatan jangka pendek, perlahan-lahan pasti akan kembali jadi jangan dipaksakan ne."saran dokter.

"ahh ne,aku mengerti."sahut suzy.

dokter melepaskan oksigen suzy,"apa masih sesak?bisa bernafas?coba tarik nafas pelan-pelan lalu buang."

"hanya agak sesak sedikit tapi tidak apa-apa dokter,aku akan baik-baik saja.aku kan kuat."ucap suzy sambil tersenyum.

"ahh baiklah,ini kemajuan yg bagus kau bisa sadar.jangan terlalu banyak bergerak dulu ne,dan istirahat yg cukup."

suzy hanya mengangguk sambil tersenyum,rasanya dia sangat senang bisa sadar kembali dan melihat ibunya.satu-satunya yg mengganjal hanya masalah taehyung.wajah soo ae lansung berubah tidak suka saat mereka sampai diluar.

"kenapa kau masih datang kesini dan mendekati putriku?tanya soo ae marah.

"aku hanya ingin memperbaiki hubunganku dan Suzy."

"hubungan apa?tidak akan ada hubungan apa-apa lagi antara kalian.kau pikir dengan minta maaf semua akan baik-baik saja setelah apa yg terjadi?aku kehilangan suamiku."ucap soo ae marah dengan gigi gemeretuk.

"aku tau semua tidak akan kembali seperti semula,tapi aku tidak bisa jauh dari suzy.aku mencintai Suzy."

sorot mata taehyung yg masih ada disekitar sana nampak sangat sedih,"jika dia berusaha mendekati suzy lagi,aku tidak akan punya harapan."batin taehyung.

"kau tidak akan mendekati yeoja lain jika kau benar-benar mencintai putriku,matamu pasti hanya akan terfokus padanya."

"ingatan suzy terhenti di saat aku dan dia sedang mempersiapkan pernikahan,dia tidak bisa ingat semua ingatan setelahnya."

mata soo ae membulat,begitu juga dengan jimin.

"maksudmu suzy kehilangan ingatannya?tanya jimin.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang