Chapter39 : The Pain

124 38 30
                                    

setelah taehyung dan jungkook pergi,perasaan suzy masih tidak enak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah taehyung dan jungkook pergi,perasaan suzy masih tidak enak.meskipun dalam ingatannya Jungkook adalah tunangannya dan mereka akan segera menikah,entah kenapa suzy tidak merasa getaran saat melihat jungkook.perasaannya begitu hampa.

soo ae sibuk membersihkan meja kecil disamping suzy lalu menaruh makanan yg dia bawa dari rumah disana.kemudian mengganti bunga dalam vas,suzy menoleh.

"eomma..!!"

"emm,waee?tanya soo ae tanpa menoleh dan sibuk mengatur bunga dalam vas.

"bukankah itu bunga lily kesukaanku?eomma selalu menggantinya?

"eohh,eomma pikir kau akan suka dengan aromanya jadi eomma selalu menggantinya.cantikkan?sama sepertimu."sahut soo ae sambil tersenyum ke arah suzy tapi dia menangkap kegelisahan dimata suzy.

"ada apa?apa yg kau pikirkan?tanya soo ae.

"aku merasa ada yg tidak benar disini."

"soal apa sayang?

"soal jungkook,dan namja itu bernama kim taehyung itu."

"kenapa memangnya?

"aku sudah kenal jungkook sejak lama eomma,dan aku tau dia sedang bohong padaku.dia tidak merawatku kan disini?eomma juga terlihat tidak suka pada jungkook dan terus mengabaikannya,ada apa?

soo ae terdiam,dia bingung bagaimana harus menjelaskannya pada suzy.

"suzyy~ahh, istirahat ne.perlahan-lahan ingatanmu akan kembali jadi eomma pikir kau akan ingat semuanya."

"dari gelagat eomma saja aku tau jawabannya sekarang,jungkook tidak pernah kesini kan atau dia jarang datang.pasti ada masalah serius."

"suzyy~ahh,tolong jangan banyak pikiran dulu ne."

"aku tidak bisa tenang,hatiku juga tidak tenang.dalam ingatanku saat ini aku ingat Jungkook adalah tunanganku,tapi ingatanku berhenti disini.aku merasa ada bagian penting yg hilang dan tidak seharusnya aku lupakan."

"apa maksudmu?eomma tidak paham suzy."

"entah kenapa aku lebih merasa bersalah pada namja bernama kim taehyung itu.aku merasa aku sangat mengenalnya dan merasa bersalah karna tidak bisa mengingatnya.pasti bukan tanpa alasankan aku punya perasaan seperti ini.apa ini benar-benar pertama kalinya aku bertemu taehyung?

lagi-lagi soo ae terdiam,dia benar-benar bingung harus menjelaskannya bagaimana pada suzy.

"eomma,ada yg eomma sembunyikan dariku kan?aku tau eommaa sedang menyembunyikan sesuatu juga dariku,ada apa sebenarnya?mana appa?

deg.. pertanyaan ini yg paling Soo ae takutkan.suzy memang harus tau tapi bukan sekarang,dia baru saja sadar dari koma.bahkan untuk bernafas saja dia masih agak sesak sesekali.

"eommaaa..!!! panggil suzy sekali lagi.

"a-a-appa sedang sibuk jadi tidak bisa datang,kau istirahat saja ne."

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang