jimin masih tidak habis pikir kemana perginya suzy,tidak mungkin hilang begitu saja jika tidak apa-apa.dan bagaimana bisa apartment yg suzy beli dengan hasil kerja kerasnya sendiri malah dijual.
"suzy tidak biasanya hilang tanpa kabar seperti ini hingga lebih dari sebulan.apa benar suzy kecelakaan?apa yg sudah namja tengik itu lakukan pada suzy?dan dimana ibunya suzy?gumam Jimin bertanya-tanya sambil berjalan keluar apartapartment.
"aku harus temukan suzy bagaimanapun caranya.satu-satunya harapanku sekarang adalah minah.aku harus cari dia."
Jimin buru-buru pergi dari sana dengan mobilnya,tujuannya sekarang adalah rumah minah.sedangkan diapartmen suzy sedang rebahan disofa sambil menunggu taehyung menyiapkan makanan.
"makanlah.."ujar taehyung sambil menaruh makanan yg sudah dia tata dipiring dan ditaruh di atas meja depan suzy.
suzy bangkit dengan tidak bersemangat,dan taehyung menyadari itu.
"kenapa?kau bilang tadi lapar,aku sudah pesan banyak makanan."
"aku merindukan eomma dan appa."sahut suzy lirih.
"eii makanlah dulu sebelum semua makanannya berubah jadi dingin."sahut taehyung ikut duduk untuk makan,dan mulai mencomot makanan dengan sumpitnya.
"yeoja yg tadi itu siapa?tanya suzy tiba-tiba membuat taehyung berhenti menyuap,wajahnya nampak tidak suka.
"dulunya dia tunanganku,tapi tiba-tiba saja dia meninggalkan aku dengan semua alasan konyolnya."sahut taehyung kembali makan tanpa menatap ke arah suzy yg penasaran.
"ahh jadi dia tunanganmu,alasan konyol seperti apa yg kau maksud?
taehyung kembali menatap ke arah suzy,"kenapa kau tiba-tiba penasaran dengan hal itu?
"aku kan hanya ingin tau,kalau kau tidak mau jawab ya sudah."
"dia bilang tidak suka rambutku yg panjang,pakaiyanku yg terlalu santai.sebelumnya itu semua tidak masalah baginya tapi tiba-tiba sekarang itu jadi masalah besar."
"hmmm."ujar suzy menatap taehyung sambil membuat frame dengan menyatukan jari telunjuk dan jempol kedua tangannya.
"apa yg kau lakukan?tanya taehyung.
"kau justru masih terlihat tampan meskipun dengan pakaiyan santai dan rambut panjang,lalu dimana salahnya ne?
wajah taehyung bersemu merah,"kau bilang apa barusan?
"aku bilang kau tetap terlihat tampan meskipun dengan pakaiyan santai."ujar suzy tanpa menyadari wajah taehyung yg memerah karna dipuji suzy.
"ahh jinjja?gomawo,aku tau kalau aku tampan."seloroh taehyung.
"tsk kau ini,dipuji sedikit saja langsung kepedean."sindir suzy."ahh tapi bukankah itu tidak masuk akal dia meninggalkan mu hanya karna hal itu,pasti ada hal lain."
"hal lain apa maksudmu?ada namja lain?
"aku tidak mau berasumsi tapi bisa saja kan."
"sudahlah makan saja,semakin dibahas aku semakin sakit hati.ini aku belikan untukmu."ujar taehyung menyodorkan minuman sodaa kalengan yg tadi dia belikan untuk suzy.
wajah suzy langsung sumringah,"wahh kau belikan untukku?kau bilang aku banyak maunya."
"aku tidak tega menolak permintaanmu, cepat makan."
"suapi aku."
"mwo?ujar taehyung dengan wajah kaget.
"aku bilang suapi aku,kau punya masalah pendengaran ne?sahut suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanficTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...