Chapter 27_I will be more strong

164 40 43
                                    

Jungkook yg sebelumnya pingsan akhirnya sadar setelah cukup lama tak sadarkan diri dan dibaringkan jimin disofa rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook yg sebelumnya pingsan akhirnya sadar setelah cukup lama tak sadarkan diri dan dibaringkan jimin disofa rumahnya.

"akhhh kepalaku.."keluh Jungkook menyerngitkan sambil memegangi dahinya.

"yaa akhirnya kau sadar juga,apa kau bahkan tidak sempat mengurus dirimu sendiri karna sibuk bersama yeoja itu?

jungkook lansung menoleh dan menatap tajam ke arah Jimin,"hyung berhentilah menghakimiku.aku tidak sempat memikirkan diriku karna aku sibuk memikirkan dimana keberadaan suzy dan juga khawatir padanya."

"apa kau merasa menyesal sudah menyia-nyiakan nya sekarang?

"aku menyesal,jika saja aku bisa tukar dengan nyawaku dengan kebahagiaan suzy maka akan aku tukar."sahut jungkook dengan suara meninggi,jimin terdiam."bagaimana lagi caranya aku menjelaskan pada hyung?aku merasa sangat menyesal mengenal yeoja itu,tapi aku tidak pernah mengkhianati suzy.aku selalu mencintai suzy. jadi sekarang tolong katakan padaku dimana suzy?

"aku kan sudah bilang dibusan tapi aku tidak tau pasti ada dimana.cari saja rute bus yg paling dekat dengan rumah sakit."

"aku akan cari,kalo perlu sampai ke ujung duniapun akan aku cari."sahut jungkook berusaha bangkit tapi kemudian ponselnya berbunyi.

ternyata irene tidak bisa membiarkan jungkook meninggalkannya dengan cara seperti itu jadi dia berusaha menghubungi jungkook lagi.dia terus mondar mondar sambil menunggu jungkook mengangkat telponnya.

"angkat jungkook,angkatt."teriak irene mulai kesal.

jungkook merogoh sakunya dan lansung melengos kesal melihat siapa yg menelpon.

"kau dan dia masih berhubungan?kenapa tidak kau angkat?

"tidak perlu,aku hanya mau suzy sekarang."sahut jungkook mematikan ponselnya dan mencabut simcard lalu mematahkannya."kepalaku pusing dengan semua gangguan yg dia berikan.yeoja sialan."umpat Jungkook kembali memasukkan ponselnya ke saku lalu langsung pergi.

jimin hanya menatap kepergian Jungkook tanpa mengatakan apa-apa.karna tak diangkat Jungkook bahkan nomornya tiba-tiba jadi tidak aktif membuat irene makin kesal.

"arghhhhhhhhh..."teriak irene melempar ponselnya kedinding hingga berantakan.

dia menangis sekeras mungkin sambil menjambak rambutnya,"jahattttt,kenapa dia terus saja mengabaikan aku seperti ini? kenapa aku harus jatuh cinta pada namja sialan itu?teriak irene.

beberapa saat kemudian tangisan irene terhenti,matanya membulat dan kembali memungut ponselnya."eohh andwae, ponselnya rusakk habis sudah semua memoryku bersama Jungkook.arghhh bodoh.bodohhh..bodohhh."umpatnya sambil memunguti semua pecahan ponsel.

*****@@@*****

taehyung dan suzy menaiki bus untuk sampai dipemakaman yg disebutkan han soo ae ibunya suzy.sejak tadi suzy terus saja diam dengan tangan yg tetap menggenggam tangan taehyung.mereka kemudian menyusuri area pemakaman untuk mencari makam ayahnya suzy.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang